alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016678947/pemuda-mabuk-mengaku-tidak-sengaja-sodomi-istri-orang
Pemuda Mabuk Mengaku Tidak Sengaja Sodomi Istri Orang
Quote:

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Bustami (20) ditahan aparat Polres Pangkalpinang, lantaran mencabuli RA (34) warga Sampur, Senin (17/9/2012) malam lalu.

Saat melakukan perbuatannya, Bustami mengaku sedang mabuk. Setelah kejadian itu diketahui keluarga korban, Bustami dibawa ke rumah kepala desa setempat, lantas diamankan polisi.

Bustami mengungkapkan, sebelum beraksi ia lebih dulu menenggak minuman keras, tak jauh dari rumah korban. Bustami kemudian menuju rumah korban dalam keadaan setengah sadar.

Setibanya di rumah korban, Bustami melihat korban sedang tertidur di dalam kamar. Menurutnya, kala itu korban tidur dalam posisi miring membelakanginya, dan Bustami melihat celana dalam korban. Itulah yang membuat Bustami bernafsu menyetubuhi korban.

"Waktu itu emang ku dak sengaja, dan pas ku lihat korban, saat itu malah kelihatan sempaknya. Jadi, langsung ku pun buka celananya. Dia memang kelihatannya belum sadar waktu tu," jelas Bustami di Mapolres Pangkalpinang, Jumat (28/9/2012).

Setelah itu, Bustami menyodomi korban dua kali. Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com, ketika itu korban menyangka yang melakukan perbuatan itu adalah suaminya. Ketika korban kesakitan dan melihat Bustami yang melakukan perbuatan itu, korban kaget dan langsung berteriak.

"Waktu tu die (korban) pas tahu saya, dan die pun langsung nangkap tangan saya. Sesaat itu die malah sempat berteriak kalau ada orang masuk ke dalam kamar. Lalu orangtuanya datang dan langsung nangkap saya," jelas Bustami.

Bustami menambahkan, saat kejadian, suami korban sedang berada di luar. Keluarga korban yang mengamankan Bustami, langsung memberitahu suami korban.

Bustami kemudian diringkus dan dibawa ke rumah kepala desa, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tak lama, polisi datang menggiring tersangka ke Mapolres Pangkalpinang.

"Sebener e kejadian ku sendiri tengah khilaf dak sadar. Dak tahu ngapa bisa masuk ke dalam rumah e," ucap Bustami.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Wahyudi, membenarkan tersangka saat ini ditahan di Mapolres Pangkalpinang.

Bustami dijerat pasal 289 KUHP terkait perbuatan cabul, dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara, subsider pasal 335 KUHP terkait perbuatan tidak menyenangkan, dengan ancaman hukuman maksimal dua tahun penjara. (*)




Pemuda Mabuk Mengaku Tidak Sengaja Sodomi Istri Orang
ilustrasi

Bagaimana itu bisa sampe 2 X di tusbol baru kerasa .. lagian tu tidur posisi nungging ato gimana ya?? Pemuda Mabuk Mengaku Tidak Sengaja Sodomi Istri Orang
ha ha....mosok lagi ga' sadar bisa tau mana yang ada lobangnya?....dasar orang otaknya kaga' dipake kalo ngomong
wow anal...............emoticon-Ngakak (S)


milf nih seperti si om kabei nih emoticon-Ngacir
udah 2x baru nyadar...parah..emoticon-Ngakak (S)
nggak sengaja koqq enak
aih manteb banget bilangnya kagak sengaja
lumayan dapet 2x celup kan
ahaha
cacad, doyanannya lobang buat beol emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By AnarchyFront
cacad, doyanannya lobang buat beol emoticon-Busa:


Kepala atas bawah gak nyadar gan, asal lobang embat aja emoticon-Big Grin



Vbot buruan nungging emoticon-Mad:
yang salah siapa, masak yang tidur nungging
Besok2 ada maho mabok ga nyadar nusbol lobanglu meringis dah tuh emoticon-Ngakak
goblok disebelahnya ada lubang lebih enak kok hajar lobang situ emoticon-Cape d...
2 kali baru sadar, keenakan atau gimana tuh emoticon-Bingung (S)
effect dari mabuk segala sesuatu sah dilakukan

karena akal sehat akan hilang

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
gak sadar kok mpe 2x .. Tp pas ncrootnye sadar kan? emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia
alibi coliholic
Kelakuan makin canggih saja, main cuci busi dari belakang emoticon-Ngakak ... Korban juga hebat berasanya enak saja duluan, setelah itu baru teriak ... !
YA SAlah perempuannya dong...

salah sendiri lg tidur
salah sendiri cdnya keliatan
salah sendiri posisi lg nungging

bustami cuma korban provokasi gan
korban.....
ga nyangka sekarang om pong udah beralih dari ABG ke ibu2 emoticon-norose
tusbol pula emoticon-norose
ha..ha.. masih bilang ga sengaja padahal udah masuk rumah orang dan sodomi istri orang sampe 2xemoticon-Cape d... (S)
kalo berdiri di angkutan umum trus pas mau turun kita nginjek kaki orang masih bisa diterima kalo itu perbuatan yg tidak disengajaemoticon-Ngakak
kok lewat pintu belakang?
kok korban ga liat mukanya dulu digedor lewat belakang?udah biasa?emoticon-Shutup
Ni ibu udah kebiasaan di tusbol kali makanya enngak kerasa sakit emoticon-Big Grin


Pemuda Mabuk Mengaku Tidak Sengaja Sodomi Istri Orang
×