Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016681003/cita-cita-ku
Cita-cita ku
di suatu siang ada percakapan antara anak dan ibu.

Ibu : baru pulang sekolah bob?
Boby (Si Anak) : iya bu nih tadi belajar kelompok tugas matematika.
Ibu : ohhh..... tugas apa bob???
Boby : perkalian bu...
Ibu : coba ibu mw tanya?? 4x6 berapa???
boby : 15000 bu!!!
Ibu : bodoh kamu begitu saja tidak becus... klo besar jadi apa kamu bob perkalian sederhana saja tidak bisa???
boby : jadi tukang foto bu...
ibu : !@#@!@!!@#!@


maap gan klo ane cuman pengen nge hibur aja...
pertamax di amankan gan...
Quote:Original Posted By greenguz
pertamax di amankan gan...




hehehehe
mantap gan....
Quote:Original Posted By hakibara
mantap gan....


jangan gan entar keselek looo...
tanks gan sudi mampir...
jiah tukang foto lagi... udah sering joke nya, hehe
nice joke gan keep post
Quote:Original Posted By N4srulgt
nice joke gan keep post


maksih gan lemparin juga gak apa-apa
betul itu gan,, lebih baik jadi tukang photo, cocok dah
bisa aja nie jokenya
lumayan lah,, jokesnya gan
dari kecil kalau kaya begitu udah bakat tuh bocah jadi tukang foto
Quote:Original Posted By FardanIbnu
dari kecil kalau kaya begitu udah bakat tuh bocah jadi tukang foto


jangan lupa klo bisa sih kasih
ibunya ga punya selera humor
wkwkwkwk...anak yg pintar,,hahaa
Quote:Original Posted By abdiman
ibunya ga punya selera humor


di dong gan
keren gan
Quote:Original Posted By rickyilyas91
wkwkwkwk...anak yg pintar,,hahaa


anak asli gan itu
Quote:Original Posted By agfire.fp
keren gan


kasih dong gan
lumayan gan dari pada lumayun

keep posting aja