alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016692638/kuntil-anak-insyaf-asal-bekasi-sering-kena-timpuk-batu
Ngakak 
Kuntil Anak Insyaf Asal Bekasi Sering Kena Timpuk Batu
Tertipu ane gan, ane pikir horor ternyata wajah anak band yg horornya

JurnalBekasi.com - Kuntil anak adalah sosok menyeramkan, berambut panjang yang mempunyai tawa menakutkan. Beda halnya dengan kuntil anak yang satu ini, kuntil anak yang beranggotakan lima orang ini bukanlah mahluk menyeramkan tapi sekelompok band rock asal Bekasi.

Kuntil Anak Insyaf nama lengkapnya bandnya beranggotakan Faisal dan Buluk pada Vokalis, Hairul Berry pemegang Gitar, Eko pembetot Bas dan terakhir Abshar penggebuk Drum.

“Kuntil Anak Insyaf sendiri terinspirasi karena face para personil menyeramkan. Karena muka para personil nya gada yang cakep jelek-jelek semua, Kata insyaf sendiri filosofisnya meskipun tampang seram tetapi hati terang makanya kuntil anak insyaf,“ ujar Abshar kepada Jurnal Bekasi.

Kuntil Anak Insyaf Asal Bekasi Sering Kena Timpuk Batu

“Kita sempat gonta ganti nama mulai dari doraemon cuci piring, iring-iring mayid, komuk kusem terakhir kuntil anak insyaf. Kalau soal genre kita mainnya rock tapi beda dengan band rock lain, kita mempunyai ciri khas sendiri, kalau mau tau nonton terus perform kuntil anak insyaf,“ tambah penggebuk drum.

Selengkapnya : JurnalBekasi.com
kirain apaan gan.... emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak (S) menurut ane lebih gahar nama doraemon cuci piring emoticon-Ngakak (S)
wakakakak,,nyari nama bandnya kenapa gitu amat yak, kaya ga ada yg bagus aja gitu..
Lebih bagus...kuntilanak cuci piring, lebih original!
aneh banget yak namanya



~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
Bagaimana kalo aku ngusulkan nama ,

" Band Dekil ". emoticon-Cool

Keren nggak .... emoticon-Buldog:
namae kok ora ono sing nggenah blas emoticon-Cape d... (S)
Kenapa ga sekalian waktu perform pake kostum ala kunti anak biar kelihatan lebih gahar ? emoticon-Bingung (S)
Kalo kuntilanak insyaf, yng godain manusia siapa dong? emoticon-Big Grin
njir nama kocak bgt emoticon-Ngakak
iring-iring mayid emoticon-Ngakak

satu dua tiga empat
komuk kusem <---- ini nama yang paling pas ...

karena muka2 mereka sama kek vbot .................emoticon-Ngacir
grup band apa lagi nih?

sama seperti grup band radang kelamin emoticon-Cape d...
wah nama mbok ya yg serius to .. emoticon-Cape d... (S)







Hanging Bags 5 susun & Hanging Shoes 10 susun
Spoiler for :
anggota bandnya cowok kok pakai nama kuntil anak insyaf, ini mah kuntil maho insyaf lebih cocok
bagusan nama bandnya batughana insyaf, pasti bisa lebih populer
Lebih keren band abal2 lawas asal malang.. "superman is live'
doraemon cuci piring aje gan...emoticon-Ngakak
atau nobita love shizuka...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hedeewww.... kirain apa gan... sudah siap-siap pengen ketawa eh gak taunya cuman ginian doang...
×