alexa-tracking

Soal Rilis Seskab, Ruhut: Kok yang Lain Kebakaran Jenggot?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016688161/soal-rilis-seskab-ruhut-kok-yang-lain-kebakaran-jenggot
Ngakak 
Soal Rilis Seskab, Ruhut: Kok yang Lain Kebakaran Jenggot?
Soal Rilis Seskab, Ruhut: Kok yang Lain Kebakaran Jenggot?


http://news.detik.com/read/2012/09/2...got?n991101605

Quote:



dimari ada yang kebaaran jenggot juga nggak yee?? begitu liat peringkat partai pujaannya??...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

oke oke gw ngarti, orang2 dimari pada nggak seneng sama ruhut...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tapi gw lebih seneng kalo setelah mencak2 sama ni ruhut lanjut ngasi data lain, misalnya peringkat koruptor berdasarkan jumlah uang yang dikorup...

atau peringkat koruptor yang setelah sidang masuk bui dan yang dibebaskan....

atau peringkat lama vonis hakim buat orang2 yang terlibat korupsi di tiap tiap partai....

ada??....emoticon-Confused:

ntar gw taro di pekiwan +cendol deh....emoticon-shakehand:
karena buat gw, penting banget tau rekam jejak partai2....dari hal yang baik dan yang buruk...emoticon-Smilie
banngga gettu c ruuhut? emoticon-Cape d... (S)

padahall partainya sapa tuh yang ngiklan katakann tidak pada koruupsi?

ngegonggong aje kerjanya ruhut
yang paling banyak di parlemen malah peringkat 3,
aneh emoticon-Bingung (S)
pohon beringin mah kayaknya dari dulu ya emoticon-Ngacir
soal berita keknya ada penghantar sebelum berita ini.

soal tanggapan ts , ya tanya aja ama fitra...hi2 emoticon-Blue Guy Peace
huahuahuhauhauha..
Yang paling banyak menggonggong century century juara umum & runner up.
lumayan lah tindakannya si ruhut, cari ribut sana sini
tapi ati2 om, bisa2 ente juga kena seret, emoticon-Cape d... (S)
Hahahaha, pada intinya mo menunjukkan bahwa partai-partai besar di Indonesia memiliki kader2 yang korup,,,
semoga bukan sekedar testimoni bagi partai lainnya,,
ya iyalah pada protes, soalnya menurut mereka penanganan kasus korupsinya tebang pilih, terutama kalo yang berhubungan dengan penguasa sering mandek di meja presiden emoticon-EEK!:

pernah baca berita dari tahun kapan dulu, soal PDIP protes karena banyaknya permohonan persetujuan pemeriksaan pejabat dari kader demokrat ngetem di meja presiden emoticon-Ngacir
Quote:


kalau komentar agan, ya sama apa yg dilontarkan sby, masih mending demokrat daripada partai yg lain

tafsiran ane : partai politik itu semua korupsi (oknum) tapi bagaimana meminimalisir korupsi

politik indonesia = bejat, klo gt (menurut sby)
jadi yang di omongin itu fakta atau bukan?
Yang tukang makan duit itu ya yg terkorup
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
DEMOKRAT sih boleh 11,36% Oknumnya.......
Tapi Korupsinya..... 61% dari total......
Untung partai idolaku nggak masuk ,

Partai Golput. emoticon-Cool
terus terang, apa aja omongan poliTIKUS nya PD, ane udah ga baca lagi...
semua ane anggap SAMPAH (walaupun pasti juga ada yg ga sampah).
Quote:


bodo amat sampah semua.... PD sampah
Quote:


dari era pemilu setelah MEGAWATI, ane GOLPUT TOL...wkwkwkwwkkwwkkw
Quote:


Ngono yo In.

Kok awak dewe mesti podho yo In .... emoticon-Big Grin
klo ruhut kan cuman makhluk pembikin onar,
g tau dah siapa yg ngebina dia sampe seliar gini emoticon-norose
Quote:


ojok diterusno, GOLPUT CUKUP KITA SAJA, ntar ts marah2 loh.....kaburrrrr
yg tidak tertangkap bukan berarti engga melakukan korupsi. cuma belon apes aja emoticon-Big Grin
×