alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016693568/yg-sma-tawuran-bawa-sajam-nahyg-smp-malah-bawa-kondom-gan
Ngakak 
Yg SMA Tawuran Bawa Sajam, Nah..Yg SMP Malah Bawa Kondom Gan !!
Yg SMA Tawuran Bawa Sajam, Nah..Yg SMP Malah Bawa Kondom Gan !!
ilustrasi



Duh! Siswa SMP Bawa Kondom ke Sekolah

KUPANG - Seorang siswa SMPN 3 Kupang kedapatan membawa kondom ke sekolah, saat digelar inspeksi.

Dalam inspeksi rutin untuk menciptakan suasana sekolah yang nyaman, berbagai barang terlarang lainnya juga ditemukan.

Menurut Kepala SMPN 3 Kupang Dra Tri Sulistina Kamis (27/9/2012), ia dan guru lainnya juga menertibkan siswa yang membawa handphone (HP) yang berisi koleksi gambar- gambar dan video berbau pornografi.

"HP itu dibawa ke sekolah bukan untuk menyimpan atau menonton film, melainkan untuk komunikasi dengan orangtua atau keluarga apabila ada sesuatu. Yang terjadi, kadang siswa gunakan HP untuk menonton film porno, sehingga kami terus tingkatkan penertiban," tutur Sulistina.

Langkah yang ditempuh pihak sekolah agar siswa bisa sadar atau jera, lanjutnya, pihak sekolah mengirim surat dan memanggil orangtua, sedangkan siswa yang bersangkutan diberi pembinaan. Hasil inspeksi juga menemukan ada siswa yang membawa silet, gunting, dan kalung.

"Kami berharap orangtua siswa bisa membantu sekolah untuk mengontrol anak, sehingga tidak membawa benda-benda aneh di sekolah," imbuhnya. (*)

Quote:emoticon-Cape d... (S)

semakin aneh aneh aja anak jaman sekarang....
emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for kalo jijik jangan di buka:
teman saya dulu juga ada yg ketahuan bawa balon ke sekolah. emoticon-Ngacir
Ya wajarlah Lek.

Wong SMP nya namanya SMP Taman Khoontol Siswa .
mungkin kondomnya mau dipake buat praktek ketika pelajaran biologi kali gan ____emoticon-Ngacir
kondom kalo diisin air muat banyak, bisa dipakai untuk menyimpan air minum di saat daruratemoticon-Ngacir
yah paling kondom itu hadiah untuk temen siswinya...emoticon-Embarrassment
not surprising anymore.. anak sd jaman sekarang aja udah pada bisa coli emoticon-Ngacir
dikira vitamin C kali, bungkusnya kan sama seperti bungkus vitamin c emoticon-Big Grin
Loh... bukannya lebih baik daripada tawuran... emoticon-Ngacir

Make Love Not War Mbah... emoticon-Ngacir

Yg SMA Tawuran Bawa Sajam, Nah..Yg SMP Malah Bawa Kondom Gan !!
Quote:Original Posted By Pongasi
yah paling kondom itu hadiah untuk temen siswinya...emoticon-Embarrassment


Pengalaman pribadi yah om ? ____emoticon-Ngacir
Apa manfaat kondom saat tawuran? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Jambhala
Apa manfaat kondom saat tawuran? emoticon-Bingung (S)


mungkin post-tawuran gan
spt selebrasi gituemoticon-Big Grin

anyway, kok makin parah ya pelajar2 sekarang
tawuran lah, bawa2 kondom lah...moga2 yang mereka2 itu nggak banyak d. Dan semoga media kita juga menambah porsi berita mengenai prestasi pelajar2 biar bisa seimbang dengan berita2 negatif
kayanya mau tawuran pake kondom ni anak2emoticon-Big Grin
kuwi ilustrasi'ne crita'ne meh ngopo Mbah...? emoticon-Bingung (S)
kok mung di'mut...? rasa nanas po...? emoticon-Big Grin
Itu artinya ada kemajuan dalam tingkat pendidikan kita mbah, masih SMP udah paham alat2 kebutuhan biolagi dan cara mengatasi lonjakan penduduk... emoticon-Nohope

selamat , pendidikan esek esek yang digembar-gemborkan dapat menghindari sex bebas dan aids sudah sukses , penduduk indonesia bisa ditekan angka kelahirannya dan pencegahan penyakit kelamin menular .
tetapi jumlah perawan makin berkurang __________emoticon-Ngacir
Lha kondom itu emang penting kalo misal mau tawuran 3 cwok vs 3 cwek emoticon-Smilie
Untuk praktikum biologi itu mbah emoticon-Malu (S)

Atau mau dijual ke temen2. Wirausaha emoticon-Hammer (S)
Jam ane sekolah dulu bawa bontot doang kesekolah, ternayata sekarang jaman udah berubah. anak pelajar ada yang bawa kondom, linggis, palu, kayu, celurit.
ini barang buat apa ya..
kondom untuk meredam senjata tumpul waktu sedang menusuk waktu tawuran mbah __emoticon-Ngacir