Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016692317/yakin-ngakak-kalo-ga-ane-kimpoi-ama-kambingquot
yakin ngakak, kalo ga, ane kimpoi ama kambing"!
nyok ah simak, kita langsung saja ke TKP"

Spoiler for ga sanggup saya harus melakukannya.. :


Spoiler for si toto - si udin :D :


ceritanya sih boleh gan..

picnya
Spoiler for mantap:


manfap masgan
lucu abis jokenya gan
ha..ha...ha.. suruh ** SENSOR **
ha..ha...ha.. suruh ngent*t
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
haha
bochor bochorr
di tumpeh tumpehin gitu gan
Gag nahan kocaknya
lucu banget Wkwkwkwk



Practice makes perfect, but nobodys perfect
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak
hahaha
ada - ada aja neh si agan
wah parah ni agan.. bisa2 aja

IJIN NITIP LAPAK ANE YA GAN :
Volt Stabilizer Motor
Volt Stabilizer Mobil
Kabel Grounding Mobil
haha bisa aja nich jokes'a bikin ane ngakak trussssssss
wakakakak ngakak gan parah dah ente
ikut nyengir aja deh gan
keep posting gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
baca jokes beginian
bikin ngakak aja nih gan
ane bantu
wakakakakak koplakk, bisa aja ente gan..
wah mantap tritnya gan..kocak dah
wakakakakakak terancam maho neh gan
×