Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016701764/kuat-mabok
kuat mabok
eh tau ga lo (dengan gaya maboknya) kemaren gue minum empat botol tapi gak mabok. itu minumannya buatan luar negri, kayanya sih buatan amerika gitu. namanya mineral water...
hehehe...... jangan di
kasih aja..... or
gak nolak........
coba satu galon pasti modar
Jiah mineral water
Jelas lah gak mabok
koplak gan ..
ada ada aja gan

Sedih Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
wkwkwk ya ialah ga mabok, mereknya mineral water
sumpah ngakak ane
somplak ente gan.. kuat mabok
wkwkwkwk
dasar orang mabok ngomong ya sembarangan
lucu banget nih mulut ane ampe pegel
koplak joke ente yang satu ini ngakak
Udh Pernah Baca Gan.. Tapi Keep Post Dah..
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak
aduhh..smpe sakit perut ane..nice jokes dah gan..mantappp
Gag nahan kocaknya
lucu banget



Practice makes perfect, but nobodys perfect
hahaha konyol bgt ini
Lumayan gan Keep Posting
mantap dah gan hahahahahaha
wakakakak lucu

Donny541

Kyk ny sblm minum uda mabok tuh orang gan..
ah loe gan ane kira minum apaan nggak mabok segitu banyak.......
×