Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016680820/akibat-kebanyakan-nnton-showimah
Akibat kebanyakan nnton ShowImah
Ane jangan di kasih
Kalo mau kasih aja hehe

Langsung ke TKP berooo

Spoiler for TKP:


Semoga terhibur gan,jangan lupa kalo berkenan gan
Oya,ada hadiah nya loh buat yang pertamax.
PERTAMAX ...

lumayan gan ,,, walau ane agak ga mudeng dikit ...
mantap gan,,,,
Quote:Original Posted By emmethe
PERTAMAX ...

lumayan gan ,,, walau ane agak ga mudeng dikit ...


sama gan
Quote:Original Posted By emmethe
PERTAMAX ...

lumayan gan ,,, walau ane agak ga mudeng dikit ...


Selamat anda mendapatkan 1 unit motor Kawasaki Ninja 250,silahkan menghubungi dealer terdfekat jika anda percaya dengan apa yang saya katakan BTW thanks dah mampir gan
lumayan gan
wkwkwkw ane gan, wkwk
ane bantu ya gan
keep posting



Sadis emak ente gan..

hadehh masbuloh aje gile ini gan
lumayan juga nie jokenya
Wkwkwkwk kocak emaknya...
Masalah buat loe? Bukan, tp masalah buat kakak soalnya punya kakak
haha emak nye gaul gan
ko ane bingung gan
ahahahaha
emak ente gaul bgt gann
karna kelewat gaulnya
sampe jadi alay
Biasa Aja. Jatuhnya garing
×