Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016687265/7-fakta-katro-tentang-tawuran
7 fakta katro tentang Tawuran
7 fakta katro tentang Tawuran

1. Bergerombolan / Rame2
(klo emang mo dibilang pentolan/jagoan biang beklahi harusnya mah klo mau berantem ya 1 vs 1, ini lebih terlihat jantan dari pada rame2).


SELENGKAPNYA
pertamaxx gan
lucunya dimana???? apa ndak salah tempat nich tread. tapi jadi kalau lihat kelakuan pelajar kayak githu
haha bener tuh laki2 sejati bertarung pake tangan kosong bukan pake benda
Quote:Original Posted By sigitrianto258
haha bener tuh laki2 sejati bertarung pake tangan kosong bukan pake benda


tambahan lagi gan
by one
wah gk bisa buka blogcepot gan,.,
knp gk share disini smuanya?



+1 aj aah
Wkwkwk


yoi...satu lawan satu br namanya cwo...
kok cuman satu gan
jiah... pd pengen jadi jagoan
namanya ank muda gaaan
ane gak suka tawuran gan
anak muda jaman sekarang:
lanjuut gan :beer
keliatan kga ada yg pinter tuh muka yg tawuran
Bisa aja nich..!!
haha bener tuh laki2 sejati bertarung pake tangan kosong bukan pake benda
ahahahaha.. iya bener juga gann.. hahahaha..
bruakaka...
lucu banget sampe sebegitunya yak
Kok ane ga ketawa gan ?
Tanya kenapa



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×