alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016700830/gasak-ipad-milik-ariel-pencuri-profesional-diciduk-polisi
Thumbs up 
Gasak iPad Milik Ariel, Pencuri Profesional Diciduk Polisi
Jakarta, Handoyo (26), seorang pencuri yang biasa beroperasi di rumah sakit daerah Tangerang, berhasil dibekuk polisi di persembunyiannya. Handoyo dibekuk setelah polisi melacak sinyal dari ponsel yang dicurinya.

Humas Polda Metro Jaya pada Minggu (30/9/2012) melansir, Handoyo ditangkap di daerah Pasar Menggor, Pandeglang, Banten. Polisi juga menyita beberapa barang curian Handoyo yang belum sempat dijual.

Penangkapan bermula ketika Handoyo menggasak ponsel, laptop dan iPad milik dokter Ariel di sebuah rumah sakit yang berada di Kota Tangerang, Kamis (27/9/2012). Sang dokter pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Setelah menerima laporan, pihak Polres Tangerang Kota melakukan tracking (pelacakan) terhadap sinyal HP milik korban," tulis Humas Polda Metro Jaya.

Alhasil, pria yang sudah belasan kali mencuri di rumah sakit ini ditangkap pada Sabtu, 29 September kemarin. Barang milik dokter Ariel ditemukan saat penangkapan pelaku.

"Dari tangan tersangka, polisi menyita iPad dan dua laptop milik dr Ariel yang belum sempat dijual," ujarnya.

Handoyo mengaku terpaksa mencuri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Selama beraksi, Handoyo selalu berpura-pura menjadi pasien rumah sakit. Belum diketahui rumah sakit mana saja yang kerap dijadikan target operasi pencuri profesional tersebut. (rvk/nrl)

sumber

wah, namanya sama toh, kirain ariel yg itu.. padahal kaskuser sdh teriak "horree!!" pas baca judulnya emoticon-Malu (S)
haduh sialan, padahal gw lgi ngebayangin video terbaru ariel VS ABG 14-16 thn...emoticon-Big Grin

ternyata....emoticon-Frown
jiahhh...ane kira ariel peterporn...
..
semoga ada yg nyolong Gadget ariel peterporn....siap siap video part2 beredar...emoticon-Big Grin






mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
syit dahhhh uda seneng kirain bakal di rilis edisi AK sama AE emoticon-Frown
Kirain si ariel "viktor"

Syukur kalo malingnya dah ketangkep
kirain ariel yg ntu emoticon-Embarrassment
pada ngarep 3GP ya...... emoticon-Big Grin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit.
Quote:Original Posted By Pongasi
haduh sialan, padahal gw lgi ngebayangin video terbaru ariel VS ABG 14-16 thn...emoticon-Big Grin

ternyata....emoticon-Frown

ente pedofil yee gan?? emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By 0ralucu
jiahhh...ane kira ariel peterporn...
..
semoga ada yg nyolong Gadget ariel peterporn....siap siap video part2 beredar...emoticon-Big Grin






—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™

siapp mbah.. ntar ane bilangin raja copet wilayah bandung raya untuk mengerahkan pasukannya dlm memburu GADGET arielemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Auto....Banned
syit dahhhh uda seneng kirain bakal di rilis edisi AK sama AE emoticon-Frown


Quote:Original Posted By faruq.abidin
Kirain si ariel "viktor"

Syukur kalo malingnya dah ketangkep


Quote:Original Posted By igoor
kirain ariel yg ntu emoticon-Embarrassment

ngarep ya gaaann..emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By jihony
pada ngarep 3GP ya...... emoticon-Big Grin

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit.


maklum gan.. emoticon-Cape d... (S)
Ngga taunya ariel the doctor bukan ariel the porn star. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By 0ralucu
jiahhh...ane kira ariel peterporn...
..
semoga ada yg nyolong Gadget ariel peterporn....siap siap video part2 beredar...emoticon-Big Grin






—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™



biasanya doa orang yg tertindas didengar tuhan gan

mudah2an kualitas HD
ngehekkkkkkk............emoticon-Mad:


ketepu judul, baru aja gw mau doain malingnya agar cepet bebas biar bisa nyebarin isi 3gp dan hd daleman ipad...emoticon-Mad:
hoooooorrrrrr.....................hasssyyuuuuuu emoticon-fuck
ra sido hore lah emoticon-Ngacir
wah kaga jadi keluar volume 3 dan seterusnya. emoticon-Ngacir
mungkin polisine juga ikut kecewe... terbuykti kok dia semangat banget ngusut pencuri ini.. langsung ketemu hlo... diluar kebiasaan...emoticon-Matabelo
koq pada berharap kluar 3gp terbaru ni smua nya emoticon-Ngakak
bwahahaha para otak mesum ngumpul dimari emoticon-Ngakak
kirain bakal ada

lanjutan airel next dorr nya

emoticon-Hammer2
yah gw kirain trit legendaris ngaril bakalan dibuka lagi...emoticon-Frown
kirain Ariel yang itu, anne sudah berharap bakal ada video baru yang dirilis gan
×