alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016700322/dpr--siapa-yang-usul-melemahkan-kpk-pembaca-pikun-mungkin
DPR : siapa yang usul melemahkan kpk? pembaca pikun mungkin !!!
Quote:Judul Asli : Badan Legislasi Didesak Tolak Draf Revisi UU KPK
Sumber : kompas
Berita :
Quote:
Quote:
DPR : siapa yang usul melemahkan kpk? pembaca pikun mungkin !!!

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Legislasi (Baleg) Dewan Perwakilan Rakyat didesak menolak draf rancangan undang-undang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usulan Komisi III DPR. Draf revisi itu dinilai mengarah pada pelemahan KPK. Desakan itu disampaikan anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin, di Jakarta, Minggu ( 30/9/2012 ), menyikapi polemik rencana revisi UU KPK.

"Draf revisi UU KPK yang saat ini dalam proses harmonisasi di Baleg ternyata mengandung muatan yang tidak sejalan dengan tekad dan semangat pemberantasan korupsi. Atas aspirasi rakyat, Baleg wajib menolak RUU yang mengarah pada pelemahan KPK," kata Didi.

Didi mengatakan, DPR seharusnya melihat kondisi masyarakat yang geram terhadap koruptor. Seharusnya, jika UU KPK hendak disempurnakan, kata dia, maka arahnya harus pada penguatan kewenangan dan kelembagaan KPK seperti dukungan dana.

"Tak dapat dipungkiri, korupsi masih merajalela. Karena itu, cara-cara dan aksi luar biasa untuk memberantas korupsi harus tak henti dilakukan," ujar Ketua DPP Partai Demokrat itu.

Seperti diberitakan, revisi UU KPK usulan Komisi III dikritik berbagai kalangan karena dinilai akan melemahkan KPK. Hal itu terlihat dari usulan penghilangan kewenangan penuntutan di KPK. Selain itu, usulan memperketat mekanisme penyadapan.

Sebelumnya, Wakil Ketua Baleg yang juga menjadi Ketua Panja harmonisasi draf revisi UU KPK Dimyati Natakusuma mengatakan, pihaknya akan mempertanyakan berbagai usulan Komisi III itu. Kajian Baleg, substansi draf akan melemahkan dan menggangu kerja KPK.

Setelah dikritik luas, para politisi Komisi III lalu mengaku menolak revisi UU KPK. Tak jelas pula siapa pengusul agar kewenangan penuntutan di KPK dihilangkan. Bahkan, anggota Komisi III dari Fraksi Partai Golkar Nudirman Munir menyebut tak ada usulan itu.



lagu kuburan band : lupa lupa ingat.... ini bahkan gak tau sama sekali emoticon-Gila
gak ada usulan katanya,,, undang2 yang mau direvisi kok udah ada dimedia. tuntut tuh media menyebar isu yang gak bener !!!
DPR lembaga paling ga ada guna emoticon-Cape d... (S)

cuman ngabisin APBN doang emoticon-Bata (S)

bubarin aje DPR emoticon-Blue Guy Peace
sudah membuktikan DPR takut keburukannya kebongkar,
makanya sebisa mungkin DPR harus bisa menindas KPK
kapan ya anggota DPR jadi target teroris emoticon-Belo
Bubarkan DPR
Ganti Sitem Parlemen yang Baru
Jabarin Gini aja le, dalam letak,tata,pajangan jabatan pertanggung jawaban tiap2 profesinya yg diambil.


KPK=Daging Ayam


Polri/TNI/ABRI=Daging Sapi


Wartawan/Pers/Sejenisnya=Kompor gas/kayu bakar


publik/rakyat termasuk didalamnya=piringnya/menu pembuka dan penutup/hidangan meja makan.




sebelum dimasak ,dimana daging ayam bermasalah maka akan beralih/berencana memilih daging sapi/daging telor mata sapi/kebo untuk direbus/digoreng.

lalu bagaimana jika kompornya bermasalah?



tidak mungkin langsung dihidangkan mentah mentah kecuali nantinya hidangan itu khusus macan tutul /macan kumbang/bahkan trio dakocan 2000 yg suka/sering bilang betul dan mantul.



so.....pasti mencari kompor kembali ya toh? atau bagaimana caranya bisa dimasak sesuai garis nenek moyang yang sudah ada turuntemurun dari sananya mengajarkan cara memasak yang benar, begitu juga memasak tembakau dengan purwarupa cengkeh yg dahulu kala cengkeh itu dipuja2 sebagai rempah2 milik belanda atau jepang sampai sekarang pun dipuja negara tetangga sebelah kita you know?pak beye pun you know you know ae lah le le... di taros wartawan prancis dengan alis batin !

tapi sekarang kombinasi cengkeh itu malah di sensor transtv yg katanya britanya beredar di lounge sana!
petani kebun pun tertawa! ini reality show lho bukan realty ruben gincu! bahkan realty dokter kandungan atow THT/dokter pecinta greenearth yg membenarkan rokok itu mengandung zat besi/bunga besi robot! jd berhati2 lah...dan melarang menggunakan unsur besi tersebut ! demi kesehatan! karena unsur besi tajam sangat membahayakan tanpa tau penggunaan kata tajam itu! contohnya pisau dapur atau bahkan kapak merah ,masa properti OVJ ?kadus?busa?plastik? gak mempan merampok dong bahkan membom si densus'88 yg disamakan sejalan tumbangnya suharto!

ada juga besi piston kendaraan manusia yg dipakai untuk membantu manusia ketika mereka lelah berjalan kilometer atau hanya sekedar bergaya didepan para kaum hawa dengan motor ninja/tinja? ninja sebenarnya malah menyebutnya itu purwarupa persaingan bisnis motor didunia mata saja! apa itu menghalangi para dokter kesehatan?polusi misalnya?

nah maka pistonpun harus diberikan pelumas/zat kimia pendingin seperti nikotin yg datangnya tidak natural! atau dibuat2 seperti pengawet mayat!

ganja!


cheguevara sampai bobmarleypun pernah merasakan ganja itu bak surga!tapi kenapa ya hidupnya ada yg lama dan sebentar ,buktinya baru beberapa tahu dengar kematian dari salah satunya!

itulah tandanya menyadari memakai tidak berlebih2han kl memang bisa mengendalikannya!



hal TABU,AIB dan TATAKRAMA WISATA !

sudah tau hubungan intim suami istri itu halal/sah aja/boleh silahkan!,lah kenapa jaman dulu/nenek moyang sering dengar dikalangan cah cilik"NANTI KALAU SUDAH BESAR JUGA TAU!!"


lalu kenapa sekarang banyak yg tabu terus menerus jadi number satu?keliru?atau lepas dari seorang guru?di gugu dan ditiru?di kawasan umum?pribadi?tempate meriki to mase?



kembali pada daging, bagaimana jika daging ayam dan dagi sapi itu tidak jadi dimasak/ sebaliknya sudah siap disajikan di atas piring kaca dan plastik atau dedaunan?


ada 3 kemungkinan


1. piring kaca akan pecah ketika jatuh dari atas ke bawah tempat yg keras(Mustahil)


2.piring plastik akan berminyak dan menyusahkan berbagai tangan yang hendak mencucinya sebelum bantuan deterjen(Ketertinggalan)


3.piring daun pisang tidak merepotkan pendaki gunung/bacpacker/Wanadri bahkan orang2 yg merasakan kebersamaan,sama2 kotor,sama2 manis,sama2 pait ketika lapar mencomot daging2 tersebut tanpa menggunakan sendok garpu pun rasanya okelah kl begitu.,saat dicuci? apa perlu dicuci dedaunan tersebut kl tidak untuk dihias / jadi pajangan cinderamata berharga sebatas rupiah?

dedaunan tersebut dibuang begitu saja oleh para pendaki/wanadri sebutlah, coba tanyakan pada mereka kl 1 orang sajaa membawa daun bekas makan tersebut untuk dikantongi di tas kemping mereka!

dau itu hilang dan lenyap dimakan oleh Alam (Pribumi/pangkuan ibu pertiwi)




















vbot- maturnuwun sanget ra usah add as friends emoticon-Smilie
yaelah, pantes aja pada bego semua tuh "hewan yang terhormat", bisanya cuma makan doang.. pas dikritik malah pura pura gak tau..

jadi inget waktu KPK mau bangun gedung sendiri terus di tolak sama DPR, eh ketika DPR mau bangun malah cepet banget di acc

katanya terhormat, tapi gak pro rakyat, kalo tuh DPR gak korupsi kenapa harus takut sama KPK..

emoticon-Marah
keterlaluan banget ni DPR mau melemahkan KPK apa ini imbas cicak berani lawan buaya .
Coba tanya sama Nasir Djamil. Kayaknya dia ingat betul siapa orangnya.
ane sekarang bingung,,
keknya presiden tuh di setir ama anggota DPR,,

fvck !!!

tar 2014 ga usah dipilihi,,cerise eskingur
Ini PERINGATAN buat lu dan gua...

Berulang kita melihat bagaimana orang yang kita pilih sebagai WAKIL kita menyakiti hati kita.

CERMAT MEILIH WAKIL kita di DPR/MPR Om...
Karena ** SENSOR ** itu ada di SENAYAN...tidak lain dan tidak bukan KITA yang memilih ** SENSOR **2 itu 4 tahun lalu.

(Wew....gua nulis b.a.n.g.s.a.t kenapa jadi ** SENSOR ** yak?)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dah , itu DPR gak menunjukkan sama sekali sikap anti korupsi apa ya ?
kalo KPK dilemahkan , seneng gitu mereka ? ckckck
kalo ada teroris yang cuma mau membunuh/ menteror DPR yang korup tanpa melukai orang yang tidak terlibat, itu baru namanya teroris pahlawan.

tapi kok teroris gk ada yang gitu ya?? bukannya mereka melakukan itu semua karna udah benci negara ini, atau.... mereka karna di suruh "seseorang" entah dari kalangan pemerintah atau bukan buat mengalikan isu tertentu?
monyong udah lempar batu sekarang sembunyi tangan emoticon-fuck2
alasan klasik buat kabur dari massa : Lupa emoticon-Gila
Tahun 2014 nanti kalau ada capres yang berani bubarin DPR kalau terpilih, bakal ane pilih.
emoticon-Matabelo
Smpai kpn tuh Dewan Pemeras Rakyat berhenti bikin konspirasi..
lha yang berapi-api di acara Indonesia lawyers club itu siapa ?
Quote:Original Posted By Loopayah
Jabarin Gini aja le, dalam letak,tata,pajangan jabatan pertanggung jawaban tiap2 profesinya yg diambil.


KPK=Daging Ayam


Polri/TNI/ABRI=Daging Sapi


Wartawan/Pers/Sejenisnya=Kompor gas/kayu bakar


publik/rakyat termasuk didalamnya=piringnya/menu pembuka dan penutup/hidangan meja makan.




sebelum dimasak ,dimana daging ayam bermasalah maka akan beralih/berencana memilih daging sapi/daging telor mata sapi/kebo untuk direbus/digoreng.

lalu bagaimana jika kompornya bermasalah?



tidak mungkin langsung dihidangkan mentah mentah kecuali nantinya hidangan itu khusus macan tutul /macan kumbang/bahkan trio dakocan 2000 yg suka/sering bilang betul dan mantul.



so.....pasti mencari kompor kembali ya toh? atau bagaimana caranya bisa dimasak sesuai garis nenek moyang yang sudah ada turuntemurun dari sananya mengajarkan cara memasak yang benar, begitu juga memasak tembakau dengan purwarupa cengkeh yg dahulu kala cengkeh itu dipuja2 sebagai rempah2 milik belanda atau jepang sampai sekarang pun dipuja negara tetangga sebelah kita you know?pak beye pun you know you know ae lah le le... di taros wartawan prancis dengan alis batin !

tapi sekarang kombinasi cengkeh itu malah di sensor transtv yg katanya britanya beredar di lounge sana!
petani kebun pun tertawa! ini reality show lho bukan realty ruben gincu! bahkan realty dokter kandungan atow THT/dokter pecinta greenearth yg membenarkan rokok itu mengandung zat besi/bunga besi robot! jd berhati2 lah...dan melarang menggunakan unsur besi tersebut ! demi kesehatan! karena unsur besi tajam sangat membahayakan tanpa tau penggunaan kata tajam itu! contohnya pisau dapur atau bahkan kapak merah ,masa properti OVJ ?kadus?busa?plastik? gak mempan merampok dong bahkan membom si densus'88 yg disamakan sejalan tumbangnya suharto!

ada juga besi piston kendaraan manusia yg dipakai untuk membantu manusia ketika mereka lelah berjalan kilometer atau hanya sekedar bergaya didepan para kaum hawa dengan motor ninja/tinja? ninja sebenarnya malah menyebutnya itu purwarupa persaingan bisnis motor didunia mata saja! apa itu menghalangi para dokter kesehatan?polusi misalnya?

nah maka pistonpun harus diberikan pelumas/zat kimia pendingin seperti nikotin yg datangnya tidak natural! atau dibuat2 seperti pengawet mayat!

ganja!


cheguevara sampai bobmarleypun pernah merasakan ganja itu bak surga!tapi kenapa ya hidupnya ada yg lama dan sebentar ,buktinya baru beberapa tahu dengar kematian dari salah satunya!

itulah tandanya menyadari memakai tidak berlebih2han kl memang bisa mengendalikannya!



hal TABU,AIB dan TATAKRAMA WISATA !

sudah tau hubungan intim suami istri itu halal/sah aja/boleh silahkan!,lah kenapa jaman dulu/nenek moyang sering dengar dikalangan cah cilik"NANTI KALAU SUDAH BESAR JUGA TAU!!"


lalu kenapa sekarang banyak yg tabu terus menerus jadi number satu?keliru?atau lepas dari seorang guru?di gugu dan ditiru?di kawasan umum?pribadi?tempate meriki to mase?



kembali pada daging, bagaimana jika daging ayam dan dagi sapi itu tidak jadi dimasak/ sebaliknya sudah siap disajikan di atas piring kaca dan plastik atau dedaunan?


ada 3 kemungkinan


1. piring kaca akan pecah ketika jatuh dari atas ke bawah tempat yg keras(Mustahil)


2.piring plastik akan berminyak dan menyusahkan berbagai tangan yang hendak mencucinya sebelum bantuan deterjen(Ketertinggalan)


3.piring daun pisang tidak merepotkan pendaki gunung/bacpacker/Wanadri bahkan orang2 yg merasakan kebersamaan,sama2 kotor,sama2 manis,sama2 pait ketika lapar mencomot daging2 tersebut tanpa menggunakan sendok garpu pun rasanya okelah kl begitu.,saat dicuci? apa perlu dicuci dedaunan tersebut kl tidak untuk dihias / jadi pajangan cinderamata berharga sebatas rupiah?

dedaunan tersebut dibuang begitu saja oleh para pendaki/wanadri sebutlah, coba tanyakan pada mereka kl 1 orang sajaa membawa daun bekas makan tersebut untuk dikantongi di tas kemping mereka!

dau itu hilang dan lenyap dimakan oleh Alam (Pribumi/pangkuan ibu pertiwi)




















vbot- maturnuwun sanget ra usah add as friends emoticon-Smilie


nih agan niat bgt bikin personifikasi
Quote:Original Posted By trioda
kalo ada teroris yang cuma mau membunuh/ menteror dpr yang korup tanpa melukai orang yang tidak terlibat, itu baru namanya teroris pahlawan.

Tapi kok teroris gk ada yang gitu ya?? Bukannya mereka melakukan itu semua karna udah benci negara ini, atau.... Mereka karna di suruh "seseorang" entah dari kalangan pemerintah atau bukan buat mengalikan isu tertentu?


betul, dalam Islam harusnya halal membunuh binatang2 korup di DPR

Kalau ada teroris yang membom mati mayoritas anggota2 DPR yang korup, maka teroris itu bukan teroris, namun penjuang yang mati SAHID !
pade lemapar batu sembunyi tangan