alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016685337/foke-penerus-saya-harus-selesaikan-proyek-mrt
Foke: Penerus Saya Harus Selesaikan Proyek MRT
Sumber

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengirim pesan pada gubernur selanjutnya untuk bisa menyelesaikan proyek MRT (Mass Rapid Transit) dengan baik.

"Pesan saya satu, paket ini besar, saya berharap ini diawasi, dimonitor dan dikendalikan dengan baik, pasalnya, proyek ini menggelontorkan dana Rp 4 sampai 4,5 triliun." kata Foke dalam jumpa pers di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2012).

Menurutnya, ada berbagai target yang hendak dicapai dalam proyek ini. Selain target terpenuhinya proyek ini sehingga dapat mengurangi kemacetan di Jakarta ini, proyek ini harus bersih, profesional, dan transparansi. dari karena target fisik yg kita capai

"Ini cermin kita untuk mewujudkan good governence," ujarnya.

Seperti diketahui, berdasarkan hitung cepat, pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja memenangkan Pemilukada DKI Jakarta. Jika nanti dilantik maka otomatis proyek MRT ini akan diteruskan oleh pasangan tersebut.

Sebagai koridor awal, MRT ini akan menghubungkan Lebak Bulus-Harmoni. Diharapkan MRT akan mengurangi kemacetan di Jakarta.(irw)
PERTAMAX,mudah2an jakarta kga macet lagi
mis mis,bisa aja lu nyuruh emoticon-Ngakak
Duitnya masih ada saldonya gak?
ane kurang ngerti yg beginian,,.
tp moga aja Ibu kota Indonesia jadi kagak macet lagi
emoticon-Ngakak
dana sisa kemarin bentuk nyatanya seperti apa?
uda pasti itu om kumis,
btw SELAMAT yah sudah TERPILIH jadi Mantan Gubernur DKI JAKARTA<

Jasamu akan selalu di ingat
lha bukanya kemarin yg g nerusin proyek mrt nya dimasa fauzi bowo,trus baru mau diterusin(wacananya) oleh pak kumis ketika pemilu ini?
dimana2 oke itu ga pake F...(F'oke'emoticon-Wink
sok bijak. kemarin 5 tahun ngapain aja mis? MRT tuh peninggalan Bang Yos justru si kumis yang ga ngelanjutin sibuk nabung buat hari tua
trus kemaren 5 taun ngapain aje?
Quote:Original Posted By shoryken
lha bukanya kemarin yg g nerusin proyek mrt nya dimasa fauzi bowo,trus baru mau diterusin(wacananya) oleh pak kumis ketika pemilu ini?
dimana2 oke itu ga pake F...(F'oke'emoticon-Wink


udah tender mrtnya.... tgl lanjuti saja.
Awas Pa jokowi.. yang teliti kalo mu nerusin proyek.. bisa2 kayak mantan atasan ane tuh.. gak tau apa2 malah beliau dipenjara... Proyek 1,3 Milyar kena kasus.. yang akhirnya Satu Dinas di Kabupaten ane dihapus gara2 kasus itu proyek...
apanya yang diterusin,wong dimulai aja belom sama si kumis..hadeehh...
mending bikin dari nol daripada tiang pancang dikorup
besok2 roboh ente yang disalahin pak jokowi
halah si kumis nyari durian runtuh
mo niggalain jejak di MRT.. cuih...
5th kemarin kemane aja luu kumiss...?? "cukur jenggotttttttttttt"
masih sempet2nya aki2 ini tebar pesona
hadooooh..
..

emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By bikinribut6
sok bijak. kemarin 5 tahun ngapain aja mis? MRT tuh peninggalan Bang Yos justru si kumis yang ga ngelanjutin sibuk nabung buat hari tua


sibuk menghitung komisi dari developer mall kali gan
makasih ya pak dah mengingatkan...catet dalam note!!!
Quote:"Pesan saya satu, paket ini besar, saya berharap ini diawasi, dimonitor dan dikendalikan dengan baik, pasalnya, proyek ini menggelontorkan dana Rp 4 sampai 4,5 triliun." kata Foke dalam jumpa pers di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2012).


siap bos, tenang aja jokowi mah udah mikirin ini dari sejak dia kampanye..
nah gitu sportif donk