Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016687210/mengapa-di-indonesia-banyak-abg-narsis
Mengapa di INDONESIA banyak ABG Narsis ??
Kenapa banyak ABG narsis di Indonesia ? mau tau alasannya ?
Itu karena Indonesia sendiri adalah negara yg narsis.

Mau bukti ? Ini buktinya :

Indonesia tanah air beta..
Pusaka Abadi Nan Jaya..
(wooyy yg bener aja, masak Indonesia abadi ? yg abadi tuh cuma TUHAN. dan sejak kapan indonesia pernah jaya ?)
Indonesia sejak dulu kala..
(dulu kala ? indonesia baru ada thn 1945. Mojopahit itu bukan indonesia !!)
Slalu di puja-puja bangsa
(Haaahh ? negara mana yg memuja indonesia? Yg dipuja itu Bung Karno, bukan indonesia.)

Hahaha peace yah.. this is just a joke.
gan bikin joke nya kok agak menghina lagu kebangsaan yak..
mending agan resapi lagi deh
narsis brarti exist gan,,,,
Quote:Original Posted By Saranghea
narsis brarti exist gan,,,,


kwkkwkwkw
tp benar juga sih apa yg di bilang TS
Quote:Original Posted By Ishiharaa
gan bikin joke nya kok agak menghina lagu kebangsaan yak..
mending agan resapi lagi deh


hahaha.. kan becanda gan.
kalo dirasa menghina, ane siap terima batu bata.

hahaha...
wah iya yah,.,
tapi sblum tahun 1945 bkan indonesia y gan??
bukannya indonesia juga tapi belum merdeka.
eh narsis tuh apaan sih gan??
wkwokwokw
jokenya dimana gan..
mana jokenya
hina aja nih gan ? mana ad jokes sedikit pun
yang begininih koplak
namanya juga anak mude bro biasa itu mah. hehe
yumayan lah Mengapa di INDONESIA banyak ABG Narsis ??
jokenya bagus gan, tapi materinya anda salah. jadi bagi beberapa orang bisa jadi lucu. bisa juga tidak
joke yang lain kek jangan lagu kayak gitu
nice gan tp bukan joke mah ini
ah yg narsis kaya e TSnya dah
TS narsis juga kayanya
garing gan
kkwkwk
sadis
×