alexa-tracking

[PENGECUT] Irjen Djoko Susilo Tolak Panggilan KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016683340/pengecut-irjen-djoko-susilo-tolak-panggilan-kpk
Sedih 
[PENGECUT] Irjen Djoko Susilo Tolak Panggilan KPK
http://www.tempo.co/read/news/2012/0...-Panggilan-KPK


repost nggak yee,,,emoticon-Confused:

Quote:


komen gw : pengecut nih jendral, mau berkelit make jurus bajay juga tetep elo pengecut....emoticon-fuck2


===============


Update....
http://www.tempo.co/read/news/2012/0...t-Djoko-Susilo

MA Tidak Akan Jawab Surat Djoko Susilo


Quote:


pengacara hotma maupun juniver girsang ini termasuk golongan pembela koruptor secara membabi buta...yang penting duitt...emoticon-Busa:



====================

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...espons-Kapolri
Djoko Susilo Langgar Perintah, Ini Respons Kapolri


Quote:


Perintah atasannya aja dilanggar demi selametin pantat sendiri....emoticon-Gila


============

http://news.detik.com/read/2012/10/0...ktober?9922022

KPK Pastikan Panggil Irjen Djoko Susilo Jumat 5 Oktober


Quote:



ntar bakalan ngeles lagi kagak yee...emoticon-Amazed
^ yg pengecut bukan jenderalnya cuma KPK nya klo gak bisa panggil paksa joko susilo klo dia mangkir
wah kalo menolak di panggil kpk,
polisi gak ngasih contoh yg baik dong.
nanti tersangka koruptor lainnya juga nolak panggilan kpk emoticon-Cape d... (S)
ane ketinggalan berita KPK nih emoticon-Frown






~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
Ik edit Ik poenja koment ... emoticon-Malu
kok terasa tida gentle gitoe polisi jaa ...
harusnya jangan ditolak bozz.....pake alesan klasik yang ga tau malu aja"sakit kek,perut mules kek,berobat ke luar negeri kek....biasa tu pejabat kalo udah "kena"...berbagai macem alasan deh buat kabur....atau "ngabur'in duit"...
Hahahahha....
ini KPK kok jadi kayak orang linglung gitu yah...
kasian, ini sengaja banget Jendral ngulur2 waktu...
kemungkinan doi lagi nyusun strategi gimana caranya supaya dia aja yang kena
jendral - jendral lain selamat.. emoticon-Cape d... (S)
sudah saya duga... ga bakal berani datenglah... sayang trit kemaren yang berbau DS itu di delet momod kaskus... emoticon-Malu (S) ... apakah trit ini nantinya juga bernasib sama... tanya mengapa oh ...emoticon-Malu (S)
si jendral kan punya pasukan, palingan ujung2nya kasusnya tenggelam begitu saja...


djoko susilo maho emoticon-Genits
Udah tau Mangkir , panggil paksa, Polisi juga begitu jika mangkir jemput paksa plus bonggem mentah
Quote:


Quote:


Quote:


panggil paksa kudu ikut prosedur, nggak bisa seenaknya...nih om baca dulu :

http://www.sorotnews.com/berita/view...l#.UGaW_q5VCSo


JAKARTA, SON– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengisyaratkan akan melakukan pemanggilan paksa terhadap tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan alat Simulator SIM di Korlantas Porli, Djoko Susilo.

Menurut Juru Bicara KPK, Johan Budi, proses pemanggilan tersangka akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku hingga tahap akhir, yakni, pemanggilan paksa.

"Kalau sesuai Undang-undang saksi atau tersangka bisa dipanggil paksa, tergantung apakah ketidakhadiran yang bersangkutan bertentangan dengan hukum atau tidak. Sejauh ini memang belum ada opsi pemanggilan paksa," ujar Johan, kepada wartawan, di gedung KPK, Jum'at (28/9/2012).

Dikatakan Johan, untuk sampai pada proses pemanggilan paksa, harus melewati beberapa tahapan dan ketidak hadiran yang bersangkutan harus memenuhi unsur tidak diberkan hukum.

"Nanti ada panggilan kedua dia juga tidak hadir, maka akan ada pemanggilan ketiga, baru bisa melakukan upaya paksa dengan melihat alasan yang bersangkutan apa dibenarkan secara hukum," jelas Johan.

Dibenarkan secara hukum, dijelaskan Johan, yakni, jika alasan-alasan yang digunakan tidak memenuhi kriteria yang dimaksud dalam Undang-Undang.

"Contohnya, jika sesorang tidak hadir tanpa keterangan apapun maka itu termasuk tidak dibenarkan, namun kalau alasan sakit tentu tidak bisa kita panggil paksa," papar Johan.

Terkait permintaan, pihak Djoko Susilo yang meminta bertemu dengan Pimpinan KPK untuk membicarakan persoalan kewenangan KPK, Johan dengan tegas mengatakan, bahwa itu tidak perlu dilakukan.

"ini kepentingan penyidikan, sebaiknya bertemu penyidik, dan tadi saya kira sudah bertemu penyidik," tandas Johan. (Heru Budhiarto)
Quote:


weh yang bener gan....emoticon-Amazed


heran juga neh sepi,,,,padahal pas kemaren ada isu tero banyak yang pada mencak2 biar nih kasus SIM nggak tenggelam...emoticon-Nohope
ketutupan isu jokowi...brarti jokowi antek2 konspirator yg nutupin kasus SIM kah??...emoticon-Mad:
secara 'teoritis' memang wajar alasan djoko susilo untuk tidak hadir. sebab penyelidikan di polisi belum dihentikan sesuai tertera undang undang. kemungkinan besar ada yang menghambat/menyuruh polisi untuk tetap menjalankan penyelidikan karena ada yang ketakutan.

djoko susilo sendiri malah jadi 'korban' dua institusi ini karena ketidak jelasan status, bisa lama naik pangkat, bahkan hilang pensiun.

kebo?ah prihatin saja...
Quote:


nice point of view....emoticon-Big Grin
baru kali ini gw liat komen orang yang "membela" Djoko Susilo....emoticon-Angkat Beer

revisi UU penting kalo urusannya begini...
DASAR JENDERAL...apa2 ngaku siap gw, anak sapa, penyakit akut orang indonesia...

mana mau jenderal diperiksa, kalau gak bersalah dan ada fakta, cerita aja JEN, ngapain pake nurutin omongan pengacara,..,,..,.

KPK ya gt, sok lemah dengan alsan UU...

mana ada lagi yg usul president suruh bantuin kasus ini lagi, wah level president kok urusin PROYEK MAINAN SIMULATOR kayak timejone... emoticon-Cape d... (S)
biasa bnget ya. korupsi semangat 45.
kalo dipanggil kpk jadi uring2an
trus ntar sakit setres mikirin duitnya disita, abis buat sidang
dasar polisi gendut pengecut dan b@ng5@t
keliatan baget nih orang mw berkelit... lagian keknya kalo si joko susulo ini ketangket ada jendral jendral lagi ikut kena keknya
yaaa...... tanyailah nuranimu sebab nurani tak bisa bohong

janganlah jadi penyembah berhala........

berhala jaman sekarang...... harta..... pangkat..... jabatan........

takut pada siapakah???????????emoticon-Takut
Polishit kesannya bangga banget menyandang predikat MALING, pake blagu tanya yang berwenang proses siapa.
Kalo iya tuh jendral bersih, yaa tinggal dateng aja, ngapain banyak cocot. dasar jendral mental banci... yang keq gini ini. emoticon-Mad (S)