Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016677637/surat-lamaran-terkeren-nd-pasti-diterima-bekerja
Thumbs up Surat Lamaran Terkeren nd Pasti Diterima Bekerja
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
Perusahaan Tambang Minyak Uganda

Salam Sayang,
Bapak Manajer yang terhormat, saya membaca di surat kabar mengenai lowongan kerja di Perusahaan Bapak. Saya membacanya minggu lalu, saat itu saya sedang berada di rumah kawan saya Yadi Sas, dia juga melamar kesini loh pak, apakah surat dia sudah sampai juga? Kalau sudah, jangan pilih dia, pilih saya saja pak, si Yadi itu orangnya keras kepala dan dia suka melawan orang tua kalau tidak percaya bapak bisa lihat senditi ini FB nya.

Kembal lagi ke topik utama ya pak. Sehubungan dengan lowongan kerja di atas, saya mengajukan diri untuk bergabung di perusahaan bapak. Mengenai diri saya, saya dapat jelaskan sebagai berikut :

Nama : Agus Suherman
Tempat, Tanggal Lahir : Uruguay, 13 Agustus 1989
Pendidikan Terakhir : Sarjana Ilmu Dakwah dari Sekolah Tinggi Anak Nakal Singapore
Alamat : JL. Kolonel Che Gue Vara, No 12, Blok C, Komplek Pemda Havana, Kuba

Telepon/HP : maaf pak, HP saya hilang waktu saya mau ke cicadas ke rumah Teten nganterin Tempe, telepon rumah dicabut karena tidak membayar selama 3 bulan, dasar Telkom goblog!, tapi Bapak bisa
menghubungi saya lewat HP Paman saya, namanya Mang Dedi, ini no
nya pak 0891234, sms aja pak, atau telepon aja, kalau gak
diangkat, berarti dia sedang di sawah pak, dia kan petani, tp walau
petani dia punya bisnis sampingan dia juga jualan Ayam Potong pak,
bisnisnya maju, dia banyak duitnya.

Status Pernikahan : Belum Menikah. Tapi bukannya tidak laku pak! Saya laku pak, saya sejak SMA terkenal playboy, bukan karena saya lelaki brengsek, tapi karena saya terlalu pilih-pilih. Ada sih gebetan saya, saya
menyimpan hati sama seorang wanita, wanita itu namanya Amalia, dia sebenarnya tetangga saya, saya mulai dekat dengan dia sejak menjadi panita perayaan HUT RI di RW saya. Nah semenjak acara itu saya dan Amalia semakin dekat, saling tukar nomor HP, smsan, teleponan, ah. Indahnya pak, bapak pasti pernah merasakan ini. Tapi satu yang jadi halangan, Ayahnya Amalia itu, Bapak Haji Usman tidak akan menerima saya sampai saya mendapatkan pekerjaan, maka dari itu pak, demi niat baik saya yang rencananya akan langsung melamar Amalia jika mendapatkan pekerjaan ini maka bapak saya sangat mohon sekali agar
menerima saya bekerja di perusahaan bapak.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Ijazah terakhir
3. Pas Foto Terbaru (berwarna)
4. Fotocopy sertifikat kursus mengemudi

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di daftar riwayat hidup, saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,
Agus Suherman
IT Journals in business flow - http://goo.gl/tRxpY
niat ngelamar ato ngebuka tentang dirinya tuh gan
hahaha
surat lamaran apa curhat itu gan
itu bikin surat lamaran atau curhat ya...
Spoiler for klik ajah:


mayan gan
wadduhh...nulis surat curhat ntuh...bingung
eh buseett dah gan

Surat lamaran apa curhat sama sahabat tuh gan? Lagi ngebayangin, ntu ekspresi manajer HRD nya bagaimana ya, dapat surat lamaran kayak gitu

nais joke gan
Ini surat lamaran kerja apa surat curhat...
jokes ente kocak2 gan
WAHAHA... HRD-nya dapet hiburan gratis gan... tinggal dilaminating dan pajang didinding ruangan HRD gan...
mayan bikin
tuh orang gila apa gak waras ya gan
curcol
wkwkkw curhat apa lamaran kerja gan :ngakka
mau nglamar kok curhat
gila itu mah curhat sekalian ngelamar kerjaan tuh gan
kalo dipanggil interview kaya gmn ya jadinya..
aje gile nih lamaran koplak abezzz