Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016700056/kartun-komik-meme
KARTUN KOMIK MEME
ini komikku
mana komikmu ????
KARTUN KOMIK MEME



kalau mau buat kartun sendiri disini kak :

Spoiler for Kartun:



:



Quote:Original Posted By culdesak



Kenapa kak?
Lucu gak Lucu gak ??gak lucu yaa
lucunya dimanan yak?jd bingungbingung
ini gw harus respon apa?
lucu, itu bikin sendiri?

ane udah sering bikin kaka, tapi langsung upload ke fanspagenya di fb
ini di ambil dari (gag.com ya gan ...
ane tau gan ...
emang lucu2 sih di sana ...
kdang ane jga kagak paham soalnya pke english semua

ane krg mudeng
ya boleh lah,boleh juga
Quote:Original Posted By oowanda
lucu, itu bikin sendiri?

ane udah sering bikin kaka, tapi langsung upload ke fanspagenya di fb


iya bikin sendiri , tapi
koplak gan ..
ada ada aja gan
jokes nya mana gan
itu buka meme tp itu rage
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
hahaha...gokieeel gan..!!!
lumayan lucu gan
set dah..
semacam koplak nih gan humornya

keren bgt gan bikin tritnya
asli bikin gw nelen BB