alexa-tracking

Pemuda Mabuk Mengaku Tidak Sengaja Sodomi Istri Orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016678947/pemuda-mabuk-mengaku-tidak-sengaja-sodomi-istri-orang
Pemuda Mabuk Mengaku Tidak Sengaja Sodomi Istri Orang
Quote:


Pemuda Mabuk Mengaku Tidak Sengaja Sodomi Istri Orang
ilustrasi

Bagaimana itu bisa sampe 2 X di tusbol baru kerasa .. lagian tu tidur posisi nungging ato gimana ya?? Pemuda Mabuk Mengaku Tidak Sengaja Sodomi Istri Orang
ha ha....mosok lagi ga' sadar bisa tau mana yang ada lobangnya?....dasar orang otaknya kaga' dipake kalo ngomong
wow anal...............emoticon-Ngakak (S)


milf nih seperti si om kabei nih emoticon-Ngacir
udah 2x baru nyadar...parah..emoticon-Ngakak (S)
nggak sengaja koqq enak
aih manteb banget bilangnya kagak sengaja
lumayan dapet 2x celup kan
ahaha
cacad, doyanannya lobang buat beol emoticon-Busa:
Quote:


Kepala atas bawah gak nyadar gan, asal lobang embat aja emoticon-Big Grin



Vbot buruan nungging emoticon-Mad:
yang salah siapa, masak yang tidur nungging
Besok2 ada maho mabok ga nyadar nusbol lobanglu meringis dah tuh emoticon-Ngakak
goblok disebelahnya ada lubang lebih enak kok hajar lobang situ emoticon-Cape d...
2 kali baru sadar, keenakan atau gimana tuh emoticon-Bingung (S)
effect dari mabuk segala sesuatu sah dilakukan

karena akal sehat akan hilang

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
gak sadar kok mpe 2x .. Tp pas ncrootnye sadar kan? emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia
alibi coliholic
Kelakuan makin canggih saja, main cuci busi dari belakang emoticon-Ngakak ... Korban juga hebat berasanya enak saja duluan, setelah itu baru teriak ... !
YA SAlah perempuannya dong...

salah sendiri lg tidur
salah sendiri cdnya keliatan
salah sendiri posisi lg nungging

bustami cuma korban provokasi gan
korban.....
ga nyangka sekarang om pong udah beralih dari ABG ke ibu2 emoticon-norose
tusbol pula emoticon-norose
ha..ha.. masih bilang ga sengaja padahal udah masuk rumah orang dan sodomi istri orang sampe 2xemoticon-Cape d... (S)
kalo berdiri di angkutan umum trus pas mau turun kita nginjek kaki orang masih bisa diterima kalo itu perbuatan yg tidak disengajaemoticon-Ngakak
kok lewat pintu belakang?
kok korban ga liat mukanya dulu digedor lewat belakang?udah biasa?emoticon-Shutup
Ni ibu udah kebiasaan di tusbol kali makanya enngak kerasa sakit emoticon-Big Grin


Pemuda Mabuk Mengaku Tidak Sengaja Sodomi Istri Orang
×