alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016700056/kartun-komik-meme
KARTUN KOMIK MEME
ini komikku
mana komikmu ????
KARTUN KOMIK MEME



kalau mau buat kartun sendiri disini kak :

Spoiler for Kartun:



emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kiss



emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By culdesak
emoticon-Bingung



Kenapa kak?
Lucu gak Lucu gak ??gak lucu yaa emoticon-Sorry
lucunya dimanan yak?jd bingungemoticon-Bingungbingung
emoticon-Bingung ini gw harus respon apa?
lucu, itu bikin sendiri?

ane udah sering bikin kaka, tapi langsung upload ke fanspagenya di fb emoticon-Big Grin
ini di ambil dari (gag.com ya gan ...
ane tau gan ...
emang lucu2 sih di sana ...
kdang ane jga kagak paham soalnya pke english semua
emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ane krg mudeng emoticon-Bingung
ya boleh lah,boleh juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By oowanda
lucu, itu bikin sendiri?

ane udah sering bikin kaka, tapi langsung upload ke fanspagenya di fb emoticon-Big Grin


iya bikin sendiri , tapi emoticon-Malu (S)
koplak gan ..
ada ada aja gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung jokes nya mana gan emoticon-Bingung
itu buka meme tp itu rage
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
hahaha...gokieeel gan..!!! emoticon-Ngakak (S)
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
set dah..
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
keren bgt gan bikin tritnya
asli bikin gw nelen BB emoticon-Ngakak (S)