alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016679470/hidayat-nur-wahid-selamat-pak-jokowi-pks-akan-tetap-kontrol-kinerja-anda
Hidayat Nur Wahid: Selamat Pak Jokowi, PKS Akan Tetap Kontrol Kinerja Anda
Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dipastikan oleh KPU DKI Jakarta menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Mantan pesaingnya, Hidayat Nur Wahid (HNW), yang gagal saat putaran pertama Pilgub DKI 2012 pun mengucapkan selamat kepada Jokowi.

"Saya sampaikan selamat buat Pak Jokowi. Selamat buat warga Jakarta karena telah menyalurkan hak suaranya dengan damai, tanpa konflik apapun," ujar Hidayat saat berbincang dengan detikcom di Masjid Baitul Ihsan komplek Bank Indonesia, jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2012) kemarin.

Hidayat pun tak lupa mengapresiasi sikap Fauzi Bowo (Foke) yang dikalahkan Jokowi dalam putaran II pilgub DKI 20 September lalu.

"Dan selamat juga buat Pak Foke karena telah berani menjadi negarawan yang telah berani mengakui kekalahannya secara ksatria atas kemenangan Pak Jokowi," ujar Hidayat.

Hidayat lantas mengingatkan Jokowi untuk tetap amanah, tidak melupakan janji-janjinya pada saat kampanye. Apalagi saat ini Jokowi sedang diunggulkan oleh rakyat dan 'Jokowi Effect' sedang merebak luas di ibukota.

"Pak Jokowi saat ini berada dalam posisi yang begitu diunggulkan oleh media massa, oleh rakyat. Kemudian adanya tren Jokowi yang merambat ke mana-mana. Ini tentunya adalah harapan yang sangat tinggi, dan saya berharap agar beliau tidak mengelak dari tanggung jawab untuk melaksankan apa yang diharapkan rakyat, apa yang beliau janjikan selama masa kampanye kepada rakyat Jakarta," jelasnya.

Hidayat yang merupakan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengatakan, PKS di DPRD DKI akan terus mengontrol kinerja Jokowi selama menjabat sebagau gubernur DKI, terlebih janji-janji yang telah diberikannya kepada warga ibukota selama masa kampanye.

"Di parlemen (DPRD DKI) yang jelas kita mempunyai 3 kewenangan dasar, terkait budgeting, regulating dan controlling. Tentu kawan-kawan di parlemen harus melaksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya, terutama untuk melakukan kontrol terhadap kinerjanya Jokowi, apa yang telah dijanjikannya," ungkap Hidayat.

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/29/075504/2045078/10/hidayat-nur-wahid-selamat-pak-jokowi-pks-akan-tetap-kontrol-kinerja-anda[/url]
Justru bener dong kalo diawasi kinerjanya... Entah itu DPRD atau dari media..
pekaes, semoga 2014 suara anda gak jeblok ya pak!!!! dimana2 kok rasa2nya partai ini semakin merosot saja, paa karena ulah anggota nya di DPR ya???gak bisa bangun citra yg baik emoticon-Cape d... (S)
ethically incorect kaleee...itu juga etis versi TS...emoticon-Cape deeehh


menurut gw udah bener lhaaa...loser jadi oposisi, jangan nanti malah mbelot lagi jadi pendukung pemerintah begitu bini 2-3-4 minta tambahan jatah duit...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
dan masyarakat juga kudu cerdas lah, awasin tuh jokowi bener2....namanya udah duduk biasanya suka lupa bediri..emoticon-Embarrassment
Bagus berkata seperti ini, Om Foke juga gw apresiasi. Jokowi dan Ahok kita memang harus control, kinerja beliau berdua ini, jangan karena menang mutlak lalu mereka dianggap istimewa karena "diperkirakan" mampu membawa perubahan. Gw orang betawi asli, dan gw tahu kota ini tidak akan bisa jauh-jauh berubah, tapi untuk mendingan gw yakin bisa, dan gw mau lihat apa yang akan terjadi !!!
Biarlah negarawan berucap dengan kekurangannya, asal jangan kaskuser yang melontarkan kata-kata tidak sopan. Seperti kata "BODOH" dan sejenisnya..
Dah kek nabi aza johok gak ada salahnya dimata pasukan nasi kotak emoticon-Ngakak (S)

wong Presiden aza diawasi kinerjanya.. masa gubernur gak boleh emoticon-Stick Out Tongue
sudah ga ada yg percaya lagi kok ama Pe ka Es emoticon-Stick Out Tongue
Lagian kan HNW di dalam hatinya mendukung Jokowi... sampe keceplosan di depan Foke.
Damai itu indah, setiap kompetisi harus ada yang menang dan harus ada yang kalah, kemenangan terbesar adalah yang menang tidak sombong, yang kalah dapat menerima kekalahan dengan besar hati dan lapang dada.
najis ane sm PKS emoticon-Najis emoticon-Najis

partai plin-plan ga punya jati diri emoticon-Blue Guy Bata (L)
semoga kemacetan di jakarta bisa berkurang,..
sudah saatnya jakarta berubah
biasanya yg ngawasi kerjanya lebih bener, kalo PKS ngawasi jokowi ga kebalik tuh ? yaaaaah...mugkin lebih tepat kalo mau ngerecoki & cari2 kesalahan ...haha

Quote:Original Posted By Graft
Justru bener dong kalo diawasi kinerjanya... Entah itu DPRD atau dari media..
masih mau ngusulken program kagak neh emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Bazredd
Dah kek nabi aza johok gak ada salahnya dimata pasukan nasi kotak emoticon-Ngakak (S)

wong Presiden aza diawasi kinerjanya.. masa gubernur gak boleh emoticon-Stick Out Tongue


Omongan ente memang benar, gak akan pernah ada manusia yg ssempurna. Hati-hati dengan taklid buta, ntar kalau sang idola bikin perkara yg memalukan sekalipun akan dianggap sebagai...ehm...wali
selamat pak hidayat, kami sebaliknya tidak akan mengawasi anda, karena kami tidak peduli.....
Selamat mengontrol pak emoticon-Blue Guy Smile (S)
Partai gurem >>> mencari kakuasaan n uang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Berrsetubuh
sudah ga ada yg percaya lagi kok ama Pe ka Es emoticon-Stick Out Tongue


karena kebnyakan tingkah, jadi citra nya mulai memudar emoticon-Ngakak
sip dah kalo PKS mau jadi kontrolnya Jokowi,
kalo bisa kontrolnya yang besar, jadi kontrolBESAR emoticon-Ngakak (S)

ada tuh aktivis BP



×