Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016687378/ga-sengaja-keinjak
Ga Sengaja Keinjak
Maap kalo ,, maklum newbie :

terdengar isak tangis dari sebuah ruang rawat vip sebuah rumah sakit
aura kesedihan sangat kental terasa krn ada belasan orang yg menangis tersedu sedu
mereka terdiri dari istri si pasien,anak2 si pasien,cucu dan kerabat lainnya
pantas memang mereka sedih krn kondisi sang pasien benar2 kritis
beliau tergeletak lemah dgn selang infus menempel di lengan kirinya,
selang oksigen dgn masker menempel di hidungnya dan selang untuk transfusi darah menempel dilengan kanannya
salah satu cucunya yg msh sangat belia si doni, belum begitu mengerti apa yg terjadi.dia hny mondar mandir ga karuan
tiba-tiba sang pasien mendelik dan nafasnya tersengal-sengal.urat2nya menegang persis ky orang sakaratul maut
lampu pun ikut meredup dgn tiba2,seperti ada sebuah pertanda yg tidak mengenakkan
seluruh keluarga yg hadir tambah panik dan tangisan mereka makin histeris
sang pasien memberi tanda seperti mau menuliskan sesuatu
para keluarga menyangka ia akan menuliskan wasiat,lalu salah satu anaknya cepat2 memberi pulpen dan secarik kertas pd sang ayahanda tercinta
dgn sisa2 tenaga yg ia punya,bpk yg malang ini menuliskan pesan terakhirnya
dan setelah selesai pulpen langsung terjatuh bersamaan dgn lengan & kepalanya yg terkulai,nafas pun berhenti
alat deteksi jantung menunjukkan garis lurus dgn bny biiiiiiiiip datar yg bising
serempak mereka mengucapkan inna lillahi wa inna illaihi roji'un
sinta,anak bungsu si bpk malang itu yg jg ibunya doni dgn sigap mengambil secarik kertas td
lalu ia membacakan isinya dgn agak keras
"DON, SELANG OKSIGENNYA JGN DIINJAK"

Kalo Terhibur bagi gan ato gak
jangan di
yess dapat pertamaxxx
Quote:Original Posted By YozicoM
yess dapat pertamaxxx


selamat gan
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehe
lumayan gan nyengir2 dikit. Keep Posting gan!!!
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehe


Quote:Original Posted By bhazruazsmen
lumayan gan nyengir2 dikit. Keep Posting gan!!!


makasih kunjungan nya gan
Quote:Original Posted By skypark


selamat gan


selamat...
Udah serinG denger yg ini sih gan
pembunuhan tidak berencana gan
Keep posting ya gan
waaaaa,mengharukan sekaligus menggelikan..
lumayan gan.. Bisa bikin nyengir
nyengir gan
mayan..........



Wkwkwk, nice try


wkakakakakakakak
woogh.... mantap gan,, bikin kenceng perut ane nih... wkwkwk... guyonan fresh
lucu lucu gaaan
repost gan,,

heheh keep posting dong gan yg mantaab