alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016680051/pak-ustadz-dan-abg-labil
pak ustadz dan abg labil
U : ustadz
B: bocah labil

u: hai anak muda, kamu ga malu sudah besar blm bisa ngaji?
b: trus.. masalah buat pak ustadz

u: ya ga juga sih.. anak saya aja baru TK sudah hafal surat pendek
b: trus gw harus bilang woow gt???

u: sabar anak muda.. kita mulai dari alif, ba, ta... dst
huruf 'wauw' masih jauh..


emoticon-Ngakak

kalo berkenan minta cendolnya ya..
emoticon-Ngakak hahaha ... dikirain si ustad sianak muda mau belajar ngaci emoticon-Cape d...
ustad nya koplak gan di kirain blajar ngaji emoticon-Ngakak
hahahahahaha.. lucu gan
ustadny ngedikte abg labil ane jd cekikikan deh,,,,bc jwbn abgemoticon-Ngakak
repost bbm calon ibu gue tuh, tp ttp emoticon-Ngakak
ini siapa yg koplak ya????
Hehehehehehehehehe
Lucu
Hadehhh.... emoticon-Cape d... pak ustadznya salah paham tuh... Gak gaul sih...
wakakaka..,

bagus itu pak ustadz., gak terpancing ma kata2 alay jaman skrg emoticon-Ngakak





Spoiler for "Plissss Jangan Dibuka":
korban zaman emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By radithutomo
U : ustadz
B: bocah labil

u: hai anak muda, kamu ga malu sudah besar blm bisa ngaji?
b: trus.. masalah buat pak ustadz

u: ya ga juga sih.. anak saya aja baru TK sudah hafal surat pendek
b: trus gw harus bilang woow gt???

u: sabar anak muda.. kita mulai dari alif, ba, ta... dst
huruf 'wauw' masih jauh..


emoticon-Ngakak




hahahahahahahahahahah bener banget tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkwkw ngakak gan emoticon-Ngakak
wkwkkk.... kocak gan bikin ane emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Thumbs up 

Quote:Original Posted By radithutomo
U : ustadz
B: bocah labil

u: hai anak muda, kamu ga malu sudah besar blm bisa ngaji?
b: trus.. masalah buat pak ustadz

u: ya ga juga sih.. anak saya aja baru TK sudah hafal surat pendek
b: trus gw harus bilang woow gt???

u: sabar anak muda.. kita mulai dari alif, ba, ta... dst
huruf 'wauw' masih jauh..


emoticon-Ngakak


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sangkain pak ust, tu ank muda mau blajr ngaji,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ustadnya sabar
hahahah lucu banget dah gan lawakanya emoticon-Ngakak
paling bisa nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak