alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016702282/ampun-pak-mertua-cuman-guyon
ampun pak mertua cuman guyon
pelajaran inih hari..
kemaren mertua ane habis beli tv 2nd ghan sendirian, macem di toko tapi yang terima servis juga, di tes di situ emang bisa, gambar ma suara nya oke katanya... di bawa lah kerumah, sampe di rumah ternyata itu tv budegnya minta ampun, gak ada suaranya sama sekali, di kemplang di gedor2 juga anteng2 ajah..
marah besar mertua ane ghan, serius..!! ngajak ane balikin tv ke toko nya..
berat hati brangkatlah ane ngikut sambil biasa jadi pelampiasan buat gendol2 tuh barang, yah manut ajah dari pada gak di kasih bobo ma anaknya... (coz kbetulan ane juga masih ngikut di pondok mertua indah)
sampe di toko tv nya, masuk langsung marah-marah sgala jenis caci maki omelan ala kampung ampe gajah2 nya keluar semua ma seorang bapak2 di dalem, aneh nya ntuh orang yang omelinya dieeeem ajah... kaleeeem ajah...aja percis kayak si kuning2 yang kadang2 kita lihat di sungai kali malang,,,
gak lama kmudian ada orang masuk dari luar bawa dus, langsung nyapa ramah kami yang ada di dalam, sambil bilang terimakasih sudah mau nunggu, lalu ngasih dus ke bapak yang di dalam tadi, lalu bapak tadipun langsung pamit dan pergi..
tau gak ghan, ternyata orang yang didalam tadi bukan pegawai toko itu, cuman bajunya aja yang agak mirip, nah yang baru masuk itulah pegawainya..h hadeuh halah mimpi apa ane smalam.. dasar menjelang pikun.. apes2 bikin malu aja, mudaan dikit ane gebok juga deh (hehehe ampun pak mertua cuman guyon piss..!!)...!!
jadi ceritanya mertua ente salah orang yang dikira pegawai toko ya emoticon-Ngakak (S)
beliin kacamata gan biar jelas liat orang emoticon-Ngakak (S)
Hhahaha makanya tanya dulu Om
Itu pegawai toko atau bukan emoticon-Ngakak (S)
wkaka , seharusnya tny dlu, drpd sesat emoticon-Ngakak
salah sasaran mertua ente emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Fahri.F
Untung org itu ngk marah2 gan emoticon-Ngakak


ya ane tinggal kabur lah ... hehehe...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh..boleh juga emoticon-Ngakak
ahahahahah emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
Jokesnya bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trus itu ceritanya yg dibawa salah ato ato gimana gan ??
wkkakakak asal omelin org aj tnpa liat" dlu it siapa

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


malu tingkat internasional tuh mertua agan emoticon-Ngakak
Malu banget pasti mertua agan! hahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
malunya itu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngomel duluan gak taunya salah orang emoticon-Cape d... (S)
mertua selalu benar, kalo nga ente tau resikonya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote: wuakakakak... salah orang












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
huahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
uedan gan..untung ga digaplok sama sesama pelanggan tuh gan.. emoticon-Ngakak