alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016701764/kuat-mabok
kuat mabok
eh tau ga lo (dengan gaya maboknya) kemaren gue minum empat botol tapi gak mabok. itu minumannya buatan luar negri, kayanya sih buatan amerika gitu. namanya mineral water...
hehehe...... jangan di emoticon-Blue Guy Bata (S)
kasih aja..... emoticon-Cendol (S) or emoticon-Rate 5 Star
gak nolak........
coba satu galon pasti modar emoticon-Ngakak (S)
Jiah mineral water
Jelas lah gak mabok emoticon-Ngakak (S)
koplak gan ..
ada ada aja gan
emoticon-Ngakak

Sedih 
Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
wkwkwk ya ialah ga mabok, mereknya mineral water emoticon-Ngakak
sumpah ngakak ane emoticon-Ngakak
somplak ente gan.. kuat mabok
wkwkwkwk
dasar orang mabok ngomong ya sembarangan emoticon-Ngakak
lucu banget nih mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak (S)
koplak joke ente yang satu ini ngakak
Udh Pernah Baca Gan.. Tapi Keep Post Dah..
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
aduhh..smpe sakit perut ane..nice jokes dah gan..mantappp emoticon-Embarrassment
Gag nahan kocaknya
lucu banget emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak hahaha konyol bgt ini emoticon-Toast
Lumayan gan emoticon-Ngakak Keep Posting emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
mantap dah gan hahahahahaha emoticon-Ngakak
wakakakak lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Donny541

Kyk ny sblm minum uda mabok tuh orang gan..
ah loe gan ane kira minum apaan nggak mabok segitu banyak.......emoticon-Ngakak