alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016698635/cr-7-vs-lionel-mesi-ngakak-gk-bisa-berhenti-ane-gk-tanggung-jawab
Cr. 7 vs Lionel Mesi [Ngakak gk Bisa Berhenti Ane Gk Tanggung Jawab]
Maaf gan klo Repost.
cuma buat hiburan aja. Pernah liat C. Ronaldo atau Lionel Messi nyengir dan ketwawa?emoticon-thumbsup

kalo belum pasti ngakak guling-guling ngeliat photo ini.
ketawa gk bisa berhenti ane gak tanggung jawab.
Monggo cekidot
Spoiler for klik:
Cr. 7 vs Lionel Mesi [Ngakak gk Bisa Berhenti Ane Gk Tanggung Jawab]
pertamax di tread sendiri
berarti ane keduaaaxx dong gan
emoticon-Repostrepost2
emoticon-Add Friend (S)


titip lapak ya di jamin gak repost
http://kask.us/16672028
wkawakwk ane ud pernah liat sblmnya gan........ keep posting

emoticon-thumbsup
emoticon-Blue Repost gan, ane dah sering liat!!!!! emoticon-Blue Repost
ngakak emoticon-Ngakak banget
gokil banget gan gambarnya pada ompong semua emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkwkwk kocak gan jokes ente.,. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
buset dah CR7 mirip bet pak tule emoticon-Ngakak
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak
wakakaka emoticon-Ngakak
yakin dah bener bener lucu emoticon-Ngakak
somplak nih ts emoticon-Ngakak (S)
joke ente memang top banget emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak jokes ente gan...
lanjutkan bikin yang lebih lucu lagi yak. emoticon-Big Grin
wakakakak ngakak gan parah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
itu versi tua nya gan emoticon-Ngakak
itu versi tua nya gan emoticon-Ngakak