alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016699415/anak-disenggol-oknum-tni-hajar-warga
Video & Image 
Anak Disenggol, Oknum TNI Hajar Warga
BUKITTINGGI--Aksi kekerasan anggota TNI kembali dialami warga sipil. Gara-gara menyenggol anak seorang anggota TNI di depan Komplek Kodim 0304 Agam di Bukittinggi, M Nedi (27), habis kena hajar beberapa oknum TNI, Rabu (26/9) pukul 07.00 WIB.

Menurut keterangan Nedi, kejadian yang menimpanya terjadi ketika ia hendak mengantar anak kakaknya ke skolah di SMP 1 Bukittinggi. Saat melintasi komplek Kodim, motor yang dikendarainya tak sengaja menyenggol seorang anak kecil berumur tiga tahun yang sedang berjalan santai.

”Saya tidak bermaksud melarikan diri. Namun, belum sempat menolong, sudah datang anggota TNI bersama tiga temannya. Mereka langsung menghajar saya hingga babak belur,” kata Nedi ketika ditemui di RSAM Bukittinggi.

Setelah warga Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek, Agam ini tidak berdaya, anggota TNI tersebut, langsung mengantar anaknya bersama Nedi ke IGD RS Yarsi Ibnu Sina. Akan tetapi, karena kamar sudah penuh, ia akhirnya dibaw ke RSAM.

Sementara itu, karena hanya mengalami luka lecet, anak TNI tersebut sudah diperbolehkan pulang. Sedangkan Nedi, mengalami luka robek di kuping kiri, lebam di bawah mata kiri, lutut kiri dan punggung lecet. Ia harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Komandan Sub Den POM Bukittinggi, Kapten CPM Ali Yohanes membenarkan adanya kejadian pemukulan terhadap warga sipil di depan Komplek Kodim. Keluarga korban juga sudah membuat laporan pengaduan ke Sub Den POM.

”Laporan sudah masuk, kami akan menunggu korban sehat dulu untuk dimintai keterangan. Mengenai nama-nama anggota yang terlibat penganiayaan belum diketahui. Kasus ini tetap diproses sesuai hukum berlaku. Nanti, nama-nama anggota yang terlibat dipanggil,” tegas Ali Yohanes. (wan)
EMBER

Quote:yang disenggol kena luka lecet yang nyenggol luka robek di kuping kiri, lebam di bawah mata kiri, lutut kiri dan punggung lecet

Quote:ngomong2 itu anggota TNI bertanggung jawab juga habis ngehajar rame-rame,, langsung dianterin ke rumah sakitemoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By batamchoy
setau ane di komplek kodim bikittinggi itu oknum2 TNI itu banyak yg sok2 an, kita beradu mata aja diteriakin babi.... pengalaman temen ane sich
ini yg namanya melestarikan budaya kekerasan di Indo, senggol bacok. emoticon-Gila
kasian ya gan emoticon-Berduka (S)

tapi bukankah ini sudah masuk kepelanggaran HAM yak emoticon-Berduka (S)

apakah akan tuntas ini kasus? emoticon-Cool
kenapa si anak kecil bisa keserempat?

dia lari nyeberang jalan atau emang si pengendara motornya yang ngebut?

perlu investigasi dari SILET...
emoticon-Embarrassment
tu anggota TNI ky orang baru di masyarakat. Udah tau dangdutannya model ky begitu masih aja ngikut emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
saat di jalan depan kompleks kok bisa menyenggol anak? jalannya ngebut kali yah
hahaha makanya kalo baw amotor mata di pakai,...resiko tanggung sendiri, anak kacil lgi jalan santai ko d senggol, emang itu jalan setapak??emoticon-Big Grin
weleh-weleh, masih aja ya bertindak semena-mena, padahal doi kan nafkahnya dari pajak si korban emoticon-Cape d... (S)
perlu menunggu kronologis nya dulu beserta saksi-saksi TKP br bisa menilai siapa yg salah siapa yg benar.klo seandainya anak TNI nya yg jalan santai di badan jalan gimana??? semua ada aturan gak asal main hakim sendiri.itu juga berlaku terhadap aparat !!!
pasti bawa motornya ngebut, kalo bawa motornya pelan pelan nggak bakalan nyampe nyenggol. Salut sama komandannya, nggak pake acara ngeles emoticon-thumbsups
Wah menunjukan orang ga berpendidikan & bermoral.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Pongasi
hahaha makanya kalo baw amotor mata di pakai,...resiko tanggung sendiri, anak kacil lgi jalan santai ko d senggol, emang itu jalan setapak??emoticon-Big Grin


klo yang ini sukanya nyenggol abg pasti emoticon-Ngakak (S)
gini nih kelakuan orang indo...bertindak dulu baru investigasi emoticon-Cape d... (S)
itu yg mukul cuma dilatih otot ye kayanya.. emoticon-Big Grin
otot maju duluan soalnya daripada otak.. emoticon-Big Grin
liat dulu deh kronologisnya
jangan2 tuh yg bawa motor malah pake jalur pejalan kaki
sering kok pengendara motor gitu
termasuk ane sih klo lagi macet parah emoticon-Hammer
hati2 aja kl masuk komplek militer, ane aja pernah kena push-up gara2 ga turun waktu lewat pos jga emoticon-Big Grin
etdah.. negara bayarin mahal2 mereka di pendidikan ketentaraan malah dibuat menghajar warga negara yg mustinya harus mereka lindungi. emoticon-Bingung (S)

apa para seradau republik itu pada lupa, klo sesama warga negara adalah
SATU KORPS !!
!


emoticon-I Love Indonesia
ane pali gak suka temenan sama anak tni or polisi, karena ana-anak nya pada belagu sok berkuasa
kejadian seperti ini udah enga aneh.. hehe
Hati hati mengendarai motor ya. Jangan ngebut ngebut.
mantap deh komandan sudah mengakuinya.
×