Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016683668/pelajaran-bahasa-indonesia
Pelajaran Bahasa Indonesia
Kelas yang tadi ribut-ribut tanpa guru, kini menjadi sunyi. Guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti dan disegani oleh semua murid telah masuk ke dalam kelas. Wajahnya garang seperti harimau kelaparan.

Murid-murid: Selamat pagi, Bu Guru!
Bu Guru (dengan suara melengking): Mengapa bilang selamat pagi
saja? Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?
Murid-murid: Selamat pagi, siang dan sore Bu Guru.....
Bu guru: Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat
seperti itu! Katakan saja selamat datang, bukankah lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan.
Murid-murid: Selamat datang Bu Guru!
Bu guru: Sama-sama, duduk! Dengar baik-baik. Hari ini Bu Guru akan menguji kalian semua tentang lawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kalian semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?
Murid-murid: Mengerti Bu Guru...
Guru: Pandai!
Murid-murid: Bodoh!
Guru: Tinggi!
Murid-murid: Rendah!
Guru: Jauh!
Murid-murid: Dekat!
Guru: Berjaya!
Murid-murid: Menang!
Guru: Salah itu!
Murid-murid: Betul ini!
Guru (geram): Bodoh!
Murid-murid: Pandai!
Guru: Bukan!
Murid-murid: Ya!
Guru (mulai pusing): Oh Tuhan!
Murid-murid: Oh Hamba!
Guru: Dengar ini...
Murid-murid: Dengar itu...
Guru: Diam!!!!!
Murid-murid: Ribut!!!!!
Guru: Itu bukan pertanyaan, bodoh!!!
Murid-murid: Ini adalah jawaban, pandai!!!
Guru: Mati aku!
Murid-murid: Hidup kami!
Guru: Saya rotan baru tau rasa!!
Murid-murid: Kita akar lama tak tau rasa!!
Guru: Malas aku ngajar kalian!
Murid-murid: Rajin kami belajar bu guru...
Guru: Kalian gila semua!!!
Murid-murid: Kami waras sebagian!
Guru: Cukup! Cukup!
Murid-murid: Kurang! Kurang!
Guru: Sudah! Sudah!
Murid-murid : Belum! Belum!
Guru: Mengapa kamu semua bodoh sekali?
Murid-murid: Sebab saya sebagian pandai!
Guru: Oh! Melawan, ya??!!
Murid-murid: Oh! Mengalah, tidak??!!
Guru: Kurangajar!
Murid-murid: Cukupajar!
Guru: Habis aku!
Murid-murid: Kekal kamu!
Guru (putus asa): O.K. Pelajaran sudah habis!
Murid-murid: K.O. Cerita belum mulai!
Guru: Sudah, bodoh!
Murid-murid: Belum, pandai!
Guru: Berdiri!
Murid-murid: Duduk!
Guru: Bego kalian ini!
Murid-murid: Cerdik kami itu!
Guru: Rusak!
Murid-murid: Baik!
Guru (stres): Kamu semua ditahan siang hari ini!!!
Murid-murid: Kami sebagian dilepaskan tengah malam itu!!
Guru (stres): 66666
Murid-murid: 99999
Guru (stres): !!!!!
Murid-murid: ?????


Dan saking stressnya pembaca dan bu guru pun pergi meninggalkan kelas...wakaka..peace temen-temen
wkakakakak mati berdiri tuh bu guru nya gan


nice jokes gan
gan, nice gan. .
ini sih ane pernah liat videonya gan. . Relokasi video gan,
kasihan gan gurunya ...di kerjain ma murid2nya
agak mudeng gan
mayan gan bikin
ngelawak gan ??







Spoiler for "Plissss Jangan Dibuka":
Quote:Original Posted By nasgorkeju
wkakakakak mati berdiri tuh bu guru nya gan


nice jokes gan


hahahaha begok tuh guru
kocak
Quote:Original Posted By bluingo
hahahaha begok tuh guru


Quote:Original Posted By tbuluks
kocak


Quote:Original Posted By N4srulgt
mayan gan bikin



Kocak bgt gan. Smpe koprol koprol ane
wahaha extra sabar tuh Guru gan

wahh

ane ampe
uda pernah baca gan yg kayak gini.
keep posting aja deh
maaf salah komen nih ane
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
ane tunggu berita update nya aja deh.
thanks gan infonya


oke gan. thanks
keep posting gan

pas openinngny guruny belagu amat ya
TS nya mantaf bikin
wkwkww ane gan. wkwk







Pelajaran Bahasa Indonesia
×