alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016679617/wow-golkar-pdip-dan-demokrat-paling-hobi-korupsi
[WOW] Golkar, PDIP, dan Demokrat PALING HOBI KORUPSI

[WOW] Golkar, PDIP, dan Demokrat PALING HOBI KORUPSI


Kementerian Sekretariat Negara mempublikasikan catatan pemberian izin penyelidikan dan penyidikan pejabat negara atau anggota dewan yang terlibat kasus hukum. Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengatakan partai yang paling banyak terlibat kasus hukum adalah Golkar, PDI Perjuangan, dan Demokrat. "Data ini bukan untuk membuka aib orang. Tapi mari kita sama-sama mengawal anggaran," kata Dipo di kantornya, Jumat, 28 September 2012.

Sekretariat mencatat, sepanjang masa pemerintahannya, Presiden SBY telah menerbitkan 176 izin pemeriksaan pejabat dan anggota dewan yang terlibat kasus hukum. Sebanyak 79 persen adalah kasus korupsi, sisanya kasus pidana lain.

Politikus Golkar paling banyak terlibat kasus. Sekretariat mencatat, SBY menerbitkan izin pemeriksaan bagi 64 politikus Golkar atau 36 persen. Menyusul di urutan kedua adalah PDI Perjuangan. Presiden mengeluarkan izin pemeriksaan bagi 32 politikus PDI Perjuangan, atau 18 persen dari total keseluruhan.

Di urutan ketiga ada partai Demokrat, sebanyak 20 orang atau 11 persen. Menyusul kemudian PPP sebanyak 17 orang atau 9,65 persen, PKB 9 orang atau 5 persen, PAN 7 orang atau 3,9 persen, PKS 4 orang atau 2,27 persen, dan PBB 2 orang atau 1,14 persen. Sekretariat tak memerinci apakah semua politikus itu hanya terlibat kasus korupsi.

Dipo menambahkan, data tersebut dipublikasikan sebagai laporan kepada publik atas setiap izin yang diterbitkan Presiden. Ia membantah publikasi tersebut sebagai upaya menjatuhkan partai lain. "Saya bicara berdasarkan data dan fakta. Tidak ada maksud membuka aib siapa-siapa," ujarnya.



[URL=" [url]http://bit.ly/SrRaU0[/url] "]CEK TKP GAN[/URL]



Kayanya bukan rahasai umum umum yah, 3 partai ini hobi berat korupsi!
Etapi, ada maksud apa juga si dipo ngumumin beginian....
emoticon-Bingung
Lagi jualan nih orang,tunggu siapa yang lebih dulu beli.kayaknya bakal rame nihemoticon-Cape d... (S)
Kesimpulannya:
Rank 1 Golkar
Rank 2 PDIP
Rank 3 Demokrat

emoticon-Hammer
pdip ama golkar partai tua pasti sangat paham permainan anggaran, tapi demokrat umur belum seberapa tapi korupsinya gilee..
harepannya dipo biar masyarakat nilai golkar-pdi-p sebagai partai terkorup lhaa, bukan demokrat yang selama ini didengung2kan oleh media...emoticon-Embarrassment
dengan jumlah pejabat yang lebih banyak dari golkar-pdi-p ternyata demokrat lebih dikit koruptornya lhoo...emoticon-Embarrassment


kalo gw nanggepinya dengan nggak milih tuh partai2 korup yg disebutin di berita nanti....emoticon-Embarrassment
as simple as that....emoticon-Smilie
ah pada dasarnya semua partai doyan korupsi..
tiap partai kan ketuanya pasti keluar uang gede buat jadi ketua
makin gede kalo dia mau jadi calon ..

kebeneran aja ketiga partai diatas paling banyak menduduki jabatan jdi paling banyak ketauan

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bonbenk
harepannya dipo biar masyarakat nilai golkar-pdi-p sebagai partai terkorup lhaa, bukan demokrat yang selama ini didengung2kan oleh media...emoticon-Embarrassment
dengan jumlah pejabat yang lebih banyak dari golkar-pdi-p ternyata demokrat lebih dikit koruptornya lhoo...emoticon-Embarrassment


kalo gw nanggepinya dengan nggak milih tuh partai2 korup yg disebutin di berita nanti....emoticon-Embarrassment
as simple as that....emoticon-Smilie


Yup. Dipo itu kan orgny SBY - ngga heran dia ngomong kaya gitu.
Kalo dihitung berdasarkan besarny uang negara yg dikorupsi kekny Demokrat no. 1 dah... kalo ngga percaya silahkan tanya ama Nazaruddin... emoticon-Big Grin
aah, semua samanya lah emoticon-Cape d... (S) cuman kadarnya yg mungkin beda.
banyak juge penggiat nye, lanjutken dah emoticon-Ngacir
pks mana? katanya ini partai munafik? harusnya ada dong, ya gak?
kalo diurut ..dari yang jumlah nilai duit korupsinya paling gede..partai mana ya?
tunggu tuh bemokrat 2014... bakal no 1

Quote:Original Posted By terserah.gw
bemokrat juara kalo soal nominalnya...
soal pelaku korupsi... masih banyak tuh yg ngak keluar2 izin pemeriksaanya, terutama yg berhubungan dengan partai bemokrat...

belom lg yg dalam partainya, dari bendahara,dewan pembina, sampe ketua umumnya yg bakal calon tersangka korup...

dukung diusut sampai junjungannya.. dewa kebo...
pesan yg pengen disampein:
partai yg dibina oleh pak SBY menempati urutan ke-3 gitu mungkin maksutnya emoticon-Big Grin
kalo yang no 1 dan 2 sih udah nggak heran tapi... emoticon-Big Grin
Ini kan daftar yg ketauan ... Demokrat adalah penguasa ... Jadi kl korupsinya gk keblow up gk mungkin di jadikan kasus ... Beda ama pdip yg jd sasaran tembak penguasa ... Ataupun golkar ... Jd kl menurut gw ... Urutan dr top3 itu bisa berubah" diantara demokrat golkar ama pdip ... emoticon-Big Grin

Btw ... Gerindra ama pds gak masuk daftar ya?? emoticon-Big Grin
Tahun 2014, 240 juta rakyat akan menghukumi partrai2 tsb !!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
JOKOWI tidak sama dengan PDIP
bentar2

dari 2004 sampai sekarang cuma menerbitkan 176 surat izin?
Pak dipo bisa merelease data Surat ijin pemeriksaan yang belum di tanda tangani pak SBY gak yah?
Sekalian di kasih data dari partai mana saja emoticon-Stick Out Tongue

Menurut ane sih semua parpol pasti banyak korupsinya. Cuma bedanya nilai yang dikorupsinya aja tergantung proyek yang mereka dapet. Makin banyak n gede yah makin banyak juga korupsinya.
Hhhmmm, ini kira2 ada kamsud dibalik kamsud gak yaa. emoticon-Malu