Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016690384/mahasiswi-seksi
mahasiswi seksi
Seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yang masih muda. Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.

Pak Dosen, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian., ujarnya sambil melirik genit.

Lalu sang mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh arti. Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya bisiknya, Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau

Dosen muda tadi membalas tatapannya, Apapun?

Apapun!, jawab sang mahasiswi secepatnya.

Suara dosen itu melembut, Apapun?

Apapun.

Akhirnya Pak dosen berbisik, Maukah kamu belajar?
wkwwkwkk malu bgt tuh...
nice joke
Wkwkwk Kasian
Mahasiswi males ini sih gan
kasihan si mahasiswi makanya belajar
hahahah dosenya bijak
yeahh siswinya
koplak
hahaha iya iya
Dosennya alim, lugu atau bloon sih?
wkwkwkwkwk bisa aja ente gan bikin joke
pengalaman ts ni kayak'na....
wkwkwk udah capek capek ngerayu
kasian banget tuh cewe
dosennya maho kali
wkwkwk ga doyan cewek tu dsen.a
.....

kiraiiin......
Dapet pejwan kah ?
×