alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016701217/berita-video-jokowi-siap-dilantik-dibantaran-sungai-ciliwung
Thumbs up 
[Berita Video] Jokowi Siap Dilantik DIbantaran Sungai Ciliwung
youtube-thumbnail


Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah menggelar rekapitulasi penghitungan suara tingkat provinsi, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta menggelar rapat penetapan gubernur terpilih, Sabtu (29/9). Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama diputuskan sebagai pemenang pemilihan gubernur DKI Jakarta, 20 September lalu.

Saat datang ke kantor KPUD Jakarta untuk meminta surat keputusan dirinya sebagai Gubernur DKI, Jokowi, panggilan Joko Widodo, mengaku siap dilantik dimanapun, termasuk di bantaran Sungai Ciliwung.

"Dilantik dimanapun saya bisa, yang murah meriah. Kalau perlu, nggak ada biaya pun nggak apa-apa. Mau di Taman Suropati atau di Bantaran Ciliwung, saya siap," kata Jokowi.

Selain itu, Jokowi mengeluhkan besarnya anggaran pelantikan gubernur yang akan digelar pada 7 Oktober mendatang. Pelantikan Gubernur DKI saat ini dianggarkan sebesar Rp400 juta. (Wtr4)

http://www.metrotvnews.com/jakartame...gai-Ciliwung/1

gimana nih tanggapan dprd'nya mao ngga dibantaran kali? btw kemaren ada yg koar2 katanya di warteg aja yah... kata siapa gitu ane lupa emoticon-Big Grin
lah, kalau ada tamu dari orang asing, dilantik ditempat kotor bagaimana pak?

irit ya irit tapi dipikir lagi dong

kalau diliput media internasional, dikira jakarta welek tenan pak?!!!!! ga jadi nanam saham pak...

berita dipelintir makin JOS....wis pelantikan seperti sistem aja gak usa NEKO2...

Quote:Original Posted By TamanBinatang
kocak nih orang komennya gak pikir panjang, dia ngiranya kalo si JB bener2 minta disana. kalo agak pinter dikit pasti ngerti kalo itu maksudnya adalah menggunakan dana seminim mungkinemoticon-Cape d... (S)


JOKOWI antara guyon ama beneran tipis, kalau ane juga punya jawaban lain kok


ngapain JOKOWI NGURUSIN PELANTIKAN, yg MENGGELAR KAN DPRD, kalau mau usut korupsi ya DPRD...aneh
bener nih , ngabis mgabisin duit negara aja sampe 400 juta
kalo kata FOKE dan goblokers mah ini namanya "PENCITRAAN"



emoticon-Ngakak:
andaikan benar pak jokowi basuki dilantik dibantaran kali...

mudah2an anggota dpr terhormat yang akan datang mau dilantik dibantar gebang emoticon-Hammer (S)

biar saingan sama jokowibasuki

kan sekalian pencitraan. bagus buat anggota yang terhormat
Quote:Original Posted By INCUBATOR
lah, kalau ada tamu dari orang asing, dilantik ditempat kotor bagaimana pak?

irit ya irit tapi dipikir lagi dong

kalau diliput media internasional, dikira jakarta welek tenan pak?!!!!! ga jadi nanam saham pak...

berita dipelintir makin JOS....wis pelantikan seperti sistem aja gak usa NEKO2...


Dilantik dimanapun saya bisa, yang murah meriah. Kalau perlu, nggak ada biaya pun nggak apa-apa. Mau di Taman Suropati atau di Bantaran Ciliwung, saya siap," kata Jokowi.


JOS tenan
ini baru apa adanya, ga minta neko neko
kayaknya bukan pencitraan, tp sindiran buat anggota dhewan yg kemarin bilang klo pelantikannya kemahalan. coba aja klo si fcuk, apa masih mau di bilang kemahalan n masih mau g tuh klo di lantik duitnya di irit2 n di pinggiran ciliwung?

biar hemat..nasi bungkus dong plus teh manis dingin di kantong plastik...masih mau hadir kah wahay anggota dhewan?
jos tenan ki jokowi...

lanjut ee,,
irit sih irit tp ga mengorbankan protokoler & standar keamanan yg baku jg dong pak emoticon-Big Grin

ga kebayang ratusan pejabat, pengawal + kendaraan pribadi sibuk nyari lahan parkir sebelom & sesudah acara. blom lagi brapa personil keamanan yg harus disediakan, blom lg penyediaan fasilitas2 pendukung macam sound system dll.
Quote:Original Posted By 44-66-88
kalo kata FOKE dan goblokers mah ini namanya "PENCITRAAN"



emoticon-Ngakak:


postingan nya skeptis amat...
jadi yang gak setuju di anggep goblog gitu yak? emoticon-Embarrassment

gue sih gak setuju kalo pelantikan gubernur di pinggir kali, biar gimana pun dia itu simbol pemimpin DKI untuk 5 tahun kedepan..
kalo mau dekat dengan rakyat banyak cara yg lebih enak dibandingkan dilantik di pinggir kali..

lagian mungkin maksud nya pak jokowi itu guyon kali yah?
pelantikan nya 10 juta cukup ga yaa? jd kyk hajatan nikah di deket rumah ane... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By INCUBATOR
lah, kalau ada tamu dari orang asing, dilantik ditempat kotor bagaimana pak?

irit ya irit tapi dipikir lagi dong

kalau diliput media internasional, dikira jakarta welek tenan pak?!!!!! ga jadi nanam saham pak...

berita dipelintir makin JOS....wis pelantikan seperti sistem aja gak usa NEKO2...


Quote:Original Posted By pastoran
andaikan benar pak jokowi basuki dilantik dibantaran kali...

mudah2an anggota dpr terhormat yang akan datang mau dilantik dibantar gebang emoticon-Hammer (S)

biar saingan sama jokowibasuki

kan sekalian pencitraan. bagus buat anggota yang terhormat


Quote:Original Posted By meeooong


Dilantik dimanapun saya bisa, yang murah meriah. Kalau perlu, nggak ada biaya pun nggak apa-apa. Mau di Taman Suropati atau di Bantaran Ciliwung, saya siap," kata Jokowi.


JOS tenan


Quote:Original Posted By fothermucker


postingan nya skeptis amat...
jadi yang gak setuju di anggep goblog gitu yak? emoticon-Embarrassment

gue sih gak setuju kalo pelantikan gubernur di pinggir kali, biar gimana pun dia itu simbol pemimpin DKI untuk 5 tahun kedepan..
kalo mau dekat dengan rakyat banyak cara yg lebih enak dibandingkan dilantik di pinggir kali..

lagian mungkin maksud nya pak jokowi itu guyon kali yah?


Quote:Original Posted By l3n4.l0v3r
irit sih irit tp ga mengorbankan protokoler & standar keamanan yg baku jg dong pak emoticon-Big Grin

ga kebayang ratusan pejabat, pengawal + kendaraan pribadi sibuk nyari lahan parkir sebelom & sesudah acara. blom lagi brapa personil keamanan yg harus disediakan, blom lg penyediaan fasilitas2 pendukung macam sound system dll.


Quote:Original Posted By Five2one


lah emang guyon. intinya kan dia bilang dimana aja dia siap! yg penting hemat!

bukan berarti 'saya maunya di lantik di kali ciliwung emoticon-Hammer'

kyknya dia mo nyindir2 juga bahwa hal2 seremonial kyk gini sebenernya bisa ditekan anggarannya biar hemat.
di trit sebelah, jokowi ga mau naskah pidato yg harganya 1,2M. <<ini kan emang ga perlu2 amat.



Highlight dari kata-kata mas JOKOWI ini kan...monggo dilantik di manapun yang neting MURAH (ndak menghabiskan DUWIT RAKYATNYA).

Gitu looooo.....

Kok jadi terperangkap dalam guyonan bantaran kali ciliwungnya laaa ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Five2one
Quote:Original Posted By fothermucker [URL="/post/000000000000000754234015#post000000000000000754234015"][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/06/20/477924_20120620080717.png[/img][/URL]
postingan nya skeptis amat...
jadi yang gak setuju di anggep goblog gitu yak? [Berita Video] Jokowi Siap Dilantik DIbantaran Sungai Ciliwung

gue sih gak setuju kalo pelantikan gubernur di pinggir kali, biar gimana pun dia itu simbol pemimpin DKI untuk 5 tahun kedepan..
kalo mau dekat dengan rakyat banyak cara yg lebih enak dibandingkan dilantik di pinggir kali..

lagian mungkin maksud nya pak jokowi itu guyon kali yah?


lah emang guyon. intinya kan dia bilang dimana aja dia siap! yg penting hemat!

bukan berarti 'saya maunya di lantik di kali ciliwung [Berita Video] Jokowi Siap Dilantik DIbantaran Sungai Ciliwung'

kyknya dia mo nyindir2 juga bahwa hal2 seremonial kyk gini sebenernya bisa ditekan anggarannya biar hemat.
di trit sebelah, jokowi ga mau naskah pidato yg harganya 1,2M. <<ini kan emang ga perlu2 amat.

jelas2 dia ngomong serius kok, gimana sih ente2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By INCUBATOR
lah, kalau ada tamu dari orang asing, dilantik ditempat kotor bagaimana pak?

irit ya irit tapi dipikir lagi dong

kalau diliput media internasional, dikira jakarta welek tenan pak?!!!!! ga jadi nanam saham pak...

berita dipelintir makin JOS....wis pelantikan seperti sistem aja gak usa NEKO2...


kocak nih orang komennya gak pikir panjang, dia ngiranya kalo si JB bener2 minta disana. kalo agak pinter dikit pasti ngerti kalo itu maksudnya adalah menggunakan dana seminim mungkinemoticon-Cape d... (S)
mudah2an niat baik pak jokowi bisa dibales kebaikan oleh tuhan

aamiin



ide bagus buat pemilu 2014 nanti
jadi semua anggota DPR di lantik di nusa kambangan

biar dari awal sudah merasakan suasana nusa kambangan

jadi pas udah dilantik

ga kaget lagi kalo sewaktu2 di kirim KPK ke nusakambangan
Quote:Original Posted By fothermucker
postingan nya skeptis amat...
jadi yang gak setuju di anggep goblog gitu yak? emoticon-Embarrassment

gue sih gak setuju kalo pelantikan gubernur di pinggir kali, biar gimana pun dia itu simbol pemimpin DKI untuk 5 tahun kedepan..
kalo mau dekat dengan rakyat banyak cara yg lebih enak dibandingkan dilantik di pinggir kali..

lagian mungkin maksud nya pak jokowi itu guyon kali yah?



kalo gw sih setuju, karena bagaimana pun, ciliwung adalah simbol jakarta yang gak bisa dipisahkan, so what's wrong? ciliwung jelas2 udah membantu banyak kehidupan orang jakarta terutama memberi air dan membawa kesuburan rakyat disekitarnya, kotor mah gara2 ulah orangnya aja yang ngerusak gak tau rasa terima kasih ama alamemoticon-Cape d... (S)
ini kan sindiran sama yg ngomong bagusan di lantik di warteg itu kan?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dalem ini, tu org pasti kerasa sapa itu namanya kemarin yg ngomong ababil 1 di anggotha hewan itu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TamanBinatang
kocak nih orang komennya gak pikir panjang, dia ngiranya kalo si JB bener2 minta disana. kalo agak pinter dikit pasti ngerti kalo itu maksudnya adalah menggunakan dana seminim mungkinemoticon-Cape d... (S)


JOKOWI antara guyon ama beneran tipis, kalau ane juga punya jawaban lain kok
lantik aja di bantaran kali tuh hahaha emoticon-Ngakak
×