alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016687265/7-fakta-katro-tentang-tawuran
7 fakta katro tentang Tawuran
7 fakta katro tentang Tawuran

1. Bergerombolan / Rame2
(klo emang mo dibilang pentolan/jagoan biang beklahi harusnya mah klo mau berantem ya 1 vs 1, ini lebih terlihat jantan dari pada rame2).


SELENGKAPNYA
pertamaxx gan
emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Ngakak
lucunya dimana???? apa ndak salah tempat nich tread. tapi jadi emoticon-Berduka (S) kalau lihat kelakuan pelajar kayak githu
haha bener tuh laki2 sejati bertarung pake tangan kosong bukan pake benda emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By sigitrianto258
haha bener tuh laki2 sejati bertarung pake tangan kosong bukan pake benda emoticon-2 Jempol


tambahan lagi gan
by one emoticon-2 Jempol
wah gk bisa buka blogcepot gan,.,
knp gk share disini smuanya?



+1 aj aah
Wkwkwk


yoi...satu lawan satu br namanya cwo...emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
kok cuman satu gan emoticon-Big Grin
jiah... pd pengen jadi jagoan
namanya ank muda gaaan emoticon-Ngakak
ane gak suka tawuran gan emoticon-Big Grin
anak muda jaman sekarangemoticon-Ngakak (S):
emoticon-Ngakak lanjuut gan :beer
keliatan kga ada yg pinter tuh muka yg tawuran emoticon-Cape d... (S)
Bisa aja nich..!! emoticon-Ngakak
haha bener tuh laki2 sejati bertarung pake tangan kosong bukan pake benda emoticon-Ngakak
ahahahaha.. iya bener juga gann.. hahahaha.. emoticon-Ngakak
bruakaka...
lucu banget sampe sebegitunya yak emoticon-Ngakak
Kok ane ga ketawa gan ?
Tanya kenapa emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect