Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016699449/dasar-orang-gila
Dasar orang gila

Di sebuah rumah sakit jiwa seorang dokter bertanya kepada Amir, salah seorang pasiennya.
Dokter : "Mir, apa yang sedang kamu lakukan?"
Amir : "Loh ! Bapak liat kan saya nulis surat?"
Dokter : "Iya, tapi kamu mau kirim surat kepada siapa?" Lanjut dokter
Amir : "Buat saya sendiri, Dok !"
Dokter : "Trus isinya apa Mir?"
Amir : "Saya nggak tau dong, Pak! Kan datangnya besok!"
Dokter : "Dasar gila!"
Sumpah nie ts bikin ane
pertamax
ane yang ke 4 hari ini
ahahahah gan! ada ada aja ente
ane malah gk mudeng hehe
Makanya Amir masuk rumah sakit jiwa ya
Sudah tepat dong
WAKAKAKAKAKAKA Namanya juga gila ya begitulah gan
bener jg tuh orang gila
Quote:Original Posted By yoanx7
ane malah gk mudeng hehe


aadduuhh Ojaaannn..
masa gitu aja gak mudeng sih..
amir = nama asli ente ya gan

hahahaha udah tau gila masih aja ditanya
iya bener dia blm terima suratnya waakakakak
Hahhah dasar peleh
Dia yang nulis gak tau isinya
asli gokil gokil dah gan
Koplak asli gan
gag tahan ane
gokil bener gan
ts memang pengalaman banget bikin jokes
cuma senyum doang gan


sialan ni agan bikin ane ngakak

lanjutkan gan

nice jokes gan
Bener juga si amir
×