alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016689749/kriminal-meresahkan-penculik-perawan-berpakaian-ninja
Peringatan! 
[Kriminal] Meresahkan, Penculik Perawan Berpakaian Ninja
Sabtu, 29 September 2012, 17:34:00
Meresahkan, Penculik Perawan Berpakaian Ninja

[Kriminal] Meresahkan, Penculik Perawan Berpakaian Ninja
ilustrasi perawan


[quote=]
BIREUEN - Awas, penculikan ala ninja mengincar gadis muda dan anak-anak. Entah apa motifnya, namun kuat dugaan untuk ajian ilmu hitam. Meski sudah berulang lima kali, syukurnya selalu gagal. Warga dihimbau untuk waspada, karena pelaku kerap beraksi dengan cara mematikan listrik di rumah korbannya. Ketika pintu dibuka, ia mencari celah lewat pintu belakang, depan ataupun jendela guna menculik keluarga anda.

Akibat kejadian ini, beberapa desa dan kecamatan di Bireuen menjadi gempar. Bahkan anak-anak termasuk perempuan muda menjadi takut, terutama saat pergi mengaji di kala malam. Penculikan itu dilakoni OTK biasanya sehabis maghrib. Seperti data dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) di Desa Ujong Blang, Desa Cot Ara, Kec.Kutablang. Desa Ule Ceu, Desa Bugeng, Desa Bugak Krueng Mate, Kec.Jangka, tidak berani pergi mengaji malam hari, sehingga balai pengajian kosong.

“Kami berharap, pelakunya dapat segera ditangkap. Aksi dilakukannya sudah sangat meresahkan masyarakat,” ujar Imum Mukim Ulee Kuta, Jailani dan Pangsagoe KPA Ulee Kuta, Kec.Jangka Tgk Aceh, juga perangkat desa terkait, warga dan keluarga korban saat ditemui wartawan.

Menurut keterangan dikatakan pelakunya seorang laki-laki, badan tegap, kulit hitam, pakai celana jeans bagian kaki dilipat. Setiap beraksi bajunya dipakai buat menutup wajah dan kerap mematikan lampu di rumah korban. Rata-rata dari lima kali kejadian, rumah menjadi sasarannya berada paling ujung atau persisnya dekat dengan sawah dan tambak.

Pelaku juga saat dikejar atau dikepung warga dari segala penjuru. Usai kejadian, dia selalu kabur ke tambak dan saat dicari menghilang. Dari beberapa kali peristiwa, pelaku mengincar anak-anak perempuan. Bahkan seorang diantaranya Ulya Ulfa (12) murid kelas 6 SDN, diculik didekat mamaknya dan sempat dibawa kabur sejauh 40 meter dari rumah. Karena dikejar ibunya, lalu si penjahat melepas target.

Kejadian percobaan penculikan pertama itu disebut-sebut menimpa Mis. Ia merupakan seorang gadis berusia sekitar 21 tahun, masih berstatus mahasiswi dan menetap di Desa Ujong Blang, Kec.Kutablang. Kronologis jelasnya belum diketahui pasti, tetapi korban gagal diculik oleh pelaku masih misterius tersebut.

Insiden susulan, terjadi Jumat (21/9) magrib, di Desa Ule Ceu, Kec.Jangka. Korbannya yakni Irma Yunita (16) siswi SMAN. Saat lagi duduk di balai depan rumah, pelaku datang dari belakang rumah juga dekat tambak. Spontan mencekik leher dan menutup mulut Irma dari arah belakang. Remaja putri ini sempat meronta hingga terdengar oleh Murdiana (35), ibunya usai shalat magrib. Melihat aksi terendus keluarga korban dan tetangga, pelaku buru-buru kabur.

Peristiwa lanjutan Juga di hari Rabu (26/9) sekira pukul 21.00 Wib. OTK mendatangi rumah Hamdani Ismail (49). Kediaman petani ini disatroni guna menculik anaknya, Ulya Ulfa (12) murid kelas 6 SDN. Saat kejadian, korban hanya bersama ibunya sedangkan sang ayah lagi keluar.

Ibu korban, Hilmiyah (47) kepada Metro Aceh dihadapan Imum Mukim, Pangsagoe KPA setempat dan Tuha Peut Desa Bugeng Tarmizi (45) serta pemuda membenarkan, Mereka menjelaskan, saat ke dapur mau makan, lampu rumah mereka mendadak padam. Korban disuruh ibunya mengambil senter, lalu Hilmiyah melihat dari dinding ternyata kediaman tetangga ternyata listriknya menyala.

Begitu juga dengan tempat tinggal warga lain, listrik dalam kondisi hidup. Sontak dia kaget ketika melihat seperti ada orang, lewat ke samping selatan rumahnya. Sempat ditanya tapi tidak ada jawaban. Karena mengira ibu korban sudah masuk, pelaku sembunyi dekat dinding, lalu keluar dan terlihat jelas oleh Umiyah.
Merasa curiga atas kehadiran orang tak dikenal, saklar listrik buru-buru dihidupkan. Tak lama kemudian dari arah belakang terdengar jeritan Ulya (anak-red), dan terlihat pelaku berusaha membawa lari anaknya.

“Dia mau menculik anak saya yang lagi berdiri dekat pintu depan. Ulya Sempat menjerit, lalu dibawa lari pelaku ke belakang. Saya pun mengejar dari samping dan dekat tumpukan buah kelapa di belakang rumah, anak kami lantas dilepaskan. Bersamaan dengan kejadian itu, suami pulang. Ketika lokasi disisir, ternyata penculik itu telah menghilang,” terang ibu korban.

Tuha Peut Desa Bugeng Tarmizi (45) menambahkan habis kejadian penculikan Ulya Ulfa pelaku lari dari sawah, datang dan mematikan lampu di rumah Falila (40). Ia menyatroni Desa Bugeng (tidak jauh dari tkp awal-red).

"Saat itu Falila dirumah bersama anaknya Mutia (21). Waktu mati lampu, diintip keluar terlihat ada laki-laki dengan ciri-ciri yang sama. Masyarakat mengejar, tidak berhasil menemukannya. Pelaku kembali beraksi Kamis (27/9) sekira pukul 19.30 Wib di tempat tinggal Irham Hasan (39). Kediaman tukang ini dimasuki sang penculik, ketika dirinya tak ada di rumah," terang Tarmizi.

Saat kejadian di rumah cuma ada isterinya Nurasyiah (34), beserta anaknya Fitri (17) siswi SMA, Alwi (14) siswa SMP, dan korban M.Hidayat (10) murid kelas 2 MIN. Mereka sedang berada di ruang tamu, sambil menonton televisi sembari makan malam.

Mendadak mendengar suara berisik di luar. Tiba-tiba, Nuraisyiah dan Fitri terperanjat saat melihat dari jendela sisi selatan rumahnya, atau diatas kepala M.Hidayat ada tangan orang masuk ke dalam. Spontan si ibu dan kakaknya, menyuruh korban menjauh. Mereka lalu berteriak minta tolong dan terdengar oleh seorang pemuda dan warga.

“Saya lagi tutup pintu belakang, anak-anak lagi makan diruangan tamu. Saya liat dari jendela muncul tangan orang, menarik rambut M.Hidayat. Saya langsung suruh dia menjauh, si Fitri saat itu mau duduk juga liat tangan orang itu,” jelas IRT itu kepada Metro Aceh.

Menyadari perbuatannya kepergok, pelaku kabur dan ke depan rumah diduga mau matikan lampu dari KWH meter. Tapi terjatuh setelah kakinya menginjak pot (vas-red) bunga. Mendengar teriakan minta tolong, seorang pemuda berada di kandang lembu tidak jauh dari TKP langsung ke lokasi. Pelaku sudah duluan kabur ke sawah dan tambak. “Saat kami senter, pelaku lari dipematang tambak,” ujar pemuda itu.

Kapolres Bireuen AKBP Yuri Karsono,Sik dikonfirmasi Metro Aceh pada Jumat (28/9), juga membenarkan adanya kejadian percobaan penculikan “Sudah kita tangani dan mengejar pelakunya. Kita juga meminta keterangan saksi penguat, aksi OTK itu percobaan penculikan,” jelasnya. (rah)

sumber
[/quote]

Semoga saja itu bukan ulah salah satu sesepuh sini. emoticon-Embarrassment emoticon-Shutup ..emoticon-Ngacir

Spoiler for ninja:
Pongasi pernah tulis kayak gini... http://www.kaskus.co.id/showpost.php...4&postcount=21

Quote:Original Posted By Pongasi
maap om motor saya kawasaki ninja doble ER...emoticon-Ngacir



Sedangkan setau gue Motornya Pongasi Yamaha Mio... jangan2 itu Clue nya tuh... emoticon-Ngacir
Malesss aahhh ... ngomentari britanya.


Quote:


Yang ini lagi dinas ya .... emoticon-Genit:

[Kriminal] Meresahkan, Penculik Perawan Berpakaian Ninja


Yang ini lagi lepas dinas emoticon-Wowcantik

[Kriminal] Meresahkan, Penculik Perawan Berpakaian Ninja

Quote:Original Posted By KimaxKaw
Pongasi pernah tulis kayak gini... http://www.kaskus.co.id/showpost.php...4&postcount=21




Sedangkan setau gue Motornya Pongasi Yamaha Mio... jangan2 itu Clue nya tuh... emoticon-Ngacir


kqkqkqkq .. yang penting bukan motor nya ... tapi ninja nya

apalagi ninja yang diatas ane emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By Rizier
Sabtu, 29 September 2012, 17:34:00
Meresahkan, Penculik Perawan Berpakaian Ninja

[Kriminal] Meresahkan, Penculik Perawan Berpakaian Ninja
ilustrasi perawan




Semoga saja itu bukan ulah salah satu sesepuh sini. emoticon-Embarrassment emoticon-Shutup ..emoticon-Ngacir

Spoiler for ninja:


Ane juga kawatir soalnya sesepuh di mari udah mulai pada jarang nongol... emoticon-Takut
Pong... Pong... Balikin Pong anak Perawan Orang... Sisakan Perawan buat kami Pong... emoticon-Ngacir
yg di ilustrasi masih perawan gak tuh? emoticon-Ngakak (S)

ilustrasinya mirip chelsea olivia
Quote:Original Posted By marSENSOR
yg di ilustrasi masih perawan gak tuh? emoticon-Ngakak (S)

ilustrasinya mirip chelsea olivia


itu mah bocah yang biasa joget2 bareng temennya di JKT48 gan
hiiiy serem kalo ngomongin ninja, jadi inget dulu jaman pak harto yang katanya nyulik para kiyai, semoga aja pelaku cepet ketangkep emoticon-Smilie
gini ya mas ts yang baik...yang namanya ninja itu ga ketauan kalau beraksi..jangan dicampur adukin sama kartun cem naruto atau si hatori yah? emoticon-Big Grin

kesimpulan: pelaku bukan ninja....tapi cuma bedebah yang make sarung di atas kepalanya emoticon-Nohope emoticon-shakehand
Ninjanya pati cowok ato lesbi deh...
sudah saya duga ..................bakal meresahkan nih

pong pong pong...............kasian orantuanya tuh pong .............buatnya susah pong.......
Quote:Original Posted By hhendryz
gini ya mas ts yang baik...yang namanya ninja itu ga ketauan kalau beraksi..jangan dicampur adukin sama kartun cem naruto atau si hatori yah? emoticon-Big Grin

kesimpulan: pelaku bukan ninja....tapi cuma bedebah yang make sarung di atas kepalanya emoticon-Nohope emoticon-shakehand


mas hhendryz yg baik, mikirnya jauh amat. emoticon-Big Grin

itu emang bukan ninja asli kok (emang ada disini?). hanya saja disini orang yg memakai tutup kepala/topeng/sarung biasa disebut 'ninja', biar gampang aja. why so serious? emoticon-shakehand emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Pong... Pong... Balikin Pong anak Perawan Orang... Sisakan Perawan buat kami Pong... emoticon-Ngacir



Masak itu perbuatan Pongasi , Max. emoticon-Amazed


Quote:Original Posted By Ryuu..
sudah saya duga ..................bakal meresahkan nih

pong pong pong...............kasian orantuanya tuh pong .............buatnya susah pong.......



Jadi betul ya itu Pongasi ya Ryu..

Lariiii ........ emoticon-Ngacir
syerem gan... jadi takut emoticon-Takut

itu usaha si penculik belom ada yang sukses yah emoticon-Bingung (S)

ketahuan mulu.. masih amatir kayaknya emoticon-Big Grin
beh, mau mengikuti jejaknya mama keyko kali gan,
sekarang dalam tahap kaderisasi dulu emoticon-Malu (S)
aduh emakk.... ilustrasi yang paling atasnya emoticon-Kiss (S) bikin nyut2 euyy..... emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By Khoontol
Masak itu perbuatan Pongasi , Max. emoticon-Amazed

Jadi betul ya itu Pongasi ya Ryu..
Lariiii ........ emoticon-Ngacir


hmm, jadi itu bener om? emoticon-Ngacir

mantra anti pibot
pong us berubah jadi ninja aja sekrang

makin banyak aja akal si pong ini bah

bsk2 apalagi akal dia utk mencari yg emoticon-Genit:
ini kasus kriminal yg aneh2 aja.... gajes bngt.... emoticon-Bingung (S)