Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016700914/troller-tennis-minimal-ngakak
Cool Troller Tennis (minimal ngakak)
foto foto ini gua ambil dari Troller Tennis di facebook. nih gua pangen ngeshare foto foto uniknya. sori ye ini thread pertama gua. jadi sori kalo jelek ya...


nih liat gan


Spoiler for penonton aneh:


Spoiler for do magic with ball:


Spoiler for SUPERMONFIES:


Spoiler for perhatian:
ahahahah gan! ada ada aja ente
Paling kocak yang pake topi gan..
Fungsinya topi ngga dipake maksimal
Quote:Original Posted By cikichuba
ahahahah gan! ada ada aja ente


hahaha.. lucu kan ya haha
Quote:Original Posted By SoYL
Paling kocak yang pake topi gan..
Fungsinya topi ngga dipake maksimal


hahaha.. itu matanya dibelakang kali. otaknya silau jadi di tutupin haha
Yang pake topi kebalik Gan
Peleh bener itu
WUUAAAAA>...

gambarnya seru gan ....

nyang pake topi itu loh gan
Quote:Original Posted By Euclea
Yang pake topi kebalik Gan
Peleh bener itu


haha. emang yang paling lucu itu haha

Quote:Original Posted By dado90
WUUAAAAA>...

gambarnya seru gan ....




hahaha.. makasih ya gan tolong nya yaa jg gapapa makasih
wkwkwk... yg pakai topi dibalik bener2 stupid
yang pake topi gak inget kali kalo dia pake topi
malah hindarin sinar matahari pake tangan
hoo gitu ya gan?
Quote:Original Posted By mosav
hoo gitu ya gan?


gitu maksudnya gimana gan ?
Quote: wekkeek.... boleh juga coi....












visit my home at http://www.freepacman.org/welcome.php
hahahhaaha koplak kocak abiz gan tmabahin lg donk ceritnya
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak
buset dah,
gokil banget nih