alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016683984/mas-punya-duit-20-ribu-nggak
Mas Punya Duit 20 Ribu Nggak?
Akibat panen yang terus gagal, dan tak cukup penghasilan untuk makan, maka pasangan muda itu bonek (bondo nekat) hijrah ke Surabaya. Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Parto, “akan kutaklukan Surabaya” katanya dalam hati. Namun malang… sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Parto dengan amat sangat terpaksa, minta kepada Sum agar mau ngalah berkorban, jadi WTS. Sum mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat … agar Parto selalu mendampinginya. Akhirnya di seputaran Doly, Sum mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri…. sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah….
“Jeng… berapa tarifnya ?” tanya si sopir.
Sum kaget… karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh.
‘Bentar Mas.. ‘ katanya pada sopir angkot.
Ia menghampiri Parto, minta nasihat ….
Parto bilang : “Sum… kowe minta lima puluh ribu”
Sum kembali lagi ke sopir angkot dan bilang :
“lima puluh ribu mas…..”
“Wah… mahal yah….. awakku cuma ada 30 ribu…. boleh nggak…..”
Sum bingung lagi… dan ia kembali ke balik pohon tanya Parto
” Mas … dia punyanya cuman tiga puluh ribu… gimana ?”
Parto nyahut : “Bilang deh… kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan”
Sum balik lagi : “Mas… tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?”
Sopir yg udah kebelet… setuju….
Mobil diparkir di tempat gelap…. dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya. Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat anunya si tamu yang besar sekali… dan ia bilang kepada si Sopir : “Mas… tunggu sebentar ya……”
Ia buru-buru balik lagi ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya : “Mas Parto…. sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu….. “

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduh Gan,... gk punya nih...

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By one001
waduh Gan,... gk punya nih...

emoticon-Ngakak


Ane pinjemin gan emoticon-thumbsup
parah jg istrinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyet dah malah si Sum yg jd pengen emoticon-Ngakak
Parahhhh banget kocak asliii gannnn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
Koplak ceritanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
walah si sumnya malah yg kebelet pas liat anu nya sisopir pake nyuruh ke parto buat minjemin duitnya ke sopir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk
si agan ini memang paling bisa bikin emoticon-Ngakak
udah pnh baca anae gan emoticon-Ngakak tapi lucu ni jokenya masihan
lumayan gan bikin ketawa nie emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yoyopku
lumayan gan bikin ketawa nie emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
emang koplak
buset lucu amir joke ini emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak koplak amat itu suami istrinya emoticon-Cape d...
yang lain cuman bikin nyengir,trit agan ini baru bikin emoticon-Ngakak abis
akakakakaka super sekali emoticon-Ngakak (S)
hahahaha kocak gannn emoticon-Ngakak
×