Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016690228/malam-pertama
malam pertama
cuma ingin berbagi dan sorry kalo merasa repost

usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.

Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :

"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Ijah menjawab :

"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"

hahahahaha

Quote:Original Posted By vandiskasek


thx gan uda mampir

..

mayan ngakak dikit,,hahhaa
Hahahahaha.. Sumpaaaaahhhh konyol abissss....
Dah kburu ngebet gan. Sampe2 ditembus juga tuh cd..
Tajem gan!!
aja deh gan
udah keburu nafsu duluan sih
kasian bgt si usman
Quote:Original Posted By ChoARA
Hahahahaha.. Sumpaaaaahhhh konyol abissss....


Quote:Original Posted By sidhiq22
Dah kburu ngebet gan. Sampe2 ditembus juga tuh cd..
Tajem gan!!


Quote:Original Posted By jam087879999903
aja deh gan


Quote:Original Posted By vixivixi
udah keburu nafsu duluan sih


Quote:Original Posted By xjontan17
kasian bgt si usman


Quote:Original Posted By lazKoo


Quote:Original Posted By abdikun
mayan ngakak dikit,,hahhaa


Quote:Original Posted By recsa


thx gan uda mampir
buset deh emang gak kerasa apa
,[QUOTE=IyanDc;000000000000000754048872]cuma ingin berbagi dan sorry kalo merasa ,[QUOTE=IyanDc;000000000000000754048872]cuma ingin berbagi dan sorry kalo merasa ,[QUOTE=IyanDc;000000000000000754048872]cuma ingin berbagi dan sorry kalo merasa ,[QUOTE=IyanDc;000000000000000754048872]cuma ingin berbagi dan sorry kalo merasa repost

usianya masih muda seki,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
lumayan dikit
mayan dah ane cengir2 sikit imss di pagi hari
hahahaha gokilll
pantes aja susah ditembus CDnya blm dibuka
gg kebayang dehhhh
wkwkwk celana dalam nya belum kebuka tuh