alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016689489/ngelawak-gan
Ngakak Ngelawak gan
Nenek GR

Disebuah rumah yang dihuni nenek 70 tahun dan cucu 17 tahun....
nenek : cu, panggilin taksi buat nenek
cucu : emang nenek mau kemana
nenek : nenek mau ke pengajian di kampung sebelah
cucu : naik angkot aja nek
nenek : ga ahh, nenek takut diperkosa
cucu : :nelenupil:


Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?”


Ada cewek yang jengkel cowok terus menggombalinya, membalas rayuan cowok itu:
Cewe : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."
Cowo : "Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."
Cewe : "Beneran sumpah bang..."
Cowo : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"
Cewe : "Bukan bang..."
Cowo : "hmmmm... Surga Cinta ya?"
Cewe : "Juga bukan bang"
Cowo : "terus lagu apa neng?"
Cewe : "MANUSIA BODOH"
Cowo : Gubrak *(&^(*&())



AKHIR KATA TERTAWALAH
pertmax kah ane emoticon-Cape d... (S)
lucu jg nih jokesnya emoticon-Ngakak (S)
kocak -kocak gan jokesnya emoticon-Ngakak (S)
apa lagi nenek-nenek yg takut naek angkot emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Najis siapa yg mau merkosa nenek2 . bisa karatan dah "anu"nya

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By andehill89
emoticon-Najis siapa yg mau merkosa nenek2 . bisa karatan dah "anu"nya

emoticon-Ngakak




wakakakakakakakakakakakakk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakkaka
memang ada yg mau
memerkosa nenek2 klo diangkot????

hahahaha

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sibrengseX
wakakakkaka
memang ada yg mau
memerkosa nenek2 klo diangkot????


ada dong, kakek2 gan itu gin kalo masih kuat "anu" nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By JerukNipis19
Nenek GR

Disebuah rumah yang dihuni nenek 70 tahun dan cucu 17 tahun....
nenek : cu, panggilin taksi buat nenek
cucu : emang nenek mau kemana
nenek : nenek mau ke pengajian di kampung sebelah
cucu : naik angkot aja nek
nenek : ga ahh, nenek takut diperkosa
cucu : :nelenupil:


Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak.

Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata :
“Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! ”
“Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!!”

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda”

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :
“Yang mulia… Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, Menurut Pak Hakim … Minumannya milik saya atau mesinnya?”


Ada cewek yang jengkel cowok terus menggombalinya, membalas rayuan cowok itu:
Cewe : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."
Cowo : "Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."
Cewe : "Beneran sumpah bang..."
Cowo : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"
Cewe : "Bukan bang..."
Cowo : "hmmmm... Surga Cinta ya?"
Cewe : "Juga bukan bang"
Cowo : "terus lagu apa neng?"
Cewe : "MANUSIA BODOH"
Cowo : Gubrak *(&^(*&())



AKHIR KATA TERTAWALAH


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace

yang maho masih dibawah gan emoticon-Ngakak, gak tau knapa blm naik2
wkwkwk konyol bgt tuh cerita nenek2.. emoticon-Ngakak
cerita yang kedua itu sungguh masuk akal gan............. emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By momotcakep
cerita yang kedua itu sungguh masuk akal gan............. emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


setuju ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha bisa aja lo gan bikin emoticon-Ngakak aja lo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha, agan bisa aje ah ngelawak nye, ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh

keep posting gan emoticon-2 Jempol

Ngelawak gan
Somplak bener gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
Nice jokes.. emoticon-thumbsup
bikin lagi deh gan yang bikin ngakak
udah pernah baca gan tp lumayan ngakak jg emoticon-Ngakak
×