alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016678599/mengaku-diperkosa-karena-dihipnotis-padahal-suka-sama-sukahadeehhh
Ngakak 
Mengaku Diperkosa karena Dihipnotis Padahal Suka Sama Suka[HADEEHHH]
Mengaku Diperkosa karena Dihipnotis Padahal Suka Sama Suka[HADEEHHH]

Tim Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Pangkalpinang, menghentikan proses penyidikan kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa SA (21), warga Kecamatan Gerunggang.

Sebelumnya, korban mengaku telah dihipnotis lebih dulu oleh MI (40), warga Kecamatan Pangkalbalam. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata tidak ada unsur pidana apa pun dalam kasus tersebut.

"Alasannya, karena sejak dilaporkannya kasus tersebut, banyak kejanggalan yang ditemukan oleh Tim Penyidik PPA Reskrim Polres Pangkalpinang," ujar Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Wahyudi, saat ditemui di Mapolres Pangkalpinang, Jumat (28/9/2012).

Kejanggalan, lanjutnya, terutama dari kronologis kejadian yang diceritakan korban dan tersangka. Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com, korban dan tersangka sudah lama saling kenal. Bahkan, keduanya akhirnya berpacaran.

Lantas, pada Selasa (18/9) lalu, keduanya janji ketemuan. Setelah bertemu, berbagai aktivitas dilakukan keduanya, mulai dari makan hingga check in di kamar di salah satu hotel di Pangkalpinang. Ketika berada di kamar hotel itulah terdapat dua versi keterangan, baik dari pihak korban dan MI.

Sebelum melakukan hubungan badan, MI membacakan doa lebih dulu. Menurut SA, doa-doa tersebut merupakan bacaan-bacaan untuk menghipnotisnya. Sehingga, ia menuruti semua kemauan Mi.

Namun, menurut MI bacaan tersebut merupakan ayat-ayat Alquran untuk menjauhkan zinah. Versi MI, hal itu seperti pernikahan siri. MI pun mengaku menikahi korban dan berhubungan suami istri secara sah.

Adanya dua versi ini terus diselidiki tim penyidik. Akhirnya, diketahui bahwa SA membuat laporan palsu. Sebenarnya, mereka melakukan hubungan intim atas dasar suka sama suka. Namun, karena takut diketahui keluarganya, SA kemudian mengarang cerita.

"Pelapor dan terlapor sudah dewasa secara hukum, dan melakukan perbuatan tersebut atas dasar suka sama suka. Jadi, tidak ditemukan unsur pidananya," jelas Wahyudi.


SUMBER

setelah enak...kok wanita-nya membuat laporan palsu....emoticon-Cape d... (S)

pic-nya monggo agan2 cari sendiri...emoticon-Hammer2
Buset selera tuh cewek ........................di bawah standart banget emoticon-Berbusa (S)


MI seperti inisial om pong di forum bb++
bisa ditebak ndak siapa kira2 yang cowo nya ?

ane curiga sama ......

NB : udah keduluan sama atas ane emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By subad
bisa ditebak ndak siapa kira2 yang cowo nya ?

ane curiga sama ......

NB : udah keduluan sama atas ane emoticon-Embarrassment


siapa sih gan....ane malah ga ngerti...emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Ryuu..
Buset selera tuh cewek ........................di bawah standart banget emoticon-Berbusa (S)


MI seperti inisial om pong di forum bb++


yang di bold gan ....................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Ryuu..
Buset selera tuh cewek ........................di bawah standart banget emoticon-Berbusa (S)


MI seperti inisial om pong di forum bb++

ohh kiirain kabei _______________ emoticon-Ngacir


vbot najong
dasar cewek labil.
abis enak gak ngaku; takut ketahuan bunting tuh
baru tau nikah siri bisa dilakukan hanya oleh pasangan tanpa ada saksi, cukup baca doa...ada yg bisa jelasin?
Quote:Original Posted By subad
yang di bold gan ....................emoticon-Ngacir


bukan gw yang bilang ya emoticon-Ngacir
berarti kalo berhubungan suami istri dengan orang yang bukan suami/istri kita sedangkan umur kita udah 20 ke atas tu gak apa2 ya?
lha itu di beritanya katanya gak masalah...
haduh haduh,,
parang nih
harusnya kena pidana laporan palsu he he he
emang "suka sama suka" ga harus selalu seumur ya. sama om2 pun jadi hahahahaha
Minta nambah tapi kagak dikasih kaleee.....makanya diaduin he he
ane penasaran sama tampangnya si MI kaya apa,bisa bisanya udah berumur gitu dapet ababil baru gede emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ryuu..
Buset selera tuh cewek ........................di bawah standart banget emoticon-Berbusa (S)


MI seperti inisial om pong di forum bb++


wkowkwokwokwowkwokw selera seseorang kan beda beda gan

learn isommb

pertamax
Quote:Original Posted By bebek gurun
baru tau nikah siri bisa dilakukan hanya oleh pasangan tanpa ada saksi, cukup baca doa...ada yg bisa jelasin?


itu doa bukan untuk prosesi nikah siri, tapi cuma doa sebelum berhubungan antara suami istri yang kebetulan nkahnya siri. ada bedanya
Quote:Original Posted By bebek gurun
baru tau nikah siri bisa dilakukan hanya oleh pasangan tanpa ada saksi, cukup baca doa...ada yg bisa jelasin?

ane juga bingung gan, emang bisa ya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
Mengaku Diperkosa karena Dihipnotis Padahal Suka Sama Suka[HADEEHHH]

Tim Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Pangkalpinang, menghentikan proses penyidikan kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa SA (21), warga Kecamatan Gerunggang.

Sebelumnya, korban mengaku telah dihipnotis lebih dulu oleh MI (40), warga Kecamatan Pangkalbalam. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata tidak ada unsur pidana apa pun dalam kasus tersebut.

"Alasannya, karena sejak dilaporkannya kasus tersebut, banyak kejanggalan yang ditemukan oleh Tim Penyidik PPA Reskrim Polres Pangkalpinang," ujar Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Wahyudi, saat ditemui di Mapolres Pangkalpinang, Jumat (28/9/2012).

Kejanggalan, lanjutnya, terutama dari kronologis kejadian yang diceritakan korban dan tersangka. Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com, korban dan tersangka sudah lama saling kenal. Bahkan, keduanya akhirnya berpacaran.

Lantas, pada Selasa (18/9) lalu, keduanya janji ketemuan. Setelah bertemu, berbagai aktivitas dilakukan keduanya, mulai dari makan hingga check in di kamar di salah satu hotel di Pangkalpinang. Ketika berada di kamar hotel itulah terdapat dua versi keterangan, baik dari pihak korban dan MI.

Sebelum melakukan hubungan badan, MI membacakan doa lebih dulu. Menurut SA, doa-doa tersebut merupakan bacaan-bacaan untuk menghipnotisnya. Sehingga, ia menuruti semua kemauan Mi.

Namun, menurut MI bacaan tersebut merupakan ayat-ayat Alquran untuk menjauhkan zinah. Versi MI, hal itu seperti pernikahan siri. MI pun mengaku menikahi korban dan berhubungan suami istri secara sah.

Adanya dua versi ini terus diselidiki tim penyidik. Akhirnya, diketahui bahwa SA membuat laporan palsu. Sebenarnya, mereka melakukan hubungan intim atas dasar suka sama suka. Namun, karena takut diketahui keluarganya, SA kemudian mengarang cerita.

"Pelapor dan terlapor sudah dewasa secara hukum, dan melakukan perbuatan tersebut atas dasar suka sama suka. Jadi, tidak ditemukan unsur pidananya," jelas Wahyudi.


SUMBER

setelah enak...kok wanita-nya membuat laporan palsu....emoticon-Cape d... (S)

pic-nya monggo agan2 cari sendiri...emoticon-Hammer2



Undang2 tread ngeri2 amis
no pict , no video , no ilustrasi

HOAX emoticon-Ngakak
padahal doyan jg ce nya,hehe..
doa apa itu kira2...