Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016698635/cr-7-vs-lionel-mesi-ngakak-gk-bisa-berhenti-ane-gk-tanggung-jawab
Cr. 7 vs Lionel Mesi [Ngakak gk Bisa Berhenti Ane Gk Tanggung Jawab]
Maaf gan klo Repost.
cuma buat hiburan aja. Pernah liat C. Ronaldo atau Lionel Messi nyengir dan ketwawa?

kalo belum pasti ngakak guling-guling ngeliat photo ini.
ketawa gk bisa berhenti ane gak tanggung jawab.
Monggo cekidot
Spoiler for klik:
Cr. 7 vs Lionel Mesi [Ngakak gk Bisa Berhenti Ane Gk Tanggung Jawab]
pertamax di tread sendiri
berarti ane keduaaaxx dong gan
repost2



titip lapak ya di jamin gak repost
http://kask.us/16672028
wkawakwk ane ud pernah liat sblmnya gan........ keep posting

gan, ane dah sering liat!!!!!
ngakak banget
gokil banget gan gambarnya pada ompong semua
wkwkkwkwk kocak gan jokes ente.,.
mending ente jadi pelawak aja gan
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
buset dah CR7 mirip bet pak tule
wah otak ente emang canggih gan
wakakaka
yakin dah bener bener lucu
somplak nih ts
joke ente memang top banget



Practice makes perfect, but nobodys perfect

kocak jokes ente gan...
lanjutkan bikin yang lebih lucu lagi yak.
wakakakak ngakak gan parah
itu versi tua nya gan
itu versi tua nya gan
×