alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016702549/payudara-anak-smp-disosor
Payudara Anak SMP ‘Disosor’
Payudara Anak SMP ‘Disosor’
ilustrasi


Bak main sambar elang (istilah permainan anak-anak), tiga remaja pria ‘menyambar’ dada montok 2 siswi SMP yang sedang berjalan kaki. Pelecehan ini dilaporkan ke Unit PPA Mapolres Pelabuhan Belawan.

Ceritanya, cewek 15 tahun ini kita sebut saja Mekar dan Kembang. Mereka pelajar di SMP Negeri Kota Bangun Belawan. Sepulang sekolah, duo sahabat yang mengenakan seragam pramuka ini berjalan kaki hendak pulang ke rumah.

Mereka menyusuri pinggiran benteng Sungai Deli, Jalan Perunggu Kota Bangun. Sambil berjalan, mereka ngobrol ngalor ngidul agar perjalanan tak terasa lelah.

Tanpa disadari, tiga lajang tanggung berboncengan naik sepeda motor membuntuti dari belakang. Entah setan apa yang merasuk di pikiran mereka sampai berbuat nekat.

Memasuki kawasan sunyi, jauh dari pemukiman penduduk. Tiga pemuda ini sontak beraksi. Mereka menghadang perjalalan Mekar dan Kembang. Gerakan mereka cepat. Mungkin nafsu sudah di ubun-ubun, makanya gerakan pun udah seperti kisah silat KHO PING HOO.

Sekali sergap, Kembang dan Mekar udah didekap. Tanpa pemanasan, tiga pria yang tak dikenal itu langsung menyosor payudara mereka, seperti bayi butuh ASI.

Nah di moment yang menegangkan itu (entah siapa yang tegang), tiba-tiba melintas pengendara sepeda motor. Kontan anak-anak berandal ini ketakutan. Lupa dengan tugas yang belum dituntaskan, mereka langsung lompat ke sepeda motor, lalu tancap gas.

“Muka kami diciumi orang itu. Takut kali kami Bang. Anunya udah tegang kali Bang. Untung aja ada orang yang melintas. Kalau tidak udah diperkosanyalah kami,” kata Mekar saat melaporkan peristiwa ‘obok-obok’ itu ke kantor polisi. (ril/mar)


dipikir susu sehat gratis apa main sosor aje ..Payudara Anak SMP ‘Disosor’
gimana tanggapan si korban ketika disosor yak
keenakan atau gimana emoticon-Genit:
nanti pasti nyoba dirumah emoticon-Malu

eh itu berandalan nggak nggak punya modal amat buat sewa WP
malah nyosor anak SMP emoticon-Cape d... (S)
dipikir properti negara kali main sosor aja. emoticon-Mad:

ababil edan. emoticon-Mad:

*bentar lagi om pong dan teman2nya pasti mampir kesini*
bah, main sosor seenaknya saja. emoticon-Mad:

nyosor aspal saja noh gratis. emoticon-Mad:
woww nyosor ini mah sedap,ketimbang nyosor tiang listrik... emoticon-Genit:







Hanging Bags 5 susun & Hanging Shoes 10 susun
Spoiler for :
Quote:Original Posted By khan10

Bak main sambar elang (istilah permainan anak-anak), tiga remaja pria ‘menyambar’ dada montok 2 siswi SMP yang sedang berjalan kaki.


Weeew... anak SMP sekarang pertumbuhannya bagus yeee... masih SMP udah montok nen-nennya... emoticon-Ngacir
yahaha,,

beraninya maenan tocil..

yang ini dong

Payudara Anak SMP ‘Disosor’
Quote:“Muka kami diciumi orang itu. Takut kali kami Bang. Anunya udah tegang kali Bang. Untung aja ada orang yang melintas. Kalau tidak udah diperkosanyalah kami,”

ko masih kecil udah tau anu2an sih de...emoticon-Embarrassment

aduhhh emmmpppp adek2 SMP yg masih tembem merekah dan legit..emoticon-Genit:
wah wah.. sekarang dimana mana ndak aman ya dek..

jalan jalan ditemani banyak orang aja ya biar ndak kena pelecehan seksual emoticon-Big Grin
wah yang nyosor gimana caranya tuh, jangan-jangan tinggi badannya setinggi dada korban emoticon-Matabelo
hati-hati kena penjara tapi emoticon-Ngacir
gila apa ya tu orang ,,,

udah diubun ubun tu pasti wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
wah asyik juga tuh masih kenyal-kenyalnya.
tapi parah juga nih kagag permisi dolo tapi langsung disosor.
minimal mintak ijin dulu klo mo nyosor.
sedikit bocoran nih ke tiga pelakunya kemungkinan

"kimax, pongasi, khoontol" emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak Anunya udah tegang x bang ... mantapsss juga SMP bahasanya ... itu yang nyosor rakus amat, main sikat saja kurang susu di rumah yah bocah gendeng ..
Tersangkanya pada komen semua disiniemoticon-Belo
ini dari koran mana yah? klu dari gaya bahasanya sih seharusnya POS-METRO emoticon-Ngakak
ilustrasinya itu loh yg bikin...mmmm..emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By khan10
Payudara Anak SMP ‘Disosor’
ilustrasi


Bak main sambar elang (istilah permainan anak-anak), tiga remaja pria ‘menyambar’ dada montok 2 siswi SMP yang sedang berjalan kaki. Pelecehan ini dilaporkan ke Unit PPA Mapolres Pelabuhan Belawan.

Ceritanya, cewek 15 tahun ini kita sebut saja Mekar dan Kembang. Mereka pelajar di SMP Negeri Kota Bangun Belawan. Sepulang sekolah, duo sahabat yang mengenakan seragam pramuka ini berjalan kaki hendak pulang ke rumah.

Mereka menyusuri pinggiran benteng Sungai Deli, Jalan Perunggu Kota Bangun. Sambil berjalan, mereka ngobrol ngalor ngidul agar perjalanan tak terasa lelah.

Tanpa disadari, tiga lajang tanggung berboncengan naik sepeda motor membuntuti dari belakang. Entah setan apa yang merasuk di pikiran mereka sampai berbuat nekat.

Memasuki kawasan sunyi, jauh dari pemukiman penduduk. Tiga pemuda ini sontak beraksi. Mereka menghadang perjalalan Mekar dan Kembang. Gerakan mereka cepat. Mungkin nafsu sudah di ubun-ubun, makanya gerakan pun udah seperti kisah silat KHO PING HOO.

Sekali sergap, Kembang dan Mekar udah didekap. Tanpa pemanasan, tiga pria yang tak dikenal itu langsung menyosor payudara mereka, seperti bayi butuh ASI.

Nah di moment yang menegangkan itu (entah siapa yang tegang), tiba-tiba melintas pengendara sepeda motor. Kontan anak-anak berandal ini ketakutan. Lupa dengan tugas yang belum dituntaskan, mereka langsung lompat ke sepeda motor, lalu tancap gas.

“Muka kami diciumi orang itu. Takut kali kami Bang. Anunya udah tegang kali Bang. Untung aja ada orang yang melintas. Kalau tidak udah diperkosanyalah kami,” kata Mekar saat melaporkan peristiwa ‘obok-obok’ itu ke kantor polisi. (ril/mar)


dipikir susu sehat gratis apa main sosor aje ..Payudara Anak SMP ‘Disosor’


muncul jg pelaku nya .
|
V

Quote:
Quote:Original Posted By KimaxKaw

Weeew... anak SMP sekarang pertumbuhannya bagus yeee... masih SMP udah montok nen-nennya... emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By Pongasi
ko masih kecil udah tau anu2an sih de...emoticon-Embarrassment

aduhhh emmmpppp adek2 SMP yg masih tembem merekah dan legit..emoticon-Genit:


tinggal si khoontol ini blm dateng ,
edan kali main sosor aja.
Anjirrr

bahasa ceritanya bikin gw emoticon-Ngakak
dari koran apa sih ini