alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016690384/mahasiswi-seksi
mahasiswi seksi
Seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yang masih muda. Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.

Pak Dosen, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian., ujarnya sambil melirik genit.

Lalu sang mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh arti. Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya bisiknya, Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau

Dosen muda tadi membalas tatapannya, Apapun?

Apapun!, jawab sang mahasiswi secepatnya.

Suara dosen itu melembut, Apapun?

Apapun.

Akhirnya Pak dosen berbisik, Maukah kamu belajar?
wkwwkwkk malu bgt tuh... emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star nice joke
Wkwkwk Kasian emoticon-Ngakak
Mahasiswi males ini sih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kasihan si mahasiswi makanya belajar
hahahah dosenya bijak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yeahh siswinya
koplak emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha iya iya
Dosennya alim, lugu atau bloon sih? emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk bisa aja ente gan bikin joke emoticon-Ngakak
pengalaman ts ni kayak'na....emoticon-Ngakak
wkwkwk udah capek capek ngerayu emoticon-Ngakak
kasian banget tuh cewe
dosennya maho kali emoticon-Ngakak
wkwkwk ga doyan cewek tu dsen.a emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.....

kiraiiin......
Dapet pejwan kah ?