alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016699105/bayi-orangutan-dinamai-jokowi
Bayi Orangutan Dinamai Jokowi
Minggu, 30 September 2012 , 06:46:00
Bayi Orangutan Dinamai Jokowi

Bayi Orangutan Dinamai Jokowi
ilustrasi saja


[quote=]
SYNDROME Jokowi tidak hanya berimbas pada laris manisnya baju bermotif kotak-kotak. Kemenangan Wali Kota Solo itu juga mengilhami pemberian nama untuk bayi orangutan yang baru lahir di Kebun Binatang Taru Jurug Solo. Bayi kelahiran 26 September itu diberi nama Jokowi.

Jokowi makin terkenal dikalangan kebun binatang karena orang tuanya, Tori, sudah menjadi sorotan sebelumnya. Dia adalah induk orangutan yang perokok berat. emoticon-Gila Jokowi dilahirkan secara normal dan alamiah, tanpa bantuan dokter hewan dan perawat satwa.

Meski belum diketahui jenis kelaminnya, karena belum dimungkinkan untuk melakukan observasi lebih dekat, mereka tetap memberi nama Jokowi. Daniek Hendarto, Koordinator Program Konservasi Centre for Orangutan Protection (SOP) mengatakan nama Jokowi memang sengaja diberikan. "Singkatan dari Joko Widodo," ujarnya.

Nama itu diberikan karena Jokowi lahir disaat Jokowi akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Walikota Solo. Harapannya, saat menjabat Gubernur DKI Jakarta nanti Jokowi akan memperhatikan Kebun Binatang Ragunan. "Semoga jabatan barunya membawa banyak perubahan seperti yang telah dilakukan di kebun binatang Solo," imbuhnya.

Nah, kita lihat saja, apakah Jokowi "baru" bisa memberi perubahan di Kebun Binatang Solo. Asal jangan diberi pakaian kotak-kotak saja setiap hari Hehehe... (dim)

sumber
[/quote]

Selamat buat 'Jokowi'.
emoticon-Selamat
bakal ada protes gak yah...semoga jokowi asli fine2 aja tuhemoticon-I Love Indonesia (S)
hebat bener dah Pak Dhe,
sampe orang utan di namai jokowi emoticon-Ngakak





SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



MOBIL MURAH TATA NANO
ane ngga tau mesti komeng apa? ini suatu bentuk penghargaan atau penghinaan yah?


vbot tau ngga?




bentar lagi induknya Jokowi Aka Diablos pasti dateng nih emoticon-Big Grin
sedikit lebay namun aduhai , td ane mw bikin trit ini tapi ga jadi, salah2 ntar ditimpukin,, orang penghargaan ma penghinaan bedanya setipis helai rambutemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By knifeslider
ane ngga tau mesti komeng apa? ini suatu bentuk penghargaan atau penghinaan yah?

vbot tau ngga?

bentar lagi induknya Jokowi Aka Diablos pasti dateng nih emoticon-Big Grin


emoticon-Mad: emoticon-Mad:



no comment .. tapi masih mending.. soale jokowi kan nama panggilan walo sebenere nama asli tapi disingkat emoticon-Big Grin


moga2 membawa perubahan yg lebih baik buat taman satwa taru jurug emoticon-Smilie




emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin sarap juga ni pengelola jurug emoticon-Big Grin mintak disamperin nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By knifeslider
ane ngga tau mesti komeng apa? ini suatu bentuk penghargaan atau penghinaan yah?


vbot tau ngga?




bentar lagi induknya Jokowi Aka Diablos pasti dateng nih emoticon-Big Grin


betul....betul...betullllllll emoticon-Ngakak
kabur ah sebelum di tusbol ama diablos emoticon-Ngacir
kasian amir doi disamain ama orangutan emoticon-Cape d... (S)
Walah lagi demam Pak Jokowi yak? sampe orang utan pun kena... emoticon-Ngakak (S)
Ini hinaan apa pujian ya ? BTW jokowi dah menang pilihan masyarakat jakarta. semoga berhasil membawa perubahan segar buat jakarta.
Ckakakakak...ngakak ane baca berita ente gan. Sukur2 stok cendol ente masih banyak...
ya ora popo tohh mending dinamin begitu bisa jd org hutan yg berwibawa kepribadian bagus...drpd dinamain Foke ntarrr jd kumisan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hehehe Seandainya dinamain Anis Matta, ada yang kebakaran jenggot gak yah?
Fotonya diinjek aja, yang ngamuk se jazirah arab.

emoticon-Ngakak
Ntar ada yg rewel... Kemarin katanya jokowi orang keturunan.... Sekarang keturunan orangutan... emoticon-Hammer2
bingung mo komen apa......yg penting ane kontra aja ama sikap panastak......

ane doain deh biar jokowi baru dipindah ke kebun binatang level nasional......ngikutin aura sang maha dewa......
emoticon-Ngakak emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By lee76
bingung mo komen apa......yg penting ane kontra aja ama sikap panastak......

ane doain deh biar jokowi baru dipindah ke kebun binatang level nasional......ngikutin aura sang maha dewa......


Setuju gan, itu namanya panasbung sejati.
Panastak baik atau buruk, yang penting Kontra, gengsi dong samaan.

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
disuruh nyapres skalian biar panastak bingung Bayi Orangutan Dinamai Jokowi
×