Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016687679/wanita-berambut-binatang
Kesel Wanita berambut binatang !
Wanita berambut binatang? Ada juga Wanita berhati binatang kali gan, Uppss...
Sembarang sekali ya newbie ini berbicara, ini bukan kata" konotasi alias kiasan. Benar" telah di temukan wanita berambut binatang, bukan cuma 1 gan, ada beberapa wanita yg rambutnya itu binatang
- Maksudnya gimana sih gan ane ga ngerti?
+ wduh gimana ya gan, ane juga ngeri ngejelasinnya


Biar pict yg bicara !

-Wanita berambut guguk :
Spoiler for rambut guguk:



-Wanita berambut singa
Spoiler for rambut singa:



-Wanita berambut rusa
Spoiler for rambut rusa:



Gimana gan? mohon pencerahannya gan
ane ga nolak ijo-ijo gan !
No
pertamax buat ane yak
Mkssz gmn tuh gan?
rambut ko gitu yaa..
Quote:Original Posted By acespade19
pertamax buat ane yak


oke sudah diamankan gan
Bantu up dong gan
Quote:Original Posted By HighSp33d
Mkssz gmn tuh gan?


Wah ditanyakan pada sumbernya gan
http://sudhew.wordpress.com/2008/09/...-binatang-pic/
Quote:Original Posted By berkahja
rambut ko gitu yaa..


ane juga heran gan


pake wig kali gan
oh itu ada wignya gan..
tuh liat warna rambutnya agak beda..
ini gak lucu,,,,tapi anehhhhh....
cara ngebuatnya digmnain ya??
kok bisa...
.....keep posting gan
ada-ada aja lo gan
rambutnya aneh gt ya
itu yg rambut singa keren gan tpi qo pict yg rambut rusanya sama kya rambut singa
model rambut baru tuh
ntar bikin yg model monyet yah jadi biar org bingung ngebedain mana yg muka

Cendol di amankan
kok bisa gitu yah?
gambar yg terakhir nongol singa lg gan