Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016694621/percintaan-para-hewan
percintaan para hewan
ternyata ga manusia aja yang suka pacaran, nih ada sepasang muda mudi hewan yang hobinya pacaran mulu

percintaan para hewan
hahahahaha kodknya paling rmantis tu gan
tpi gayanya kurang hot :Ngakak :Ngakak
gayanya nanggung tuh gan... wkwkwkw
wkwkwkwkw mantab gan
apalagi kalo pas lagi musim hujan,kodok suka kuda"an gan...
wkwkwk ane gan, tp itu gk hot gan. wkwk







percintaan para hewan
ane bantu ya gan. hehehe







percintaan para hewan
maaf gan kalau kurang hot biar g dimarahin ama momkg gan hihihihi
wkwkwwwk ane gan, wkwkw
btw, itu kurang hot
wkwkwkwkw
sangat menghibur gans
sumpah
wkkwkwk


wah ternyata kodok juga bisa gitu yah gan kirain cuman tumpang tumpangan
ckckckckk ini kayakny pangeran kodok gan
Quote:Original Posted By yeties
apalagi kalo pas lagi musim hujan,kodok suka kuda"an gan...


Wkwkwkw msa sih ? Kodok jago amat kuda2n, ada juga kodok2an. Wkwkwkw.
ada2 aja
mantab gan
mantab gann
×