alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016699947/amien-rais-waspada-gerbong-pebisnis-di-belakang-ahok
Amien Rais: Waspada Gerbong Pebisnis di Belakang Ahok!
SOLO - Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais secara tegas mengatakan terpilihnya pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) sebagai Gubenur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta, tidak akan membawa perubahan apapun.

Malah sebaliknya, dengan gaya khasnya, tokoh reformasi ini mengatakan bahwa dengan kemenangan Jokowi-Ahok, kekuatan ekonomi kecil di Jakarta akan semakin tergilas dengan kekuatan ekonomi besar yang berada di rangkaian gerbong Ahok.

“Kemenangan Jokowi-Ahok tidak akan membawa perubahan apapun bagi Jakarta. Saya tak menyebutnya etnis. Di belakang Ahok, didukung pebisnis-pebisnis kuat," jelas Amien kepada para wartawan di sela-sela Rakerda DPD PAN,di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (29/9/2012) malam.

Menurut Amien, kekuatan pebisnis yang dibawa Ahok dikontrol oleh kekuatan politik di belakangnya. Sehingga arah kebijakan pemerintahan Jokowi-Ahok praktis juga dikontrol.

“Perkimpoian politik dan bisnis ini bisa mengancam demokrasi dan kontraproduktif dengan kepentingan rakyat,” paparnya.

Menurut Amien, kondisi pemerintahan semacam itu sangat tidak sehat. Seharusnya yang bisa mengontrol dan mengendalikan pebisnis itu politik. Bukan sebaliknya,tambah Amien, pebisnis yang mengendalikan politik efek dari perkimpoian tersebut.

“Kemenangan tersebut melambangkan masa depan demokrasi di ambang kehancuran,” ujarnya lagi.

Tak hanya itu saja, kemenangan Jokowi-Ahok salah satunya bisa menendalikan media massa. Karena salah satu faktor kekalahan Foke yaitu ketidakmampuan Foke mengendalikan media massa.

“Faktanya hampir 85 persen media massa berpihak kepada Jokowi. Foke tidak bisa merebut media massa karena Foke tidak memiliki dana cukup untuk mengendalikan media massa," paparnya.

Meski demikian, Amien memuji sikap negarawan yang ditunjukan Foke yang dengan legowo memberikan selamat kepada Jokowi. “Foke memberikan contoh bagus untuk Pilpres mendatang,” pungkasnya.
(lam)


stres tingkat kedua dr om rais setelah trit ini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16695832

sumber: http://jakarta.okezone.com/read/2012...-belakang-ahok
Ini orang pengen ada di Headline News kali ya mukanya? emoticon-Cape d...
Apa di Surat Yasin? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By qew
Ini orang pengen ada di Headline News kali ya mukanya? emoticon-Cape d...
Apa di Surat Yasin? emoticon-Ngakak


hus, orang muhamadiyah mana tau Buku YASIN dan tahlil emoticon-Cape d... (S)
ga bisa sportif menerima kekalahan om amien?

apa kabarnya reformasi yang anda pimpin di 98 lalu om?

gagal jadi presiden?

gagal jadi pejabat?

padahal berasanya paling berjasa numbangin pak harto?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By djangrono
SOLO - Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais secara tegas mengatakan terpilihnya pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) sebagai Gubenur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta, tidak akan membawa perubahan apapun.

Malah sebaliknya, dengan gaya khasnya, tokoh reformasi ini mengatakan bahwa dengan kemenangan Jokowi-Ahok, kekuatan ekonomi kecil di Jakarta akan semakin tergilas dengan kekuatan ekonomi besar yang berada di rangkaian gerbong Ahok.

“Kemenangan Jokowi-Ahok tidak akan membawa perubahan apapun bagi Jakarta. Saya tak menyebutnya etnis. Di belakang Ahok, didukung pebisnis-pebisnis kuat," jelas Amien kepada para wartawan di sela-sela Rakerda DPD PAN,di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (29/9/2012) malam.

Menurut Amien, kekuatan pebisnis yang dibawa Ahok dikontrol oleh kekuatan politik di belakangnya. Sehingga arah kebijakan pemerintahan Jokowi-Ahok praktis juga dikontrol.

“Perkimpoian politik dan bisnis ini bisa mengancam demokrasi dan kontraproduktif dengan kepentingan rakyat,” paparnya.

Menurut Amien, kondisi pemerintahan semacam itu sangat tidak sehat. Seharusnya yang bisa mengontrol dan mengendalikan pebisnis itu politik. Bukan sebaliknya,tambah Amien, pebisnis yang mengendalikan politik efek dari perkimpoian tersebut.

“Kemenangan tersebut melambangkan masa depan demokrasi di ambang kehancuran,” ujarnya lagi.

Tak hanya itu saja, kemenangan Jokowi-Ahok salah satunya bisa menendalikan media massa. Karena salah satu faktor kekalahan Foke yaitu ketidakmampuan Foke mengendalikan media massa.

“Faktanya hampir 85 persen media massa berpihak kepada Jokowi. Foke tidak bisa merebut media massa karena Foke tidak memiliki dana cukup untuk mengendalikan media massa," paparnya.

Meski demikian, Amien memuji sikap negarawan yang ditunjukan Foke yang dengan legowo memberikan selamat kepada Jokowi. “Foke memberikan contoh bagus untuk Pilpres mendatang,” pungkasnya.
(lam)


stres tingkat kedua dr om rais setelah trit ini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16695832

sumber: http://jakarta.okezone.com/read/2012...-belakang-ahok

Gw justru waspada jangan jangan Indonesia dikacaukan sejak '98 dulu itu elo agen lapanganya emoticon-Ngakak:....

Pasca reformasi kita punya presiden yg bisa menyanyi, korupsi yg makin nggilani , kasus century, antasari yg dizolimi plus kemplangan BLBI emoticon-Ngakak:


masa AR ada bilang "perkimpoian" gan?

Emang ente udah bikin perubahan apa min?


emoticon-Embarrassment
repostttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!

gw barusan komen panjang lebar di thread yang mirip emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By djangrono
SOLO - Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais secara tegas mengatakan terpilihnya pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) sebagai Gubenur dan Wakil Gubenur DKI Jakarta, tidak akan membawa perubahan apapun.

Malah sebaliknya, dengan gaya khasnya, tokoh reformasi ini mengatakan bahwa dengan kemenangan Jokowi-Ahok, kekuatan ekonomi kecil di Jakarta akan semakin tergilas dengan kekuatan ekonomi besar yang berada di rangkaian gerbong Ahok.

“Kemenangan Jokowi-Ahok tidak akan membawa perubahan apapun bagi Jakarta. Saya tak menyebutnya etnis. Di belakang Ahok, didukung pebisnis-pebisnis kuat," jelas Amien kepada para wartawan di sela-sela Rakerda DPD PAN,di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (29/9/2012) malam.

Menurut Amien, kekuatan pebisnis yang dibawa Ahok dikontrol oleh kekuatan politik di belakangnya. Sehingga arah kebijakan pemerintahan Jokowi-Ahok praktis juga dikontrol.

“Perkimpoian politik dan bisnis ini bisa mengancam demokrasi dan kontraproduktif dengan kepentingan rakyat,” paparnya.

Menurut Amien, kondisi pemerintahan semacam itu sangat tidak sehat. Seharusnya yang bisa mengontrol dan mengendalikan pebisnis itu politik. Bukan sebaliknya,tambah Amien, pebisnis yang mengendalikan politik efek dari perkimpoian tersebut.

“Kemenangan tersebut melambangkan masa depan demokrasi di ambang kehancuran,” ujarnya lagi.

Tak hanya itu saja, kemenangan Jokowi-Ahok salah satunya bisa menendalikan media massa. Karena salah satu faktor kekalahan Foke yaitu ketidakmampuan Foke mengendalikan media massa.

“Faktanya hampir 85 persen media massa berpihak kepada Jokowi. Foke tidak bisa merebut media massa karena Foke tidak memiliki dana cukup untuk mengendalikan media massa," paparnya.

Meski demikian, Amien memuji sikap negarawan yang ditunjukan Foke yang dengan legowo memberikan selamat kepada Jokowi. “Foke memberikan contoh bagus untuk Pilpres mendatang,” pungkasnya.
(lam)

sumber: http://jakarta.okezone.com/read/2012...-belakang-ahok


karena si ember rombeng ini sudah melontarkan claim maka sudah seharusnyalah dia membackup claimnya ini dengan facts.

well mr. rais, data please, give us names. dan karena you udah ngomong 85% maka berikan pula daftar medianya OK?

putup or shutup.
si amien ini bukannya pencetus reformasi sewaktu suharto turun? makanya jd banyak repot masi, tadinya berangan angan keluar orba ,supaya bebas ,saking bebasnya jd bablas angine !!!!
Amin.. Amin... Rais.. Rais.. Makin ancur aja kredibilitas orang yg satu ini.. emoticon-Cape d... (S)
Stress...dari 1998 kalah melulu ikut pilpres.

Sekarang anaknya juga kalah...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Gimana ndak iri dengan mas Jokowi yang notabene wong baru dalam kancah politik nasional tau2 menjungkirbalikan keadaan.

Nasib lu Min...apes.
emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By INCUBATOR
hus, orang muhamadiyah mana tau Buku YASIN dan tahlil emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Embarrassment mohon lebih hati2 lagi gan post nya makasih emoticon-Embarrassment

satu dua tiga empat
amien... amien... masih galau aja dikau mien.. emoticon-Big Grin
nih orang ngomong apaan sih, si beye kok ngk dikritisi, bukannya pokemon lebih banyak becking nya, partai2 gedhe kan dukung pokemon semua.
nih orang memang ngk ada adem2 nya kalo ngomong2, negatif mulu.

amin poliTIKUS.......

Menurut Amien, kekuatan pebisnis yang dibawa Ahok dikontrol oleh kekuatan politik di belakangnya. Sehingga arah kebijakan pemerintahan Jokowi-Ahok praktis juga dikontrol. kehakiman, kejaksaan, kepolisian, kepresidenan, KPK semua di kontrol oleh kekuatan politik. makanya kasus antasari, wisma atlit, century, hambalang, peristiwa mei 98, kasus trisaksti, dll semuanya mengambang dan ga ada selasainya.......jd jelas si amin poliTIKUS tolol dan picikemoticon-Najis
coba disebutin deh kalo gitu pebisnisnya siapa aja daripada sembarangan cuap-cuap.. emoticon-Big Grin

Quote:“Faktanya hampir 85 persen media massa berpihak kepada Jokowi. Foke tidak bisa merebut media massa karena Foke tidak memiliki dana cukup untuk mengendalikan media massa," paparnya.

Foke tidak memiliki dana cukup? emoticon-Embarrassment
ini orang sok sokan reformis dah puluhan taon emang ngasih perubahan apa? emoticon-Cape d... (S)

menang bacot doang emoticon-Bata (S)
biarin d,maklum msh blm bisa terima kl diri nya kalah sm jokowi ahok yang bisa di bilang msh bau kencur...

emoticon-Cape d... (S) pak amin ini harus dimaklum atau gimana ya???
pada saat proses reformasi doi begitu hebatnya, tapi sekarang sangat memprihatinkan, pikun dan suudon juga mengarah ke fitnah terus omongannya!! apa ini dampak dari ambisinya buat jadi presiden yang kandas melulu???
×