alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016701253/penggemar-nasi-bungkus-masukkk-loenih-ada-yg-mau-nasbung-dr-maskapai
Ngakak 
[Penggemar Nasi Bungkus Masukkk Loe!]...Nih Ada yg Mau Nasbung dr Maskapai ???..
[Penggemar Nasi Bungkus Masukkk Loe!]...Nih Ada yg Mau Nasbung dr Maskapai ???..

Penumpang Lion Dikasih Nasi Bungkus

[Penggemar Nasi Bungkus Masukkk Loe!]...Nih Ada yg Mau Nasbung dr Maskapai ???..


TRIBUNNEWS.COM, JAMBI -- Adinda Nurhaliza, satu di antara penumpang Lion Air mengatakan, sekitar pukul 13.00, pesawat yang ditumpangi dari Jakarta gagal mendarat di bandara Sultan Thaha Jambi. Lantas pesawat dialihkan ke bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang.

"Kami sampai malam ini (kemarin, Red) masih di Palembang, belum ada keputusan kapan kami diterbangkan lagi ke Jambi. Yang jelas, dari sekitar Jam 14.00 tadi kami sudah di Palembang. Pihak Lion Air sudah ngasih makan malam, dengan nasi bungkus lauk ayam dan sayur nangka," ungkap Adinda kepada Tribun via telepon, Sabtu (29/9/2012) malam.

Menurut Adinda dia dan ibunya, sebetulnya mesti cepat sampai ke Jambi, lantaran membesuk neneknya yang dirawat di RSUD Raden Mattaher.
"Ya doakan sajalah kami selamat sampai ke Jambi. Kalau dipikir-pikir sekarang kami sudah bisa sampai Jambi, dan melihat nenek ibu yang terbaring di RS," tuturnya.

Dikatakannya, pihak Lion Air memberi pelayanan yang baik. Sebelum dikasih makan malam dengan nasi bungkus para penumpang, dikasih snack dan teh kotak. "Alhamdulillah kami diperhatikanlah," imbuhnya sembari mengatakan belum tahu apa bermalam di Palembang atau akan terbang ke Jambi.
nasbung

Quote:emoticon-I Love Kaskus (S)
walau sekedar nasi bungkus...tapi sudah cukup memuaskan konsumen maskapai emoticon-shakehand
bagaimana menurut agan agan?...[Penggemar Nasi Bungkus Masukkk Loe!]...Nih Ada yg Mau Nasbung dr Maskapai ???..
kenapa gak nasi goreng aja gan? emoticon-Big Grin
kok nasi bungkus ya ? kaya mau demo aja.
gak profesional lah ini, naik pesawat kan ga cuma 200-300 ribu. emang naik bis.
bis malam aja mampir di restoran kok ini nasi bungkus... wah wah wah
baguslah dariapada diteruskan perjalanannya namun gak bakal nyampe
dan bagus juga daripada ditelantarin/dicuekin aja.
kalau perut lagi lapar, nasi lauk tempe aja sudah sangat istimewa
kalo di palembang brarti kenanya nasi padang dong...emoticon-Genit:

klo gitu ane mau asa nasi padang, ayam bakar + rendang dng kuahnya, sayur nangka + sambel terinya yg banyak dan pedes yah...emoticon-Big Grin

itu baru puas...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dayflying
kok nasi bungkus ya ? kaya mau demo aja.
gak profesional lah ini, naik pesawat kan ga cuma 200-300 ribu. emang naik bis.
bis malam aja mampir di restoran kok ini nasi bungkus... wah wah wah


sotoy...emoticon-Stick Out Tongue
elo ga pernah naek pesawat yaa...lebih tepatnya pesawat ke pulau sumatra atau sebaliknya???
emoticon-Embarrassment
kadang harganya ada yang ampe cuma 300ribuan kok...kalau hari-hari biasanya kisaran 300an lebih dikit...belum lagi kalau beli tiketnya PP bisa dapet lebih murah lagi...apalagi kalau belinya 2 atu 3 bulan sebelumnya...wuihhh makin murah meriah....emoticon-Stick Out Tongue
lo tau kenapa orang banyak naek pesawat...
ya karena itu harganya sekarang udah merakyat...lagian orang indo juga udah pada makin kaya....ga kayak jaman dulu yang emang paling murah diatas 1 juta....emoticon-Stick Out Tongue


untuk nasi bungkus sih ok lah...
asal isinya jangan seiprit aja kayak nasi kucing...emoticon-Hammer
minimal bener-bener porsi nasi bungkus beneran...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 0ralucu
[

walau sekedar nasi bungkus...tapi sudah cukup memuaskan konsumen maskapai emoticon-shakehand
bagaimana menurut agan agan?...[Penggemar Nasi Bungkus Masukkk Loe!]...Nih Ada yg Mau Nasbung dr Maskapai ???..


wajar itu gan dari pada penumpang uma dikasih alasan2 doang trus dicuekin dengan merasa diperhatikan emosi penumpang juga agak sedikit reda jadinya.
Nasi bungkus juga kalo isinya nasi pulen cianjur/rojolele+rendang gede2 2potong+ayam bakar+gulai tunjang+telor dadar+sambal cabe hijau ane lebih rela makan nasbung yg kayak gitu di banding nasi kotak yg isinya nasi pera+ayam goreng bagian brutu seupil emoticon-Ngakak (S)
kalau di palembang minimal ya dikasih bonus:

pempek pak raden satu kotak besar gitu dong...emoticon-Big Grin
pengalaman, dari sbya ke makasar, ternate, ambon kok gak ada ya

INI RUTE KEMAN SICH???? jadi pengen...

terakhir ke medan, cuman dikasih teh ama roti doang...
dolo pesawat ane pernah delay, dkasih roti gan. emoticon-Ngakak
masih untung gak RTB. nanti anaknya tanya. kok ibu naik pesawat kepalembang turunnya dijakarta.

secara kualitas LCC nasi bungkus itu udha lumayan..
kalo gua mah pokoknya udah males naek lion emoticon-Stick Out Tongue
udah gak berpaling dari GA lah, klo delay dapat makan prasmanan, klo cancel dikasih nginap di sheraton bandara emoticon-Cool
yang penting ada perhatian kan drpd ditelantarkan ntar di protes lagi emoticon-Big Grin
awas mbah, ntar dateng pasukan cungkring suruhan bang kumis ngembat nasi bungkus emoticon-Cape d... (S)
mentang2 ga ada standar dr dephub, makanan ganti ruginya nasi bungkus emoticon-Ngakak
besok2 apes kalo dpt bubur ayam plastikan.. ga kenyang dan ga masuk akal lagi.. wakakka..
hahahahaha...parah banget sih Lion air, masak kompensasi dikasih nasbungemoticon-Cape d... (S)
lumayan lah daripada kelaperan
lha itu orang2 bule yg ikut naik dikasih juga kaga? emoticon-Ngakak
tar kebingungan makan kok kaga ada sendok sama garpu emoticon-Ngakak