alexa-tracking

pilem lokal tersadis yg sangat terkenal di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016702254/pilem-lokal-tersadis-yg-sangat-terkenal-di-indonesia
pilem lokal tersadis yg sangat terkenal di Indonesia
Untuk memperingati hari kebangkitan pancasila..maka dengan ini saya mempersembahken sebuah film yg teramat sadis yg pernah ada di Indonesia..

selamat menyaksiken..


[Quote=]
[/Quote]

No spamer,No Junker,No Repost emoticon-Hammer
Nonton dulu baru komentar emoticon-Add Friend (S)
emoticon-army:"Darah Itu MERAH Jendral!!!"emoticon-army:
pertamax hanya untuk pe'cundang :maho
legenda nih emoticon-thumbsup
izin buffer dulu puh .......
kirain sadis lokal = IGO emoticon-Embarrassment




dulu hukum nyah wajib nonton emoticon-Big Grin
wow, memperingati G30S emoticon-Ngakak
Quote:


bener banget emoticon-Ngakak (S)

pilem kenangan semasa kecil emoticon-Ngakak
ijin save as gan ......
film yang ane suka nih gan emoticon-Genit:
inet ane mah kagak kuat gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


emang ada toge nya gan ? emoticon-Ngakak (S)
berkat film ini nyokap,bokap,nenek,kakek gw menganggap almarhumah sorharto adalah seorang pahlawan legendaris emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
3:37:16 emoticon-Mewek
buffer 3 hari baru kelar emoticon-Frown
Quote:


lebih legendaan mana ama film lutung kasarung?? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


silakeun gan emoticon-Malu

Quote:


pikirannya cumak IGO = Indonesian Gay Only emoticon-Ngacir

Quote:


oh iyah doong emoticon-Big Grin

Quote:


pernah kecil juga om?? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


apaan yg disave?? emoticon-Bingung

Quote:


ada ada TOGEnya om emoticon-Berduka (S)

Quote:


gpp gan,ane maapin emoticon-Big Grin

Quote:


nice emoticon-Ngakak
udah ane download ne pilem emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wah iya lupa kalau hari ini tanggal 30 september emoticon-Big Grin
wah punya om videonya langsung digabung ya 3 jam jadi 1 emoticon-Belo
punyaku ada 3 video tuh masing-masing 1 jam emoticon-Big Grin
kacrut, top markotop dah emoticon-thumbsup:
inget aja ma G-30S/PKI
nge-Post dolo baru nonton emoticon-siul:
kacrut elu penganut paham komunis kan.?
Quote:


dia kan temen maennya aidit tuh om emoticon-Ngakak

Quote:


rajin juga lo om emoticon-Ngakak