alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016694221/pemuda-mabuk-mengaku-tidak-sengaja-sodomi-istri-orang
Ngakak 
Pemuda Mabuk Mengaku Tidak Sengaja Sodomi Istri Orang
Pemuda Mabuk Mengaku Tidak Sengaja Sodomi Istri Orang
ilustrasi


BANGKA - Bustami (20) ditahan aparat Polres Pangkalpinang, lantaran mencabuli RA (34) warga Sampur, Senin (17/9/2012) malam lalu.

Saat melakukan perbuatannya, Bustami mengaku sedang mabuk. Setelah kejadian itu diketahui keluarga korban, Bustami dibawa ke rumah kepala desa setempat, lantas diamankan polisi.

Bustami mengungkapkan, sebelum beraksi ia lebih dulu menenggak minuman keras, tak jauh dari rumah korban. Bustami kemudian menuju rumah korban dalam keadaan setengah sadar.

Setibanya di rumah korban, Bustami melihat korban sedang tertidur di dalam kamar. Menurutnya, kala itu korban tidur dalam posisi miring membelakanginya, dan Bustami melihat celana dalam korban. Itulah yang membuat Bustami bernafsu menyetubuhi korban.

"Waktu itu emang ku dak sengaja, dan pas ku lihat korban, saat itu malah kelihatan sempaknya. Jadi, langsung ku pun buka celananya. Dia memang kelihatannya belum sadar waktu tu," jelas Bustami di Mapolres Pangkalpinang, Jumat (28/9/2012).

Setelah itu, Bustami menyodomi korban dua kali. Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com, ketika itu korban menyangka yang melakukan perbuatan itu adalah suaminya. Ketika korban kesakitan dan melihat Bustami yang melakukan perbuatan itu, korban kaget dan langsung berteriak.

"Waktu tu die (korban) pas tahu saya, dan die pun langsung nangkap tangan saya. Sesaat itu die malah sempat berteriak kalau ada orang masuk ke dalam kamar. Lalu orangtuanya datang dan langsung nangkap saya," jelas Bustami.

Bustami menambahkan, saat kejadian, suami korban sedang berada di luar. Keluarga korban yang mengamankan Bustami, langsung memberitahu suami korban.

Bustami kemudian diringkus dan dibawa ke rumah kepala desa, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tak lama, polisi datang menggiring tersangka ke Mapolres Pangkalpinang.

"Sebener e kejadian ku sendiri tengah khilaf dak sadar. Dak tahu ngapa bisa masuk ke dalam rumah e," ucap Bustami.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Wahyudi, membenarkan tersangka saat ini ditahan di Mapolres Pangkalpinang.

Bustami dijerat pasal 289 KUHP terkait perbuatan cabul, dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara, subsider pasal 335 KUHP terkait perbuatan tidak menyenangkan, dengan ancaman hukuman maksimal dua tahun penjara. (*)

Quote:emoticon-Genit

walah...kok bisa sampe ngga tau rasanya suami sama orang asing..emoticon-Ngakak (S)
berita penuh misteri...emoticon-Big Grin
menurut analisa kaskuser gimna?...Pemuda Mabuk Mengaku Tidak Sengaja Sodomi Istri Orang


bonus
Spoiler for miring:
Lah, malam hari rumah pada tidur dengan pintu tidak terkunci/ terbuka lebar ?
buset d gan, illustrasi nya kena bgt
kalo kata bang sutan batuginjal : ngeri-ngeri sedap tu barangemoticon-Big Grin
itulah akibat dari miras makanya harus di larang dan HARAM walau itu sedikit
namanya orang mabuk bebas mau masukin lewat mana aja emoticon-Big Grin
Mohon diperjelas, itu nyodominya 2x maen apa br 2x keluar-masuk ya?? emoticon-Big Grin
untung bukan suaminya yg lg diranjang emoticon-Berbusa (S)
Ilustrasinya bulet beneremoticon-Belo

Satu satu satu
Ilustrasinya jauh lebih mantep. Emng pancen oye si mbah. emoticon-Big Grin
mabuk sih mabuk, tp itu barang juga harus ikut mabuk alias jangan di pake
walah, makanya pintu rumah dikunci napa, apa lagi malem malem untung bukan perampok yang masuk emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By 0ralucu


"Waktu itu emang ku dak sengaja, dan pas ku lihat korban, saat itu malah kelihatan sempaknya. Jadi, langsung ku pun buka celananya. Dia memang kelihatannya belum sadar waktu tu," jelas Bustami di Mapolres Pangkalpinang, Jumat (28/9/2012).

bonus
Spoiler for miring:



Sempak ... bercanda org ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Gak bs liat warung dikit, main torpedo aja....... dasar nafsu
hahaha aya aya wae
itulah akibat dari mabuk gan, daripada mabuk mending kunjungi lapak ane

Aneka produk Herbal, CMP, NesV, 3Green, Mr Pro
udah kadung enak - teriaknya belakangan - nanggung sih emoticon-Ngakak
Tidak sengaja kok bisa pas masukkanya emoticon-Mad:
beritanya gak ada apa apanya dibanding gambarnya gan emoticon-Genit:
keep posting emoticon-Hammer
wakakakaka,,,,itu namanya kesempatan dalam kesempitan gan....
Quote:Original Posted By slank612
wakakakaka,,,,itu namanya kesempatan dalam kesempitan gan....


Cuminya sempit ya ganemoticon-Blue Guy Smile (S)
untung cewek yang d sodomi,,bukan cowok emoticon-Mad:
ga sadar gan? emoticon-Big Grin
pengaruh nya keren juga ya emoticon-Hammer2