Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016681749/bedanya-santet-sama-polisi
bedanya santet sama polisi
ane gak minta aneh-aneh dari agan-agan semua cukup bisa buat biar tidak manyun...

ronda malam

beno : lo tw ga semalem gua lihat cahaya di langit kelap kelip
doel : wah apaan tuh???
beno : warnanya tuh biru... trus dia menghilang di antara gang kampung...
doel : waduh jangan-jangan tuh santet no...
beno : lha itu yang gua takutin...
doel : lha terus gak loe kejar???
beno : iyalahhh... gua kejar aja pake' motor gua...
doel : trus trus apa tuh no???
beno : yaaaa setelah gua deketin gak taunya mobil polisi tuh dul parkir depan polsek...
doel : haaa kampret lo... gue kira santet beneran...



cukup sekian gan cerita lucunya mudah-mudahan dapet menghibur agan-agan sekalian...
koplak
Ane PERTAMAX gak ya....
nice joke
Quote:Original Posted By User5FkZa
koplak
Ane PERTAMAX gak ya....


s
Quote:Original Posted By jam087879999903
nice joke


tanks gan
Trus... bedanya apa...????
polkis ngakak ............
nice joke ,,,
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
Trus... bedanya apa...????


beda-beda tipis

Quote:Original Posted By aryamahendra
polkis ngakak ............


kasih cendol juga mau

Quote:Original Posted By hakibara
nice joke ,,,


mau dong cendolnya
Boleh juga jokesnya, thank's 4 share
Quote:Original Posted By LexusGTX
Boleh juga jokesnya, thank's 4 share


kasih klo bisa juga gan
lumayan gan jokesnya
Quote:Original Posted By 1k1k1
lumayan gan jokesnya


kasih apalagi ini nah ini gak bakal nolak deh
Ane kira malah odong2 gan...
Quote:Original Posted By vodafone350
Ane kira malah odong2 gan...


mana ada odong2 tengah malem gan
Quote:Original Posted By intanes



wakakakak! bisa aja nih si agan ane ngakak bacanya!
×