Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016692775/kocak-gan--yang-kayak-gini-cuma-ada-di-indonesia
Kocak gan , yang kayak gini cuma ada di Indonesia
Thread baru nih gan

Thread ke 2 gue ini gan setelah thread pertama yang ane luncurkan tadi pagi, Semoga agan-agan terhibur dengan thread ane yang satu ini

kalo udah terhibur jangan lupa dikasih

Di:::terus biar naekk
Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar pada topik yang dibacanya

Sori kalo ane belum cek soalnya .

Langsung ke topik aja gan gausah lama lama

Ini nih gan foto yang hanya ane temuin di indonesia , bikin ngakak gan , kocak banget asli foto nya , langsung aja pict nya ya , cekidot .

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Jangan lupa di :::
Jangan dikasih
Kasih ini juga ya gan


Sumber
Spoiler for sumber:
Kocak gan , yang kayak gini cuma ada di Indonesia
gak jd deh pertamaxx nya, keduaxx jdnya

gokil bgt gan
iya ane maapin gan.. soalnya gambarnya semua, cuma yg trakhir doang yg ane blom liat..
mayan gan bisa buat nyengir dikit
foto 9 buka setiaphari kecuali tutup..begoooo begoo ..wkwkwwk
Quote:Original Posted By Filesaaymabel
iya ane maapin gan.. soalnya gambarnya semua, cuma yg trakhir doang yg ane blom liat..


wah sori gan , gambarnya kocak jadi lgsung ane jadiin thread aje , kalo gambar nya mungkin emang repsol dari sumber kali ya gan .
lucu2 gan pictnya
tp yg terakhir tuh berbau SARA gan
MANTAB gan, lanjutkan prestasimu ...
CTRL-D ah
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
lucu2 gan pictnya
tp yg terakhir tuh berbau SARA gan


yang terakhir emang agak gila gan , ane ga bisa komen buat yang terakhir tuh ,
gokil gokil pict nya
pict nya bikin ane
emang hanya ada di indonesia nih







Spoiler for "Plissss Jangan Dibuka":
it menandakan org indonesia kreatif gan
... ambil tuh tai...


haha
Quote:Original Posted By handicomee
it menandakan org indonesia kreatif gan


setuju gan

wkkwkowkow
kalo gak bawa bap'y bawa lagi
Quote:Original Posted By Casseopeia
emang hanya ada di indonesia nih


Gak Juga Gan... Itu yang terakhir dari Negara Adik Tiri
WKWKWKKWKWKWKKW pict ke 2 apes bgt tuh yg ga bayarr...wkwkwkwkkw
×