alexa-tracking

Ugal Ugalan! Ababil Cipok Pantat Sampai Klenger!! [ada pic]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016700392/ugal-ugalan-ababil-cipok-pantat-sampai-klenger-ada-pic
Ngakak 
Ugal Ugalan! Ababil Cipok Pantat Sampai Klenger!! [ada pic]
Ugal Ugalan! Ababil Cipok Pantat Sampai Klenger!! [ada pic]


Spoiler for judul asli:




JEURAM - Seorang bikers (pengendara sepeda motor) yang terhitung masih ABG, Rizal (15) siswa SMA warga Desa Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Jumat (28/9/2012) sore sekitar pukul 17.30 WIB, tewas mengenaskan. Remaja ABG itu menabrak sebuah truk bermuatan batu koral yang parkir pada sisi jalan di lintasan Jeuram-Meulaboh kawasan Desa Cot Peuradi, Suka Makmue.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari sejumlah warga di lokasi kejadian, kecelakaan yang menimpa Rizal, ketika ABG itu memacu kendaraannya dengan nomor polisi BL 4177 ES dengan kecepatan tinggi dari arah Jeuram. Ketika tiba di lokasi kejadian, korban menabrak truk hingga menyebabkan luka parah di bagian kepala dan sepeda motornya ikut rusak.

"Kasus ini sedang kita selidiki, sedangkan sopir dan kernet juga sudah kita amankan beserta truk guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Heri Heryandi melalui Kasat Lantas Ipda Candra Kirana, Sabtu (29/9/2012) kemarin.

Menurutnya, peristiwa kecelakaan tragis itu terjadi ketika truk yang mengangkut pasir dari arah Beutong dengan nomor polisi BL 8593 EZ yang disopiri Ibnu Hasyim (37) warga Desa Cot Gud, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya dan seorang kernetnya bernama Alimudin (17) warga Desa Blang Ara, berhenti di pinggir jalan guna memeriksa kondisi ban.

Sekitar lima menit berhenti, tiba-tiba mobil yang mereka kendarai langsung ditabrak oleh pengendara sepeda motor sehingga menyebabkan suara dentuman keras. Warga yang mengetahui adanya insiden kecelakaan itu langsung berupaya memberikan pertolongan kepada korban, guna dilarikan ke Puskesmas Jeuram yang berjarak sekitar lima kilometer dari lokasi kejadian.

Namun takdir berkata lain, Rizal yang mengalami luka serius di bagian kepala itu meninggal dunia ketika sedang menjalani penanganan secara medis, sehingga korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga guna dikebumikan di desa tempat tinggalnya.

"Sedangkan sopir, kernet dan truk yang bermuatan batu koral itu hingga kemarin masih diamankan di Mapolres Nagan Raya guna mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan tersebut," jelas Kasat Lantas Polres Nagan Raya, Ipda Candra Kirana Putra.(edi)

Quote:emoticon-Berduka (S)

turut berduka aja...emoticon-Berduka (S)

BUAT PAK POLISI...TOLONG LEPASIN TRUK DAN SOPIRNYA!!!..KASIHAN.emoticon-Mad (S)
KESALAHAN BUKAN DARI JUMLAH RODA,TAPI KESALAHAN DARI KEGAGALAN OTAK PENGENDARA MERESPON SITUASI !!!emoticon-Bata (S)


Spoiler for sopir:
Ugal Ugalan! Ababil Cipok Pantat Sampai Klenger!! [ada pic]

sopir edan di acara yang bikin deg2 ser.......
Iki wesi - dudu roti

Hahaha....

Semoga keadilan bisa ditegakkan dengan benar..








انا لله وانآ اليه رجعون
emoticon-Ngakak
itu ilustrasinya, pantes aja nubruk ngliat drivernya kek gitu.

Itu lisa yg ice road trucker ya? emoticon-Matabelo

Tp ya mo gmn lagi, gk bisa nyalahin kernet sm sopir lah. Maklum abg kan pengen pamer biar bisa di bilang jagoan jalanan emoticon-Hammer
Quote:"Sedangkan sopir, kernet dan truk yang bermuatan batu koral itu hingga kemarin masih diamankan di Mapolres Nagan Raya guna mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan tersebut," jelas Kasat Lantas Polres Nagan Raya, Ipda Candra Kirana Putra.(edi)


biasa emang si brownies sembarangan nangkep orang, paling buat diperas.. emoticon-Ngacir
Ugal Ugalan! Ababil Cipok Pantat Sampai Klenger!! [ada pic]
Pantes aja klenger wong yg dicipok pantat truk
Innalillahi Wainailaihi Rojiun

semoga Rizal tenang dialamnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahanemoticon-Berduka (S)
kampret,,tulisan di blkg bak truknya bknemoticon-Ngakak...penyampaian warningnya pas bgt..he3
Ugal Ugalan! Ababil Cipok Pantat Sampai Klenger!! [ada pic]

beneran ini sopir truk gan??? ane mu ngelamar kerja jadi kenek aja ahh...
Quote:Original Posted By INCUBATOR


sopir edan di acara yang bikin deg2 ser.......


begitulah kira kira... ice road truckers

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
klo sopirnya kayak foto ilustrasi nya,pasti Polisi nya cepet2 langsung ngamanin sopirnya tuh..pokoknya aman daaah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blackdevilsome
Ugal Ugalan! Ababil Cipok Pantat Sampai Klenger!! [ada pic]

beneran ini sopir truk gan??? ane mu ngelamar kerja jadi kenek aja ahh...


benar mas gan .....silahkan berkunjung ke sini
atau di sini...

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
weew.... sopirnya emoticon-Wowcantik
mbah ane pesen satu buat ngakut pasir boleh?
pasti gak pake helm ni bocah makanya kepalanya bisa modar gitu.
truk berhenti kok ya ditabrak yak sama si rizal emoticon-Berduka (S)
yoi gan, lepasin sopir + kernetnya. emoticon-Cool
kasian mereka kaga salah apa-apa, mungkin mereka suruh ganti rugi ama bosnya gara-gara truknya penyok emoticon-Marah
Jadi inget dulu ane nabrak bokong truk taun 2007...

Muke ancur, gigi rompal. Alhamdulillah masih dikasi idup sama Tuhan... emoticon-Big Grin
ane turut simpati ama sopir + kernetnya

yg besar selalu salah, yg kecil selalu benar emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ted1_tod
Jadi inget dulu ane nabrak bokong truk taun 2007...

Muke ancur, gigi rompal. Alhamdulillah masih dikasi idup sama Tuhan... emoticon-Big Grin


no pic = hoax emoticon-shakehand


anehnya jalanan di indo, kadang biar salah tapi yg celaka jadi bener emoticon-Hammer

yg gak salah malah jadi tersangka emoticon-fuck
lagi-lagi si rizal buat ulah. emoticon-Mad:

btw, mbak lisanya mantap kali mbah. emoticon-Wowcantik emoticon-thumbsup: