alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016687710/dari-pesan-broadcast-berujung-ke-penjara
Ngakak 
Dari pesan Broadcast Berujung ke Penjara
LONDON, Berita HUKUM - Craig Evans benar-benar apes. Pria asal London, Inggris, ini dibui lantaran mengirim pesan yang berbau seks kepada seluruh kontak di BlackBerrynya, Diantara sekian banyak orang di buku teleponnya, ada gadis berumur 13 dan 14 tahun..

Evans bukannya sengaja. Awalnya, ia berniat mengirim pesan untuk sang kekasih. Kendati, tanggannya tergelincir dan tiba-tiba saja pesan ajakan berhubungan badan alias making love (ML), terkirim ke semua kontak di BlackBerry Messenger (BBM)-nya.

Pria 24 tahun yang berprofesi sebagai pengajar renang itu pun kaget. Notifikasi di BBM memperlihatkan pesan terkirim ke keluarga, teman-teman, dan muridnya. Selain harus menghadapi rasa malu, ia juga mesti berhadapan dengan hakim meja hijau. Hakim menganggap pesan yang terkirim ke muridnya, sebagai ajakan berbuat asusila dengan anak di bawah umur.

Evans pasrah dengan keputusan hakim Pengadilan Birmingham yang memvonisnya 18 bulan penjara, Juli lalu. Pekan ini, pengacara Evans mengajukan banding. Menurutnya, pesan kliennya bukan ditujukan untuk semua kontak, melainkan hanya kekasihnya.

Setelah mempertimbangkan perkataan sang pengacara, Hakim Culson dan Elias kembali mengetuk palu. Evans mendapatkan keringanan dengan masa kurungan 9 bulan.

"Sebenarnya, kasus ini jarang sekali ditemukan. Bisa dibilang tak pernah terjadi. Tapi faktanya, Evans memang mengirim ke semua kontak di BlackBerrynya, termasuk keluarganya sendiri. Masih ada faktor lainnya Evans tak menujukan pesan tersebut ke muridnya", ujar Hakim Elias.

Inilah pesan BBM dari Evans yang ditujukan ke semua kontaknya, "Sayang, maukah kau bercinta denganku. Kulit kita bisa saling bersentuhan satu sama lain. Dapatkah kau membayangkannya", tulis Evans, Demikian seperti yang dikutip dari liputan6.com, pada Jum'at (28/9).(lp6/bhc/rby)

link : di sini http://beritahukum.com/detail_berita...r#.UGbJC65HjiR

coment ts : lain kali harus hati" sebelum send harus di teliti ulang..hal sepele bisa jadi musibah emoticon-Cape d... (S)
hahahhaha kasian banget tuh, mau ngajak ML pacar malah kena penjaraemoticon-Ngakak
lahh bisa gitu yak kepeleset mencet menu broadcast trus select all trus pencet send? emoticon-Cape d... (S)
hahahaaa, ngesend nya asal itu ..
kasian bgt , BBnya pasti lag mknnya kepencet..
harusnya tuntut pihak BB nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Buang aja BB nya, ngaku ilang atau dicuri orang. emoticon-Malu (S)
pake BB sih... coba pake android, mana ada kasus bgtu emoticon-Big Grin
bilang aja bb-nya dibajak
Quote:Original Posted By agung.yudianto
Buang aja BB nya, ngaku ilang atau dicuri orang. emoticon-Malu (S)


hahhaa pinter ente, pernah ngalamin ya gan??