Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016680273/kakek-tua-dan-remaja
Kakek tua dan Remaja
Threat ketiga ane nih gan

sori kalo

bantu ya gaan hehehe

Oke langsung aja cekidot gaan

Seorang Kakek petapa sakti dan antiduniawi sedang bertapa dengan sangat khidmat dan khusyuk, saking khusyuknya, dia tidak mendengar suara apapun di sekelilingnya.... tiba - tiba datang seorang anak remaja membawa seorang wainta cantik, kemudian ia berkata.

Remaja : "wahai kakek tua, gadis ini cantik dan sexy, kasian kalo ditinggal sendiri, nih buatlo, mau kaga?

Kakek Tua : Menggeleng2kan kepala tanpa ngomong sedikitpun."

Remaja : ngomong dalam hati "Wah gila ni kakek, kuat banget imannya, bahkan gue tawarin ni cewe cakep aja dia ngga mau, gue coba tawarin lagi ah"


Remaja : ''Kek, beneran nih gak mau??? mantep lhoo, bohai lagi.. ayolaaah jangan malu2...."

Si kakek tua lagi2 menggeleng2 kan kepalanya dan tetap diam melanjutkan tapanya.

Si remaja pun gagal lagi ngerayu si kakek, dan dia berfikir bahwa sekarang harus berhasil, maka di meluncurkan rayuannya yang terakhir "Kek, kulitnya putih bersih nih, muluss kayak mobil baru, masa ngga mau si???"

Si kakek menggelengkan kepalanya, tetapi lebih keras, tiba - tiba tubuh si kakek memerah dan bergetar - getar, dan si kakek pun menghentikan tapanya, lalu melotot sangar ke arah si remaja, si remaja pun ketakutan, karena ia berfikir akan dimarahi oleh si kakek, kemudian dengan suara lantang yang tegas, kakek itu pun berkata :

" Weh gila lo bro, ni cewek perfect banget dong berarti, gue aja ampe geleng2 kepala trus jadi ereksi begini dengernya, udeh ah sini ceweknya, biar gue coba, emang cuman anak muda macem lo doang yang boleh seneng2?? trus yang tua ga boleh gitu???" Kakek itu pun langsung menggendong ceweknya dan langsung ngacir meninggalkan si remaja yang cengo.


Plis kalo berkenan kasih jangan di lemparr
Pertamax Diamankann
wow... ane
geleng-geleng bukan berarti gak mau ya...
tapi terheran-heran mendengarkan
hmmm harus ketawa atau gmn nih gan?
Quote:Original Posted By seennaz
hmmm harus ketawa atau gmn nih gan?


Gak ketawa gapapa gan tpi bantu dong gan hehehehe
Kakek tua dan Remaja
Eeeehh... Kirain ndak mau... Ternyata....... Malah menghayati banget dengerinnya...
Wkwkwkwk...
numpang nyengir aja deh gan
koplak ente gan
Quote:Original Posted By N4srulgt
koplak ente gan


Koplak gimana gan?
wew kakek-kakek mesum ternyata







post by 4054444 was here
lumayan