Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016691353/jokes-husband-and-wife
Ngakak Jokes Husband and Wife
Buku Harian Istri VS Buku Harian Suami

Buku Harian Istri
Malam ini dia bertingkah aneh. sebelumnya dia mengajak janjian pergi ke cafe, aku shopping bersama teman2, shingga mungkin karena aku agak telat dia tdk berkomentar.

ngobrolnya ngak nyambung, sehingga aku usulkan untuk pergi k tempat yg lebih sepi biar ngbrolnya enak. dia setuju tp tetap terdiam diam dan berjarak. aku tanyakan, apa ada yg salah? dia menjawab tdk ada.
aku tanyakan apakah kesalahanku yg membuatmu kesal? dia menjawab tidak ada, ini tdk ada hubungannya dgmu, qm tdk usah khawatir.

dalam perjalanan pulang kubilang aku mencintaimu, dia hanya tersenyum tipis dan tetep menyetir. aku tdk bisa mnjelaskan perangainya malam itu, aku tak habis fikir knp dia tdk menjawab "Aku jg Mencintaimu". sesampainya dirumah aku serasa kehilangan dia, dan seolah-olah dia tidak menghendaki aku lagi. dia hanya duduk dan menonton di depan TV, dia terlihat jauh dan menghilang....

akhirnya aku putuskan untuk tidur, setelah 10 menit kemudian dia menyusul kekamar, aku ta tahan lagi, aku putuskan menghadapinya dan mnanyakan soal sebenarnya. tp dia langsung tidur. aku mulai menangis sampai tertidur. akua tak tahu apa yg harus kulakukan. Hidupku serasa kiamat.....


Buku Harian Suami
Hari ini ARSENAL kalah,, SIALAANNNNNNNNNNN!!!!!!


Gila nih buku Harian Sang suami... heeeee
Jokes Husband and Wife

Ngakak 

Saking cintanya tuh si Istri,, ckakakakkk
wkwkkwkw, si agan jokesnya pengalaman pribadi ya ?







Jokes Husband and Wife

Smile 

Quote:Original Posted By Snsc14
Jokes Husband and Wife


senengnya jd yg pertama agan @Snsc14,, heeee
joke tahun berapa nih gan

Cool 

[QUOTE=OisNevermore;754073547]wkwkkwkw, si agan jokesnya pengalaman pribadi ya ?


iy sih gan orang ARSENAL kalah,,,

Ngakak 

Quote:Original Posted By Azzahrabilqis
joke tahun berapa nih gan



baru Taon baru kemarenn.. wkwkww
hahahaah koplak tuh buku harian nya guling ane bacanya

Thumbs up 

Quote:Original Posted By BiancaSkincare
hahahaah koplak tuh buku harian nya guling ane bacanya


hahaha baru agan ini yg sampe guling2 baca buku harian...

cowo emang ada yg suka nulis buku harian??

Kesel 

kalo aku mah kagak suka nulis buku harian gan,, heee

[/CENTER]
ada-ada aja lo gan
ane baru tw jg nich gan
gile tuh curhatan istri di diarynya terjawab ama diary si suami yg cuman 1 baris
hahah konyol juga nie lawakaan
saking kpikiran ma bola...

hahahahaha


Mayan gan joke ente, kocak banget
Bikin ane jadi kejang
×