Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016680051/pak-ustadz-dan-abg-labil
pak ustadz dan abg labil
U : ustadz
B: bocah labil

u: hai anak muda, kamu ga malu sudah besar blm bisa ngaji?
b: trus.. masalah buat pak ustadz

u: ya ga juga sih.. anak saya aja baru TK sudah hafal surat pendek
b: trus gw harus bilang woow gt???

u: sabar anak muda.. kita mulai dari alif, ba, ta... dst
huruf 'wauw' masih jauh..




kalo berkenan minta cendolnya ya..
hahaha ... dikirain si ustad sianak muda mau belajar ngaci
ustad nya koplak gan di kirain blajar ngaji
hahahahahaha.. lucu gan
ustadny ngedikte abg labil ane jd cekikikan deh,,,,bc jwbn abg
repost bbm calon ibu gue tuh, tp ttp
ini siapa yg koplak ya????
Hehehehehehehehehe
Lucu
Hadehhh.... pak ustadznya salah paham tuh... Gak gaul sih...
wakakaka..,

bagus itu pak ustadz., gak terpancing ma kata2 alay jaman skrg





Spoiler for "Plissss Jangan Dibuka":
korban zaman
Quote:Original Posted By radithutomo
U : ustadz
B: bocah labil

u: hai anak muda, kamu ga malu sudah besar blm bisa ngaji?
b: trus.. masalah buat pak ustadz

u: ya ga juga sih.. anak saya aja baru TK sudah hafal surat pendek
b: trus gw harus bilang woow gt???

u: sabar anak muda.. kita mulai dari alif, ba, ta... dst
huruf 'wauw' masih jauh..






hahahahahahahahahahah bener banget tuh
wkwkkwkw ngakak gan
wkwkkk.... kocak gan bikin ane

Thumbs up 

Quote:Original Posted By radithutomo
U : ustadz
B: bocah labil

u: hai anak muda, kamu ga malu sudah besar blm bisa ngaji?
b: trus.. masalah buat pak ustadz

u: ya ga juga sih.. anak saya aja baru TK sudah hafal surat pendek
b: trus gw harus bilang woow gt???

u: sabar anak muda.. kita mulai dari alif, ba, ta... dst
huruf 'wauw' masih jauh..




Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO

Sangkain pak ust, tu ank muda mau blajr ngaji,,
ustadnya sabar
hahahah lucu banget dah gan lawakanya
paling bisa nie agan bikin ketawa ane
×