alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016692583/busetniy-cewekmlongo-ane-liatnya
Thumbs up 
Buset,niy Cewek..Mlongo ane liatnya
Barusan nemu video yang bisa bikin ane cuman bisa bilang..

" Buseeeeeet",,

jangan macem macem sama doi Gan..



Videonya cuman 12 Detik,,enteng buat streaming lah


Spoiler for cek this one out:



Spoiler for another:



Update Gan..kalo yang ini cowoknya Gan..aje Gile,,lebih Jagoan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for update:
mantaf.....Pertamax
persempakk amankan...

modar tuh jambrettt... ga lihat cewe bekas atlit sumo emoticon-Ngakak
lulusan RAW tuh, didikan John Cena
Akting doang Kali tuh. Co palingan
oia, ane pernah lihat ni video gan. emoticon-Ngakak tu jambret pasti malu gan kalo diperlakuin kayak gitu. pasti dia diketawain di kantor polisi. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nubisenior
Akting doang Kali tuh. Co palingan


yang pasti aktornya mendalami bgd Gan kalo cuman akting..siap2 penyangga leher..emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By zafianrasya
persempakk amankan...

modar tuh jambrettt... ga lihat cewe bekas atlit sumo emoticon-Ngakak


Ga kliatan atlit sumo Gan..atlit Judo emoticon-Ngakak
gilee benerr
udah pernah liat dulu keknya.. emang pinter judo klo ga salah
anjrit di banting kaya yang ada di smack down emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cuman Akting kayanya gan, tpi kalo beneran, slamat tinggal deh ama jambretnya emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ajegile gan.. ngri bener yak..ckck
pegulat kayaknya
Jago banget cewenya emoticon-Ngakak
busett,,kyk di smackdown ,,hahaha
patah dah tuh leher emoticon-Takut (S)
ini mah udah lama gan emoticon-Ngakak
kena batunya tuh penjambret mampus dah
waduh,.bisa gitu za,.
wakawkwoak gelo cwek nya gan emoticon-Matabelo
Lulusan UFC nih gan kayaknya. emoticon-Hammer2