alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016688161/soal-rilis-seskab-ruhut-kok-yang-lain-kebakaran-jenggot
Ngakak 
Soal Rilis Seskab, Ruhut: Kok yang Lain Kebakaran Jenggot?
Soal Rilis Seskab, Ruhut: Kok yang Lain Kebakaran Jenggot?

http://news.detik.com/read/2012/09/2...got?n991101605

Quote:Jakarta Kepala Divisi Kominfo Partai Demokrat, Ruhut Sitompoel, mengapresiasi rilis data pejabat parpol bermasalah hukum yang dikeluarkan Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam. Menurutnya data dan fakta yang ada di rilis itu memang harus diungkapkan.

"Kita katanya demokrasi dikedepankan, semua harus transparan. Fakta dirilis kok yang lain merasa kebakaran jenggot," kata Ruhut saat berbincang, Sabtu (29/9/2012).

Dia merasa data tersebut akan membuat banyak pihak kebakaran jenggot. Namun, dia menambahkan, itu adalah hal yang harus disampaikan ke publik.

"Kami kan nggak punya media, tapi yang lain itu dibelakangnya mereka pemilik semua. Kami terima kasih telah dibantu oleh Pak Dipo. Tapi kalian tahu selama ini kami memang tidak pernah melindungi kader yang terkena kasus," ujarnya.

Sejak Oktober 2004 hingga September 2012, Presiden SBY telah mengeluarkan 176 persetujuan tertulis untuk penyelidikan hukum pejabat negara dalam berbagai kasus. Lebih dari separuh di antaranya adalah pejabat dari partai politik, dengan tiga besarnya adalah Partai Golkar, PDIP dan PD.

"Berdasarkan kategori kasus yang diajukan, sebanyak 131 orang atau 74,43 persen menyangkut tindak pidana korupsi, dan 45 orang atau 25,29 persen terkait tindak pidana,” ungkap Seskab Dipo Alam di Kantor Sekretariat Kabinet (Setkab), Jl Majapahit, Jakarta Pusat, Jumat (28/9) sore.

Adapun menurut latar belakang pejabat negara yang dimohonkan persetujuan pemeriksaannya adalah:

1. Golkar 64 orang (36,36 persen)
2. PDIP 32 orang (18,18 persen)
3. Partai Demokrat 20 orang (11,36 persen)
4. PPP 17 orang (3,97 persen); PKB 9 orang (5,11 persen)
5. PAN 7 orang (3,97 persen)
6. PKS 4 orang (2,27 persen)
7. PBB 2 orang (1,14 persen)
8. PNI Marhaen, PPD, PKPI, Partai Aceh masing-masing 1 orang (0,56 persen)
9. Birokrat/TNI 6 orang (3,40 persen)
10. Independen/non partai 8 orang (4,54 persen)
11. Gabungan partai 3 orang (1,70 persen).

(trq/trq)



dimari ada yang kebaaran jenggot juga nggak yee?? begitu liat peringkat partai pujaannya??...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

oke oke gw ngarti, orang2 dimari pada nggak seneng sama ruhut...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tapi gw lebih seneng kalo setelah mencak2 sama ni ruhut lanjut ngasi data lain, misalnya peringkat koruptor berdasarkan jumlah uang yang dikorup...

atau peringkat koruptor yang setelah sidang masuk bui dan yang dibebaskan....

atau peringkat lama vonis hakim buat orang2 yang terlibat korupsi di tiap tiap partai....

ada??....emoticon-Confused:

ntar gw taro di pekiwan +cendol deh....emoticon-shakehand:
karena buat gw, penting banget tau rekam jejak partai2....dari hal yang baik dan yang buruk...emoticon-Smilie
banngga gettu c ruuhut? emoticon-Cape d... (S)

padahall partainya sapa tuh yang ngiklan katakann tidak pada koruupsi?

ngegonggong aje kerjanya ruhut
yang paling banyak di parlemen malah peringkat 3,
aneh emoticon-Bingung (S)
pohon beringin mah kayaknya dari dulu ya emoticon-Ngacir
soal berita keknya ada penghantar sebelum berita ini.

soal tanggapan ts , ya tanya aja ama fitra...hi2 emoticon-Blue Guy Peace
huahuahuhauhauha..
Yang paling banyak menggonggong century century juara umum & runner up.
lumayan lah tindakannya si ruhut, cari ribut sana sini
tapi ati2 om, bisa2 ente juga kena seret, emoticon-Cape d... (S)
Hahahaha, pada intinya mo menunjukkan bahwa partai-partai besar di Indonesia memiliki kader2 yang korup,,,
semoga bukan sekedar testimoni bagi partai lainnya,,
ya iyalah pada protes, soalnya menurut mereka penanganan kasus korupsinya tebang pilih, terutama kalo yang berhubungan dengan penguasa sering mandek di meja presiden emoticon-EEK!:

pernah baca berita dari tahun kapan dulu, soal PDIP protes karena banyaknya permohonan persetujuan pemeriksaan pejabat dari kader demokrat ngetem di meja presiden emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By albarkas
Hahahaha, pada intinya mo menunjukkan bahwa partai-partai besar di Indonesia memiliki kader2 yang korup,,,
semoga bukan sekedar testimoni bagi partai lainnya,,


kalau komentar agan, ya sama apa yg dilontarkan sby, masih mending demokrat daripada partai yg lain

tafsiran ane : partai politik itu semua korupsi (oknum) tapi bagaimana meminimalisir korupsi

politik indonesia = bejat, klo gt (menurut sby)
jadi yang di omongin itu fakta atau bukan?
Yang tukang makan duit itu ya yg terkorup
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
DEMOKRAT sih boleh 11,36% Oknumnya.......
Tapi Korupsinya..... 61% dari total......
Untung partai idolaku nggak masuk ,

Partai Golput. emoticon-Cool
terus terang, apa aja omongan poliTIKUS nya PD, ane udah ga baca lagi...
semua ane anggap SAMPAH (walaupun pasti juga ada yg ga sampah).
Quote:Original Posted By airbender2010
terus terang, apa aja omongan poliTIKUS nya PD, ane udah ga baca lagi...
semua ane anggap SAMPAH (walaupun pasti juga ada yg ga sampah).


bodo amat sampah semua.... PD sampah
Quote:Original Posted By Khoontol
Untung partai idolaku nggak masuk ,

Partai Golput. emoticon-Cool


dari era pemilu setelah MEGAWATI, ane GOLPUT TOL...wkwkwkwwkkwwkkw
Quote:Original Posted By INCUBATOR
dari era pemilu setelah MEGAWATI, ane GOLPUT TOL...wkwkwkwwkkwwkkw


Ngono yo In.

Kok awak dewe mesti podho yo In .... emoticon-Big Grin
klo ruhut kan cuman makhluk pembikin onar,
g tau dah siapa yg ngebina dia sampe seliar gini emoticon-norose
Quote:Original Posted By Khoontol
Ngono yo In.

Kok awak dewe mesti podho yo In .... emoticon-Big Grin


ojok diterusno, GOLPUT CUKUP KITA SAJA, ntar ts marah2 loh.....kaburrrrr
yg tidak tertangkap bukan berarti engga melakukan korupsi. cuma belon apes aja emoticon-Big Grin