Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016681632/humor-singkat
Smile Humor singkat
Numpang ngelawak gan

Number 1
Seorang cewek yang bahasa inggrisnya kacau balau menubruk seorang bule sewaktu jalan-jalan di mall.
Cewek :"I...I'm sorry, Sir."
Bule :"I'm sorry,too."
Cewek :"I'm sorry three."
Bule :"What are you sorry for?"
Cewek :"I'm sorry five."
Bule :"Are you sick?"
Cewek :"I'm seven."
Akhirnya si bule pun sadar dan meninggalkan cewek itu sambil tersenyum kecut.

Number 2
Cerita Lucu Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?”
“Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kura2.
“Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok.
“Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk Kura2.
“Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet.
Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..
“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2.
“Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.
Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok.
“Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet.
“Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2.
Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!!”

Number3
Seorang gadis memasang iklan di koran nasional yang berjudul "Dicari Seorang Suami". Esok harinya ia mendapatkan kurang lebih 100 surat yang berbunyi sama
"Ambil aja punyaku..."

Number 4
Alkisah pada suatu kesempatan, setiap perwakilan dari negara mempunyai kesempatan untuk bertanya kepada seorang malaikat tentang nasib olahraga sepakbola di negaranya.
Jepang bertanya kepada malaikat..Kapan Jepang menang piala dunia?
Malaikat menjawab...50 Tahun lagi.. Jepang pun menangis..
Korea,Francis bertanya juga,jawaban malaikat tetap sama dan mereka pun menangis..
INDONESIA bertanya kepada malaikat kapan INDONESIA menang piala
dunia..
Dan Malaikat yg menangis.
Humor singkat
diamankan
nice share gan.. lumayan PERTAMAX
wkwkwk....
Berarti malaikat menangis karna indonesia gak bakal menang piala dunia...


Parah... gak ada harapan menang...

meskipun pernah dengar, tp ttp lucu hehehehehehe
malaikat aja ampe nangis tuh
yang nomer 1 koplak tuuh







Spoiler for "Plissss Jangan Dibuka":
mantap gan

yg nomer 1 .... cewe'x koplak tuch






QR Krismeskeos Use Quick Reply
nice post
sungguh kreatif gan... gan yg no2
lumayan gan bikin
wkwkk..... kocak gan bikin ane
wkwkwkw ane gan. wkkwk
ane bantu ya gan
keep postong

wahh ente ngelawak aaja ini gan
biasa aja gan
wew kocak jg..