alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016680253/keane-039kagum039-dengan-kemacetan-jakarta
Keane 'Kagum' dengan Kemacetan Jakarta
Keane 'Kagum' dengan Kemacetan Jakarta

Kwartet asal Inggris itu mengaku, baru kali pertama dikawal polisi lantaran kemacetan di Jakarta luar bisa. "Tapi saya senang," ungkap Tom Chaplin, vokalis Keane.


Band asal Inggris, Keane yang baru saja merampungkan konser perdana mereka di Tennis Indoor Senayan hari Jumat (28/9) malam mengaku, sangat antusias melihat fans setia mereka di Jakarta.

Selain itu, keempat personil Keane juga menyatakan rasa bahagianya, karena pada akhirnya grup band yang terbentuk sejak tahun 1997 ini bisa menyapa langsung para fans.

"Sebelumnya kami menerima banyak permintaan untuk bermain di Indonesia. Itu terjadi sejak bertahun-tahun lalu," kata Tom Chaplin, vokalis Keane di tengah-tengah konser.

Tom juga menambahkan 'kekagumannya' atas suasana dan situasi lalu lintas ibu kota yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

"Sejauh ini kami bersenang-senang di Jakarta. Tapi macetnya luar biasa. Saya senang untuk pertama kalinya dikawal oleh polisi saat melewati kemacetan tersebut," sambungnya sambil tertawa.

Keane hadir di Jakarta dalam rangkaian tur dunianya yang bertajuk Strangeland, sama seperti judul album terbarunya.

Konser perdana mereka di Jakarta kemarin malam, berhasil membuat para fans terbuai dengan lantunan 19 buah lagu hits mereka, dan 3 buah lagu tambahan yang diminta oleh penonton saat keempat personil band yang sudah menelurkan empat album ini hendak menyudahi konsernya malam itu.
Penulis: Yanuar Rahman/ Ririn Indriani

sumber: http://www.beritasatu.com/hiburan/74...n-jakarta.html

komeng: enak ya dikawal polisi jadi lancar, coba ikut macet2an emoticon-Big Grin
coba ikutan macet tiap pagi sama sore

apakah masih ngaku "Senang dan kagum"
dikawal kok bangga, sama polisi lagi, bah emoticon-Hammer
kemacetan jakarta bisa mnjadi salah satu tujuan favorit para wisatawan donk emoticon-Big Grin
bisa jadi objek wisata dong emoticon-Embarrassment
wah dah kek pejabat aja dikawal vooreijderemoticon-Add Friend (S)
macet aja udah "kagum". gimana kalo ga macet, tambah "kagum".
Quote:Original Posted By Psychonirozim
macet aja udah "kagum". gimana kalo ga macet, tambah "kagum".


pesan preman: saya bukan ahli transportasi emoticon-Big Grin
wah keane seneng jakarta macet yah? emoticon-Mad:
ini salah satu band fav ane gan emoticon-Big Grin
namanya dulu coldplay, tapi nama coldplay akhirnya dipakai band lain yang lebih dulu rekaman
Quote:Original Posted By sanobayu
wah keane seneng jakarta macet yah? emoticon-Mad:
ini salah satu band fav ane gan emoticon-Big Grin
namanya dulu coldplay, tapi nama coldplay akhirnya dipakai band lain yang lebih dulu rekaman


wow master Keane 'Kagum' dengan Kemacetan Jakarta
hahahah, coba ajakin lewat cacing sore2, atw daerah jembatan besi sono.
wah seneng sama macet? jadi malu ane, jangan kapok konser di Indonesia ya emoticon-Big Grin
ane juga kagum dengan kemacetan jakarta emoticon-Belo
baru aja nyampe jakarta kemaren sore macetnya bener-bener manteb.. emoticon-thumbsup
ane kira kagum karena ngikut macet2an ternyata dikawal ah emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By circ
wow master Keane 'Kagum' dengan Kemacetan Jakarta

eh ini ada videonya yaa kalau ga salah..kocak banget...
ada linknya ga??
ntar gw kasih ijo2 deh...emoticon-Big Grin



wah keane gw juga suka musiknya...
moga konsernya disiarin di tipi kayak sm town kmren..emoticon-Hammer
Welcome to the capital city of Indonesia sir...
Harusnya si Keane belajar ama om FOKE supaya gak kena macet.
Pakai Voorijdner (bener gak nulisnya) dan lawan arus
Pake voorryders biar gak disatroni ef pe I gan....
hahaha,,kekagumannya di tanda kutip gituu
seneng di kasih pengawalan
Baru denger ada orang KAGUM sama macet di Jakarta emoticon-Hammer (S)
Mungkin kagum karena dikawal pak polisi kali ya emoticon-Big Grin